Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Kamis, 27 Juli 2017

Penularan Penyakit Sipilis Raja Singa

 Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat
Rumpun pengetahuan medis kita tentang penyakit akan baik bila kita aktif juga mengakses informasi yang seluas – luasnya mengenai berbagai penyakit. Termasuk dlam konteks ini adalah penyakit kulit dan kelamin. 

Salah satu penyakit kulit dan kelamin yang cukup membahayakan adalah penyakit sipilis, yang menyerang kekebalan tubuh manusia. Penyakit Sipilis Pada Pria dan pada wanita sesungguhnya ada hubungannya dengan perilaku hidup, khususnya perilaku seksual yang liar apalagi menyimpang. 

Petualangan seksual sebenarnya adalah wilayah privat setiap manusia, maka wilayah ini juga bila menimbulkan akibat – akibat yang juntrungnya adalah melemahnya kesehatan orang tersebut, ya segala akibat tadi penuh menjadi tanggung jawabnya. 

Dalam fase tertentu memang bisa saja menjadi semacam kegelisahan sosial tersendiri, misalnya menyangkut jumlah orang yang mengidap penyakit kelamin itu meluas. Hal yang tak bisa dihindari mungkin adalah pola penularannya yang kemudian juga meluas, tidak lagi dalam kerangka – kerangka pergumulan seksualitas liar kaum pemujanya.

Penyakit Sipilis Pada Pria dan pada wanita sebenarnya sama saja, dalam arti kedua jenis kelamin itu berpeluang sama untuk terjangkiti. Intinya akan sangat tergantung kepada model kehidupan yang dianut. 


Jadi sebenarnya yang menjadi pokok permasalahan aatu akar problematika berkembangnya penyakit sifilis / raja singa ini adalah gaya hidup yang tentu saja kurang sehat. Banyak orang yang tidak perduli dan membiarkan dirinya sendiri masuk dalam golongan rentan penyakit ini. 

Lebih dari itu banyak remaja putra ataupun putri yang secara liar melampiaskaan birahi tingginya, sehingga sangat berpeluang untuk terjerumus dalam penyakit ini. Dengan demikian, diperlukan pencegahan-pencegahan secara dini agar jangan sampai generasi sipilis hadir, dan kalaupun sebagian telah terjangkiti maka upaya itu adalah upaya untuk menyelesaikan permasalahan ini. 

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Salah satu tindakan pencegahan yang secara real atau nyata dapat dilakukan antara lain adalah menghindari hubungan seks secara berlebihan. Para pemuja birahi akan melakukan seks hampir setiap waktu, apa nggak capek ya...

Selain itu usaha lainnya adalah menghindari gonta-ganti pasangan hubungan seksual yang dapat berakibat fatal ( apalagi ada fenomena swinger atau saling bertukar pasangan bagaikan kombinasi matematika saja ). 

Upaya berikutnya adalah menghindari konsumsi minuman keras dan beralkohol, menghindari penggunaa obat-obtan terlarang, apalagi saling bertukar alat suntik.

Lalu apa ya kira – kira penyebab Penyakit Sipilis Pada Pria yang cukup membahayakan ini ? Penyakit sifilis atau sangat populer dengan sebutan penyakit raja singa ini merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang bagian tubuh yang namanya daerah kelamin. 


Pada kenyataannya bukan saja daerah sekitaran kelamin, namun juga di dalam dan sisi – sisi kelamin itu sendiri. Lebih dahsyat lagi bagian anus ( baik luar maupun dalam ), bagian mulut dan tenggorokan ( terutama bagi pelaku seks seks oral ) yang banyak dilakukan oleh para penyuka seks. 

Yang mengherankan misalnya para muda mudi sering kebablasan melakukan aktifitas seks baik vaginal maupun oral di mobil atau ditempat tempat lain. Nah, selanjutnya penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Sebuah bakteri yang senenarnya tidak akan tahan lama bila berada diluar tubuh manusia.

Penyakit Sipilis Pada Pria atau umumnya penyakit sipilis alias raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular seksual.Artinya persenggamaan liar membawa peluang tinggi untuk saling menjangkitkan. Kembali kepada bakteri trepollema palidum, namanya memang keren alis cakep, namun dampaknya sungguh mematikan. 


Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex 

Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya, yang akan menyerang secara aktif daya tahan atau kekebalan tubuh manusia. Penyebab utama penularan penyakit sifilis raja singa adalah hubungan seksual. 

Selain itu, penyebab lain dari penyakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang dijaga. Banyak orang cenderung cuek dalam hal kebersihan badan. Bagian – bagian tubuh yang privat seperti alat genital banyak orang yang menyepelekan kebersihannya. 


Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat
 

Lalu bagaimana ciri – ciri yang secara menonjol dapat kita kenali dari Penyakit Sipilis Pada Pria yang menakutkan ini ? Menurut bacaan pengetahuan populer tendang dunia medis, khususnya mengenai penyakit kulit dan kelamin, ciri – ciri yang menonjol antara lain adalah keluarnya cairan atau kotoran tertentu dari penis atau batang zakar / kelamin pada laki-laki. 

Cairan itu putih kental seperti halnya nanah,sehingga ada yang menyebut penyakit ini adalah kencing nanah. Nanah – nanah ini sewaktu keluar akan dirasakan sebagai nyeri, bukan nikmat oleh sang penderita. Rasa nyeri ini semakin menjadi sewaktu nanah – nanah itu semakin banyak dalam tubuh dan secara alami harus dikeluarkan. 

Coba anda bayangkan ketika anda merasa harus ingin kencing, tiba – tiba rasa nyeri menyerang dan saat anda lihat nanah – nanah kental berceceran menyemprot dari alat kelamin anda .....ngeri kan ?

Ciri selanjutnya Penyakit Sipilis Pada Pria adalah adanya rasa nyeri selama melakukan hubungan seksual. Senggama yang didamba dapat mencapai kepuasan dan kenikmatan, justru menghadirkan rasa nyeri dan nanahpun bisa bercampur sperma dalam hal ini. 


Bukan hanya pada saat senggama saja, saat kencing sekalipun anda penederita penyakit ini akan dihinggapi rasa nyeri yang tak terperi. Penderitanya akan meringis kesakitan saat mengeluarkan air seni, yang tak dapat lagi dikataka seni.

Belum lagi saat akut dan masif menyerang daerah mulut, kerongkongan dan tenggorokan. Sudah pasti makan dan minum akan juga terasa sakit. Lebih dari itu mau menelan ludah saja, bisa – bisa pederita akan sangat kesulitan, tentu kalau itu sudah parah lho ya ?

Penyakit Sipilis Pada Pria juga ditandai dengan adanya rasa nyeri pada daerah sekitar anus alias dubur, malah dalam dubur juga bisa saja terasa sengatan nyeri. Ini mungkin pembalasan bagi orang – orang yang suka bermain – main disekitar dubur dan liangnya. 


Pada orang-orang dengan prilaku seksualitasnya yang menyukai anal sex, nyeri bisa sangat terjadi di wilayah ini. Ciri yang lain adalah luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin dan kelmain itu sendiri, sekitar anus dan liang anus itu sendiri, kerongkongan dan/ atau lidah serta bagian yang lebih dalam lagi. 

Bintik merah pada kulit dan bersisik sperti halnya ikan yang terjadi pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna akan gelap seperti air selokan, feses berwarna terang menyala, mata dan kulit berwarna kuning...mengerikan bukan ?. 

Ciri – ciri yang seterusnya lagi adalah timbul lepuh – lepuh kecil, tampak berisi air yang tidak terlalu keruh pada daerah kelamin , baik di dalam maupun diluarnya. Ciri – ciri yang berkenaan dengan fungsi alat – alat tubuh adalah adanya pembengkakan pada kelenjar limfe. Selain itu penderita sipilis juga akan merasakan demam tinggi dan nyeri atau rasa sakit pada sekujur tubuh, dimana tubuh serasa seperti kayu lapuk.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Pada kasus sifilis antibiotik yang diberikan dokter khusus mengatasi bakteri penyebab penyakit ini secara signifikan. Pada fase selanjutnya penyakit sifilis akan menunjukkan tanda-tanda yang berbahaya seperti luka terbuka yang mengeluarkan cairan menular di daerah bagian tertentu seperti telapak kaki dan tangan. 

Untuk itu, dokter akan menyarankan anda menambah dosis antibiotik yang diberikan sebelumnya. Dosis nya kira-kira akan memakan waktu per minggu dan berlangsung 3 minggu paling lama. Antibiotik yang diberikan adalah pencegahan bakteri triponema pallidum lebih menyebar ke organ internal seperti jantung, otak, syaraf dan lain-lain. 

Seperti yang dikatakan sebelumnya, organ internal anda akan terserang jika tidak ada tindak lanjut penyakit sifilis. Penyakit sifilis dan obatnya akan diberikan antibiotik dengan dosis tinggi menentukan seberapa besar tingkat kesembuhan anda. 

Di fase ini anda harus bisa merawat dan mengobati penyakit ini dengan rutin karena jika persentasi kesembuhan kecil maka anda akan terus menjalani tes penyakit sifilis seumur hidup. Karena hampir sebagian besar antibiotik berperan utama dalam penyebuhan sifilis. Maka dosis antibiotik berasal dari dokter harus dihabiskan agar bakteri yang hidup tuntas tak berbekas. 

Jika anda hanya fokus pada pemulihan gejala saja dan tidak menghabiskan antibiotik akan berakibat fatal pada kekebalan bakteri triponema pallidum. Bakteri ini akan susah dimusnahkan karena mereka sudah berubah sifat kekebalan terhadap antibiotik yang diberikan. 

Jika hal ini terjadi, maka dokter akan merubah jenis antibiotik yang berkarakter kuat untuk membunuh bakteri ini. Di samping itu anda harus mengulang dosis antibiotik dari awal hingga habis.

Pergantian antibiotik pun bisa terjadi apabila ditemukan alergi obat pada si penderita. Oleh karena itu, tetap waspada pada pemakaian jangkan panjang. efek samping dari antibiotik penyakit sifilis ini biasanya demam, ruam kulit, nyeri sendi, terkadang juga menimbulkan bintik jamur pada mulut atau vagina.


Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com