Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Pengobatan Kutil Kelamin

Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes, Gonore, Kencing Nanah. Pengobatan Alami, Ampuh, Berkhasiat.

Kutil kelamin merupakan penyakit yang cukup merisaukan. Oleh karena itu , sebaiknya kita menjaga pola hidup sehat dari segala aspek, sehingga bisa terhindar dari penyakit tersebut. Namun, bila sudah telanjur terkena serangannya, tidak ada alasan lain kecuali di lakukan tindakan kuratif atau istiahnya adalah tindakan pengobatan.

A. Metode Pengobatan
Cara pengobatan kutil kelamin secara umum dibagi menjadi enam metode/teknik pengobatan yang tentunya memiliki karakteristik dan plus minus tersendiri. Keenam metode itu adalah sebagai berikut :

1. Metode Topikal / Obat Oles. 
2. Metode Ablasi / Pemotongan. 
3. Metode Eksisi / Pembedahan.
4. Metode Bedah Listrik 
5. Metode Cryotherapy / Pengelupasan
6. Metode Oral / Obat Minum (telan)

Sudah barang tentu metoda tersebut diterapkan tergantung kasus yang terjadi. Untuk obat topikal biasanya lebih digunakan untuk mengobati penyakit kutil kelamin yang lunak, artinya sel – selnya tidak tumbuh secara liar dan menyebar ke semua jaringan.

Sedangkan, cara penanganan melalui prosedur ablasi direkomendasikan untuk menerapi pasien yang kutil kelaminnya tidak bereaksi atau merespon daya obat yang bersifat topikal dan sel –sel penyakit tumbuh menyebar ke berbagai jaringan tubuh. 


Untuk diketahui, pengobatan dengan melalui prosedur ablasi akan dijadikan rujukan primer atau pilihan utama apabila penerita kutil kelamin adalah wanita yang sedang mengandung / hamil. Ini adalah langkah antisipasi karena sejumlah produk obat – obatan topikal cenderung memiliki efek samping yang dimungkinkan bisa membahayakan keselamatan janin di dalam rahim. 

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

B. Metode Topikal
Cara pengobatan kutil kelamin dengan metode atau pendekatan topikal, yakni pengobatan dengan tindakan yang bisa dilakukan sendiri ini, adalah dengan cara mengoleskan obat – obatan yang berbentuk salep, krim, atau cairan. Obat – obatan ini menurut dosis tertentu mengandung zat antibiotik dan zat tertentu lainnya ini dioleskan pada bagian yang terinfeksi.

Adapun tujuannya adalah dapat membunuh sel kutil atau merangsang sistem kekebalan tubuh untuk secara aktif melawan daya infeksi yang terjadi. Sudah tentu karakteristik obat topikal untuk kutil kelamin ini berbeda dengan obat topikal yang memang diperuntukan guna mengatasi penyakit kutil biasa. 


Oleh karena itu sebaiknya hindari saja menggunakan obat kutil biasa untuk kutil kelamin, karena dimungkinkan dapat semakin memberikan efek iritasi pada area kelamin , sebab area itu memiliki jaringan yang lebih lembab dan lunak, sehingga bisa malah semakin menimbulkan rasa sakit.

Cara pengobatan kutil kelamin ini jangan dilakukan secara sembarangan, apalagi bagi anda yang punya watak coba – coba atau ingin tahu, namun tanpa basis pengetahuan yang ada. Nah, satu hal yang paling baik adalah segera mungkin untuk temui dokter. Jadi apa bila anda merasakan gejala kutil kelamin pada tubuh anda, yang indikasinya seperti gatal, nyeri, dan panas pada area alat kelamin anda, hubungi orang yang ahli dalam masalah itu, agar mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat.

Nah, kemudian bila anda sudah pergi memeriksakan diri ke dokter, saran dan terapi dari dokter harus anda ikuti sebaik – baiknya. Dokter mungkin akan menyarankan menerapi dengan ablasi atau obat topikal, tergantung pada kondisi penyakit itu sendiri. Untuk obat topikal, beberapa jenis obat topikal tersebut yang biasanya diperuntukkan pada kuratif kutil kelamin, di antaranya: Asam trikloroasetat, Podophyllotoxin dan Imiquimod.

Cara pengobatan kutil kelamin melalui pemberian obat topikal, misalnya dengan pemberian obat yang namanya Asam trikloroasetat. Obat ini mempunyai daya kerja i membakar sel-sel kutil. Sesaat setelah anda mengoleskan asam trikloroasetat, biasanya akan terasa hawa atau rasa panas pada kulit kelamin, meski hanya untuk sesaat saja. Bagi anda yang akan mengobai sendiri, tidak dianjurkan untuk memakai obat ini tanpa pengawasan dokter.

Asal anda tahu, karena jika penerapannya keliru malah akan berakibat fatal, yakni berupa kerusakan kulit anda. Obat ini umumnya diresepkan oleh para dokter untuk pengobatan kutil yang ukurannya kecil, namun mempunyai tekstur yang cukup keras.

Menurut dokter obat jenis ini aman apabila untuk pengobatan wanita yang sedang mengandung / hamil. Contoh obat topikal yang dapat digunakan untuk melakukan cara pengobatan kutil kelamin adalah Podophyllotoxin.

Karakter kerja obat yang satu ini adalah dengan cara meracuni sel-sel kutil kelamin. Obat ini biasanya dianjurkan oleh dokter untuk mengobati kutil kelamin yang umumnya berukuran kecil, namun berkoloni / berkelompok. Podophyllotoxin ini termasuk keras sehingga tidak disarankan diberikan kepada ibu-ibu yang sedang hamil.


Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes, Gonore, Kencing Nanah. Pengobatan Alami, Ampuh, Berkhasiat. 

Pada prakteknya, penggunaan podophyllotoxin ini diatur berdasarkan siklus pengobatan. Satu siklus pengobatan yang berisikan porsi pemberian podophyllotoxin biasanya adalah sebanyak dua kali sehari, dan itu diberikan selama tiga hari berturut-turut , lalu stop empat hari tanpa obat. Begitu seterusnya, dan umumnya para dokter akan menyarankan penggunaan obat ini hingga lima siklus pengobatan.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Yang terakhir bila mengikuti cara pengobatan kutil kelamin dengan obat topikal adalah melalui pemberian Imiquimod. Agak berbeda dengan dua obat sebelumnya, karakter obat ini adalah bekerja dengan cara merangsang atau menstimulus kebangkitan sistem kekebalan tubuh untuk aktif melawan infeksi kutilkelamin tersebut. Dipasaran, Imiquimod ini tersedia dalam bentuk krim.

Dokter umumnya akan merekomendasikan untuk mengobati kutil kelamin yang ukuranya cukup besar. Dengan pertimbangan efek samping, maka obat ini tidak disarankan untuk mengobati wanita yang sedang hamil. Hal yang sering terjadi efek samping yang ditimbulkan akibat penggunaan imiquimod adalah iritasi ringan pada kulit anda.


C. Metode Ablasi
Kemudian, Cara pengobatan kutil kelamin yang kedua adalah dengan teknik atau prosedur ablasi. Teknik ini harus dilakukan oleh dokter yang memang kompeten atau ahli dalam penggunaan teknik ini. Anda tidak bisa misalnya memotong kutil itu sendiri, salah salah malah infeksi. Menurut literatur, setidaknya ada tiga teknik utama pengobatan kutil kelamin dalam prosedur tindakan kuratif ablasi, di antaranya: eksisi, bedah listrik dan cryotherapy. Semua teknik itu harus oleh para ahli seperti dokter spesialis bedah kulit atau dokter spesialis kulit & kelamin, sebab metode ini menggunakan alat khusus yang memerlukan ketrampilan tinggi.

D. Metode Eksesi
Cara pengobatan kutil kelamin dengan metode eksisi adalah dengan cara memotong tubuh dari kutil itu sendiri dan dibuang, sementara luka yang terjadi akan dijahit untuk menyatukan jaringan kulit. Namun sebelum prosedur eksisi ini dilakukan, dokter akan memberikan pasien anestesi / bius lokal, yakni terbatas pada area yang terinfeksi kutil.

Kalaupun ada efek samping yang ditimbulkan dari eksisi ini, hanyalah bekas luka yang ditertampak setelah luka sembuh. Dengan demikian satu hal yang dapat perhatikan adalah bahwa metode ini hanya untuk mengatasi kutil yang berkelompok dalam skala kecil, bukan skala besar. 


E. Metode Bedah Listrik
Bedah listrik. merupakan cara pengobatan kutil kelamin berikutnya. Metode ini oleh dokter biasanya dikombinasikan dengan teknik eksisi. Prosesnya adalah, setelah dokter melakukann eksisi dengan memotong permukaan kutil, maka sisa-sisa jaringan kutil tentunmaih ada yang tertinggal. Dan bagian inilah yang akan dibakar oleh kawat bara beraliran listri yang panas. Teknik ini lebih digunakan untuk menjangkau tempat yang relatif sulit seperti, bagian tubuh vulva dan anus. 

F. Metode Cryotherapy
Metode terakhir dari cara pengobatan kutil kelamin adalah Cryotherapy. Meode ini agak – agak ribet, karena harus beberapa tahap. Kerja metode ini adalah pengelupasan kutil dengan cara dibekukan dengan cairan nitrogen. Metode ini harus dilakukan secara berkala alias bertahap dan terjadwal, sehingga kutil hilang tanpa sisa dan tertutup oleh kulit baru.

Umumnya cara ini menurut dokter lebih diterapkan untuk menghilangkan kelompok kutil kecil – kecil saja, yang biasa terdapat di penis dan di sekitar lubang vulva. Demikian cara pengobatan kutil kelamin yang bisa ditempuh, bagimereka yang terserang penyakit tersebut. Namun, langkah yang utama dan pertama adalah konsultasikan kepada ahlinya, yakni dokter-dokter yang berkompeten.

G. Metode Oral
Metode ini adalah dengan memberikan obat yang dapat diminum/ditelan, baik berupa kapsul, tablet maupun bubuk. Obat-obatan yang dipakai bisa berjenis obat kimia/obat farmasi maupun obat herbal/obat alternatif. Obat-obatan kimia tentu memerlukan resep dokter untuk mendapatkannya di apotik terpercaya. Sedangkan obat-obatan herbal tidak semua apotik dan toko obat memilikinya.

Hal ini bukan karena obat-obatan herbal itu jelek akan tetapi karena belum terlalu luas pemasarannya saja. Untuk khasiat dan manfaat tentu boleh diadu, bahkan obat herbal memiliki kelebihan minim efek samping seperti halnya obat kimia/farmasi. Untuk membantu anda, kami juga menyediakan obat herbal penyakit kutil kelamin yang aman dan teruji khasiatnya.

Demikian paparan mengenai pengobatan penyakit kutil kelamin. Semoga dapat membantu anda yang menderita penyakit ini. Bila anda berminat kami juga menyediakan rangkaian obat-obatan herbal yang ampuh berkhasiat mengobati berbagai jenis penyakit kelamin, utamanya penyakit kutil kelamin ini. 


Sudah banyak testimoni positif dari para penderita yang sembuh dan pulih. Silakan berkonsultasi dengan kami untuk mendapatkan dukungan dan pengobatan terbaik. Salam sehat sahabat.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com