Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Mengenal Ciri dan Gejala Sipilis Sejak Dini

Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat

Ilmu atau setidaknya dalam hal ini adalah pengetahuan sangat penting dalam kehidupan praktis manusia. Termasuk pengetahuan tentang mengenal ciri dan gejala sipilis sejak dini akan menjadi bekal pengetahuan yang akan sangat berguna bagi kita semua. 

Ciri dan gejala penyakit sipilis ditandai dengan gejala seperti munculnya luka – luka pada daerah kelamin, baik di sekitar kelamin, di kelamin itu sendiri atau bahkan didalam kelamin. Namun gejala luka itu juga bisa muncul didaerah mulut atau bibir, baik dalam maupun luar mulut. 

Biasanya orang – orang yang terinfeksi sipilis yang lukannya di daerah mulut dan sekitarnya, orang tersebut biasa melakukan hubungan seks dengan gaya oral seks atau mempertemukan kelamin dengan mulut. Ada orang yang memang menyukai sensasi seks seperti ini, tanpa mengingat kemungkinan bahaya penyakit sipilis tersebut. 

Seks dengan aneka gayanya memang paling beresiko menularkan penyakit ini pada penderita kepada orang lain.

Selanjutnya, bila kita ingin mengenal ciri dan gejala sipilis yang lain, kita bisa secara teliti melihat luka – luka yang ada pada vagina, anus dan mulut. Nah, gejala pada vagina ini bisa terjadi pada mulut vagina, pada sekitar vagina, atau malah didalam bibir dalam vagina. 


Begitu juga dengan luka – luka yang ada dimulut dan anus, ada yang didalam, pas dibibir lubang dan ada yang disekitaran. Namun pada berbagai kasus, gejala penyakit sifilis sering kali menipu pengamatan kita, artinya luka - luka yang disebabkan oleh sipilis bisa keliatan atau kasat mata, dan bisa juga tidak kelihatan sama sekali, sebab luka Sifilis pun sering tersembunyi antara lain pada vagina ,anus, atau mulut. 

Dalam berbagai kasus, banyak orang yang terinfeksi sifilis ini, ternyata tidak menampakkan gejala penyakit itu selama bertahun tahun. Padahal sesungguhnya kejadian seperti ini sungguh-sungguh berbahaya apabila tidak segera ditangani dengan baik. 

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Maka itu penularan dapat menyebar dari para penderita yang tidak menyadari penyakitnya, artinya tidak menyadari bahwa mereka terpapar sakit ini. Padahal sebenarnya berbahaya sebab pada berbagai kasus, penyakit ini sungguh akan menyerang dengan dahyat system syaraf otak, di organ jantung, dan jaringan pembuluh darah sekujur tubuh

Setelah kita mengenali ciri – ciri fisik yang tercermin pada luka – luka yang ditimbulkan, maka usaha untuk mengenal ciri dan gejala sipilis dapat kita lakukan mencoba membedakannya dengan seksama, antara yang trejadi pada wanita dan pria. 


Sekadar untuk menambah pengetahuan kita, berikut akan dipaparkan ciri – ciri penyakit sipilis untuk kaum wanita dahulu. Untuk kaum wanita, ciri ciri penyakit ini pada wanita adalah antara lain : keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan / atau liang senggama yang tidak seperti biasanya. 

Cairan itu dapat berupa cairan keputihan yang banyak sekali jumlahnya, memiliki bau yang sangat amis, dan warnanya tidak sepenuhnya putih agak bening seperti cairan normal, namun berwarna putih keruh dan bernuansa kehijauan. Ciri – ciri yang berikutnya adalah, adanya rasa nyeri yang amat sangat ketika melakukan buang air kecil alias kencing. 

Selain itu rasa nyeri juga sering atau tepatnya selalu timbul pada waktu melakukan hubungan seksual. Kemudian juga ada rasa gatal – gatal pada alat kelamin atau daerah sensitif di sekitarnya. 

Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat

Dalam penampakan kulitnya, pada daerah sekitar kelamin dan didalamnya biasanya ada semacam lukal lecet, luka kecil yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Satu hal yang aneh misalnya adalah kadang – kadang luka – luka itu malah tidak terasa sakit sama sekali, jadi kalau dari rasa yang tidak sakit, namun fisiknya kan kelihatan tampak ada luka yang menandakan tidak sehatnya kulit.

Mengenal ciri dan gejala sipilis pada wanita yang selanjutnya adalah adanya perubahan warna kulit dan mata. Bila tidak sensitif perubahan itu mungkin tidak dirasakan sebagai ciri – ciri sebuah penyakit, namun pada umumnya alias pada banyak kasus, pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala fisik yang terlihat jelas. 


Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Bahkan lebih dari itu bahkan kaum wanita tidak mengalami keluhan yang menyakitkan sama sekali. Kondisi seperti ini menjadi kamum wanita mudah terlena, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan, untuk sesuatu yang dia sendiri tidak menyadarinya sama sekali. 

Kemudian, terjadinya komplikasi akut yang dapat berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin. Akibat dari pembengkakan itu adalah penderita susah sekali untuk berjalan karena nyeri yang alang bukan kepalang.Akibat dari komplikasi diatas adalah dapat menyebabkan kemandulan. Dan malah bila menjalar ke rongga perut dapat menyebabkan radang di perut dan usus. 

Lebihnya adalah, baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik artinya pada sekujur tubuh, yakni bisa saja ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.

Setelah kita mengenal ciri dan gejala sipilis pada kaum wanita, selanjutnya kita akan mengenal bagaimana ciri ciri penyakit sipilis pada pria yang umum terjadinya. Ciri – ciri tersebut adalah keluarnya cairan keruh atau kotoran dari dalam penis pada laki-laki. 


Pada waktu senggama atau selama hubungan seksual akan terasa nyeri yang cukup hebat. Bahkan sekadar untukbuang air seni sekalipun rasa nyeri juga akan hadir. Sama dengan apa yang terjadi pada kaum wanita tadi, pada kerongkongan akan terasa sakit, bahkan akan ada luka pada kerongkongan, khususnya terjadi pada orang-orang dengan kebiasaan oral sex yang kuat atau sering sekali. 

Selanjutnya, ada rasa nyeri pada daerah sekitar anus, ini misalnya terjadi pada orang-orang yang gemar melalukan hubungan seks dengan teknik anal sex.

Selanjutnya mengenal ciri dan gejala sipilis dapat dilihat dari adanya luka – luka yang warnanya memerah tanpa disertai rasa sakit, khususnya pada daerah sekitar kelamin dan kelamin itu sendiri. Daerah anus dan sekitarnya juga tak ketinggalan. Dan yang agak merepotkan adalah bila rasa sakit itu terjadi pada daerah kerongkongan dan / atau lidah. 


Munculnya gejala bintik – bintik yang berwarna merah pada kulit dan munculnya semacam sisik ikan yang terjadi pada telapak tangan dan telapak kaki. Dari segi urine atau air kencing, maka penderita sipilis akan mengeluarkan air seni yang berwarna gelap. 

Untuk feses malah berkebalikan, yakni akan berwarna terang. Tanda atau ciri yang lain adalah pada mata dan juga kulit tubuh yang berubah menjadi berwarna kuning. Kemudian munculnya lepuhan - lepuhan kecil agak bening berisi air pada daerah kelamin, yang pada tahap selanjutnya akan berubah menjadi koreng , yakni berupa kerak kering pada luka. 

Ciri yang penting lainnya adalah pembengkakan pada kelenjar limfe, rasa demam tinggi dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. Terakhir adalah gejala infeksi yang tampak aneh, rasa lelah yang tidak dapat dijelaskan apa sebabnya, keluar keringat pada malam hari, dan otomatis berat badan akan menurun drastis.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com