Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Selasa, 25 Juli 2017

Perilaku Sehat Mencegah Sipilis

Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat

Anda semua kiranya akan sepakat dengan pameo atau semboyan yang baik, yang bisa kita terapkan dalam kehidupan kita. Pernah anda dengar mencegah lebih baik daripada mengobati. Nah, hal itu juga sudah pasti berlaku bagi para penderita sipilis ini. 

Perilaku sehat mencegah sipilis agaknya menjadi kunci penting bagi kita semua, bagaimana upaya nyata yang dapat dilakukan agar hidup kita tetap sehat. Dan dalam konteks masalah ini adalah sehat dari penyakit sipilis tersebut. 

Sebelum kita mengupas bagaimana perilaku hidup sehat dalam mencegah terjangkitnya penyakit sipilis ini pada diri kita, sebaiknya kita kenali dahulu apakah itu sipilis sebenarnya , apa pula yang memicu terjangkitnya penyakit itu pada manusia dan bagaimana cara penularannya ? Mari kita bahas satu demi satu.

Penyakit kelamin sifilis atau khalayak umum sering menyebutnya dengan penyakit raja singa, adalah merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi yang dipicu oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Penyakit sifilis adalah merupakan salah satu penyakit akibat infeksi menular seksual (IMS). 


Pada umumnya, infeksi ini menyebar secara luas melalui aktivitas hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi virus treponema pallidum ini. Maka itu perilaku sehat mencegah sipilis adalah dengan cara menghindari hubungan seks dengan penderita atau seseorang yang dinyatakan terinfeksi virus tersebut. 

Hubungan seks yang dilakukan secara liar, berganti – ganti pasangan, dan membabi buta ( asal butuh seks langsung ngesek tanpa peduli pasangan )sangat beresiko untuk terkena jamahan virus treponema pallidum ini. Apalagi bila hubungan seks itu dilakukan misalnya dengan kasar, dengan penyiksaan yang menimbulkan luka – luka tubuh, maka pertukaran darah yag terjadi sangat mungkin menjangkitkan penyakit tersebut. 

Dengan kata lain, selain melalui hubungan intim, bakteri jahat yang menjadi penyebab sifilis sifilis ini, juga bisa menyebar melalui pajanan cairan pada tubuh penderitanya, misalnya melalui darah itu tadi. Darah lecet yang saling tertukar dan telah terjangkiti oleh oleh virus tadi, sudah pasti akan menularkan secara langsung penyakit sipilis tersebut.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Perilaku sehat mencegah sipilis yang lain, selain menghindari kontak langsung dengan penderita penyakit kelamin sipilis terjadi melalui hubungan seksual, adalah menghindari narkoba, terutama narkoba jenis suntik. Kalau perilaku hubungan seksual yang bisa menularkan penyakit ini biasanya bisa berbentuk hubungan seksual secara seks vaginal, anal, maupun oral, maka penggunaan jarum suntik ini juga bermacam - macam. 


Artinya, selain penggunaan jarum suntik secara bersama atau bergantian untuk pesta narkoba misalnya, sebaiknya anda juga menghindari penggunaan jarum untuk seni tato yang digunakan untuk bergantian antar konsumen tato oleh sang seniman tato itu. 

Sekali lagi berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba jenis suntik maupun pada penggunaan untuk penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato. Ada lagi yang perlu dihindari misalnya penggunaan jarum untuk menintik hidung, alis , melubangi lidah dan menindik telinga. 

Satu hal lagi yang penting untuk kita ketahui bersama, yaitu penularan sifilis juga bisa terjadi dari wanita hamil kepada bayi dalam kandungannya. Kondisi ini dikenal sebagai sifilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi penyakit ini. 

Jadi intinya adalah modus penularan dengan ‘’pertumpahan’’ darah. Bakteri penyebab ini sifilis sebenarnya tidak terlalu tahan banting. Dia tidak bisa bertahan lama hidup apabila berada di luar tubuh manusia. 

Penyakit ini yang perlu anda catat adalah tidak dapat ditularkan lewat cara-cara seperti misalnya: memakai toilet yang sama dengan pengidap sifilis, berbagi peralatan makan yang sama, memakai pakaian yang sama dan misalnya berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama, serta handuk pengering tubuh yang sama.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat

Untuk menjalani perilaku sehat mencegah sipilis, sebaiknya kita juga harus mengetahui berbagai gejala yang timbul pada penderita itu. Hal ini penting agar kita bisa melakukan tindakan kuratif yang diperlukan apabila dilingkungan kita ada yang menderita, dan itupun jika kita peduli dengan lingkungan bukan ? Lalu gejala apa yang muncul pada penderita penyakit tersebut ? 


Dari berbagai literatur, kita dapat identifikasi betapa gejala pertama sifilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh dan mulai beraktivitas didalam tubuh. Secara perodedasi,infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain adalah : Sifilis Primer. 

Pada kondisi sifilis primer ini, penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam alat kelamin itu , dan juga bisa di sekitar mulut. Luka – luka yang terjadi berbentuk persis sekali seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali. 

Pada tahapan ini, jika orang yang terinfeksi tersebut melakukan berhubungan seksual dengan orang lain, maka dapat terjadi proses penularan dan hal itu akan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Dengan mewaspadai sumber – sumber dan pola - pola penyebaran penyakit, maka kewaspadaan itu merupakan salah satu perilaku sehat mencegah sipilis yang sadar atau tidak telah anda lakukan. Nah, tahapan berikutnya adalah sifilis sekunder.


Penderita sifilis sekunder umumnya akan mengalami ruam – ruam merah serukuran koin uang kecil. Gejala umum yang tampak biasanya adalah bahwa ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki sang penderita. Ruam – ruam ini secara kasat mata teramati dengan jelas. 

Sementara itu gejala lain yang mungkin muncul adalah menyangkut kondisi dalam tubuh, seperti misalnya adalah demam tinggi. Demam ini juga salah satu indikasi yang bisa muncul pada orang penderita sipilis. Selain itu juga nafsu makan akan menurun drastis, radang tenggorokan dan kutil-kutil pada kelamin. 

Selanjutnya adalah sifilis laten, dimana dalam fase sifilis sekunder sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahunan sebelum kemudian pada akhirnya berlanjut kepada masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

Kewaspadaan terhadap gejala sebagai bentuk dari perilaku sehat mencegah sipilis selanjutnya adalah menegtahui gejala – gejala pada sifilis tersier. Pada fase ini, apa bila infeksi tidak terobati dengan baik, maka sudah barang tentu sifilis ini akan berkembang dengan cepat sampai pada ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. 


Pada fase atau tahap ini, infeksi penyakit dalam tubuh bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat yang muncul dari infeksi pada tahapan ini adalah terjadinya kelumpuhan, kebutaan mata, demensia otak, masalah gangguan pendengaran, gangguan ereksi atau impotensi, dan bahkan hingga kepada kematian apa bila tidak ditangani dengan sebaik-baiknya. 

Selanjutnya, dari pelbagai tahapan itu sifilis yang paling mudah untuk menular adalah pada fase sifilis primer dan sekunder. Maka itu mengetahui gejala sebagai usaha preventif sangat bermanfaat bukan ? 

Maka itu bila anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Sesuai dengan hukum sebab akibat, maka makin cepat sifilis diobati, makin kecil pula kemungkinan sifilis berkembang mematikan.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex
Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com