Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Rabu, 26 Juli 2017

Obat Alami Untuk Sipilis

Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat

Obat alami untuk sipilis atau raja singa kembali digandrungi oleh para penderita penyakit itu. Sebab pada kenyataanya orang – orang modern mulai berpikir untuk mencoba kembali berakrab – akrab dengan alam. 

Setelah produk – produk kimiawi yang dipuja sekaligus dicurigai, maka produk – produk yang berbasis alamiah kembali dilirik dengan semangat yang membara. 

Termasuk dalam konteks ini adalah obat obatan untuk penyakit seputar kelamin. Obat alami untuk penyakit kelamin ini bahan – bahan nya sangat mudah didapatkan, karena umumnya tersedia dan bahkan bersanding dengan kehidupan kita sehari – hari. 

Karena kedua bahan ini juga sangat murah dan mudah didapatkan sehingga kita tidak perlu menggunakan obat-obatan kimia yang ada diapotek, mungkin kalau memang sangat – sangat bandel penyakitnya atau menurut rekomendasi dokter harus diatas secara kedokteran ya, saya kita itu pilihan yang berikutnya.

Sebelum kita panjang dan lebar membahas persoalan Obat alami untuk sipilis atau raja singa tidak ada salahnya kita untuk melacak dengan lebih seksama apa yang sesungguhnya dapat menjadi wahana penularan penyakit kelamin yang ( bagi sebagian orang ) memalukan itu, karena lebih diidentikan kepada perilaku seksual yang bersangkutan. 


Oleh karena itu, sebetulnya anda atau tepatnya kita semua bisa saja untuk mencegah terjadinya penularan gangguan penyakit di area kelamin dan sekitarnya ini. Hanya saja kita mungkin tak acuhkannya secara radikal pada usaha – usaha yang mengarah pada pencegahan. 

Mungkin secara umum kita baru acuh atau peduli bila sudah terjangkiti. Metode pencegahannya pada prinsipnya sama seperti mencegah terjadinya penyakit infeksi menular seksual yang lain, pencegahan sipilis atau raja singa dapat juga dilakukan dengan prinsip ABCD. Yaitu, : 

1. Abstinensia (A) yang maksudnya tidak berhubungan seksual bagi yang belum menikah, 
2. Behavior (B) bersikap setia pada pasangan masing – masing ( dalam arti pasangan yang sah ), 
3. Condom (C) pengunaan kondom yang juga berpengaruh besar terhadap penularan penyakit seksual-hal ini terutama bagi mereka yang sering gonta – ganti partner seksualnya dan terakhir adalah 
4. Hindari konsumsi alkohol dan obat-obatan atau Drugs (D) dalam pergaulan, apalagi dengan saling bertukar alat suntik dan sebagainya. 

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Kemudian, kembali kepada bagaimana mengobati penyakit sipilis ini, maka pengetahuan kita akan obat – obatan tradisional sangat membantu. Obat alami untuk sipilis atau raja singa yang cukup tersedia dengan gampang dan sangat – sangat murah adalah obat atau ramuan obat yang berbasis tumbuhan keseharian. 


Nah dalam konteks ini adalah obat – obatan tradisional. Sebab sebagimana dibahas diatas, pengobatan penyakit sifilis atau raja singa terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional.

Obat-obatan untuk sipilis atau raja singa kategori modern biasanya mengandung zat zat kima buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. 

Secara ke-ekonomian, obat-obatan modern yang dijual dipasaran umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya. 

Belum lagi jika anda memeriksakan ke dokter spesialis kulit dan kelamin atau rumah sakit ternama dan anda telah divonis mengidap penyakit sifilis atau raja singa biasanya anda diberikan suntik yang mengandung antibiotik, yang bukan tidak mungkin harga jasa dan obat akan relatif mahal.

Adapun Obat alami untuk sipilis atau raja singa yang bersifat tradisional adalah kebalikan dari obat modern. Obat tradisional umumnya adalah obat alami sipilis yang diperoleh dari tanaman atau tumbuh – tumbuhan herbal yang alami. 


Malah atau bahkan untuk sebuah hasil tanaman bahan obat yang yang paling baik adalah berhubungan dengan cara penanaman tanaman obat – obatan tersebut. Tekniknya adalah tidak melibatkan atau mneggunakan pupuk dan pestisida sintetis. 

Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat

Dengan demikian tidak akan menimbulkan efek samping negatif dan membahayakan bagi tubuh manusia. Karakteristik utama obat tradisional yang alami adalah tidak akan mencemari organ-organ tubuh kita seperti komponen atau organ – organ dalam yang sangat vital seperti hati, usus dan ginjal. 

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex


Lebih dari itu kondisinya malah akan berbalikkan yakni fungsi serta kondisi organ-organ tubuh vital tersebut akan lebih baik dan lebih sehat jika meminum tanaman atau obat - obat herbal yang berkhasiat tersebut.

Lalu obat herbal berbasis tumbuhan keseharian apa saja yang dapat digunakam untyuk penyembuhan penyakit kelamin yang namanya sipilis tersebut ? Pertanyaan ini mudah sekali dijawab. Obat alami untuk sipilis atau raja singa adalah obat tradisional yang berasal dari tanaman, yang salah satunya adalah dari daun kumis kucing. 


Jenis tanaman kumis kucing ini, merupakan jenis tanaman yang memiliki batang berduri, tumbuh liar disemak, pinggir – pinggir jalan. Cirinya adalah bila kena sentuhan atau mendapat rangsangan daun – daunnya akan segera mengatup ke dalam. 

Tanaman ini dapat tumbuh hampir disemua kawasan Indonesia, yang mungkin namanya saja yang berbeda. Di tanah air tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis kucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia.

Nah, selanjutnya, bagaimana membuat obat alami untuk sipilis berbahan kumis kucing ini. Memang obat penyakit sifilis atau raja singa ini dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya. Daun kumis kucing ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang sangat tinggi kadarnya. 


Zat ini sangat diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat yang beterbaran dalam jumlah banyak dalam tubuh. Yang lebih menakjubkan, tanaman kumis kucing ini tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sifilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih. 

Cara membuatnya adalah merebus secukupnya, lalu sari air rebusan itu diminum pagi sore. Dapat juga ditumbuk atau dimemarkan lalu dikompreskan pada luka yang menganga. Namun pengobatan internal mungkin lebih cepat bereaksi.

Obat alami untuk sipilis dan raja singa berikutnya adalah bawang putih yang merupakan tanaman dari genus Allium sekaligus nama dari umbi yang dihasilkan. 


Dari berbagai literatur tanaman ini mempunyai sejarah penggunaan oleh manusia selama lebih dari 7.000 tahun, terutama tumbuh di Asia Tengah, dan sudah lama menjadi bahan makanan di daerah sekitar Laut Tengah, serta bumbu umum di Asia, Afrika, dan Eropa. 

Dikenal di dalam catatan Mesir kuno, digunakan baik sebagai campuran masakan maupun pengobatan. Namun penggunaan yang umum dari bawang putih ini adalah dihaluskan dengan berbagai jenis bahan bumbu yang lain untuk membuat masakan yang lezat. 

Hampir semua masakan melibatkan bawang putih, hebat nian tumbuhan ini. Nah, untuk fungsinya sebagai obat, bawang putih juga dapat digunakan sebagai obat penyakit sipilis atau raja singa. Ternyata bawang putih manjur juga untuk mengobati sipilis yaitu dengan mengonsumsinya sehari antara 2 hingga 3 siung. 

Zat kandungan dari bawang putih ini diyakini dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sedangkan penyakit sipilis atau raja singa yang menyerang kekebalan tubuh akan rontok juga pada akhirnya. Hal itu dikarenakan imunitas/daya tahan tubuh akan meningkat pesat.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com