Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Mengenal Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah


Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat

Problem penyakit kelamin menjadi sesuatu yang serius sebab berhubungan langsung dengan kehidupan pribadi anda. Terutama bagi anda yang telah berkeluarga, maka penyakit ini menjadikan tidak nyaman sama sekali. Oleh karena itu Mengenal Penyakit Kelamin Gonore sebagai upaya antisipasi sungguh diperlukan. 

Gonore atau sering disebut dengan kencing nanah merupakan salah satu penyakit menular seksual yang umum. Penyakit ini disebabkan oleh sekumpulan bakteri yang bernama bakteri Neisseria gonorrhoeae atau terkenal sebagi gonococcus. 

Bakteri gonore ini sebetulnya lemah, dia tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk interval waktu yang lama. Oleh karena itu bakteri gonococcus ini tidak aka gampang menular hanya karena melalui dudukan toilet, peralatan mandi, peralatan makan - minum, berbagi handuk dan pakaian, mandi satu kolam renang atau bathup, bahkan berciuman dan berpelukan. 

Akan tetapi gonore paling sering menular melalui hubungan intim atau seks, baik seks oral atau anal. Bahkan alat bantu seks yang terkontaminasi bisa juga menularkan.

Mengenal Penyakit Kelamin Pria Gonore dapat dilakukan dengan mengenali gejala – gejalanya. Namun nyatanya tak semua pengidapmerasakan gejala – gejala itu. Hanya kurang lebih sepersepuluh pria yang terinfeksi dan separuh saja dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sama sekali.


Akibatnya banyak penderita penyakit gonore tak menyadari dirinya terjangkit, sehingga saat berhubungan seks tak sadar pula dia telah menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari. Biasanya kita akan lebih mudah untuk mengenali gejala – gejala gonore pada pria dibandingkan wanita. 

Hal ini dikarenakan gejala awal pada kaum wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas, sehingga gejala – gejala ini akan sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kencing. Gejala – gejala penyakit gonore yang sering muncul pada umumnya adalah pada saat buang air kecil alias saat kencing. 

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Pada momen itu penderita akan merasakan nyeri, sakit atau perih yang cukup menyiksa. Dan bersamaan dengan itu akan disertai keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning kehijauan dari batang zakar. Inilah yang kemudian penyakit ini dikenal dengan sebutan penyakit kencing nanah.

Jika kita telah Mengenal Penyakit Kelamin Pria Gonore gejala – gejala penyakit ini dengan baik, maka anda juga akan berusaha untuk bagaimana caranya untuk mencegah agar penyakit tersebut tidak bersarang ke tubuh anda semua. 


Bagaimanapun juga mencegah penyakit menular seksual seperti gonore ini tentu saja lebih mudah daripada mengobatinya bukan ? Maka itu sekadar panduan yang mungkin dapat membantu , berikut adalah beberapa langkah yang dapat anda semua lakukan, sebagai langkah – langkah yang dapat ditempuh untuk mencegah terjangkitnya penyakit gonore tersebut : 

Pertama yang dapat dilakukan adalah berkomunikasi dengan pasangan anda sebelum melakukan hubungan intim. Kejujuran penting sekali untuk melacak misalnya sejarah atau riwayat hubungan seksual sebelumnya. 

Sejarah tersebut masih bisa dikembangkan misalnya berapa orang yang telah berpartner seksual dan riwayat sakit kelamin yang pernah dialami. Namun hal itu sungguh membutuhkan keterbukaan yang sangat kuat.

Mengenal Penyakit Kelamin Pria Gonore berarti sedikit banyak ada bertanggung jawab dengan aktivitas seksual atau perkelaminan anda sendiri. Yang artinya anda secara sadar juga akan berusaha untuk mencegah sumber penyakit itu masuk dalam tubuh anda. 


Secara sadar sebaiknya anda menghindari untuk melakukan hubungan seksual apabila anda terdeteksi kuat mengidap penyakit gonore itu. Anda sebaiknya juga sekuat tenaga menahan ‘’kenthu’’ ( hubungan seks ) apabila anda sedang dalam masa – masa pengobatan untuk gonore yang anda derita. 

Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat

Selanjutnya adalah, janganlah anda berganti-ganti pasangan dalam berhubungan kelamin. Pasangan yang anda dapatkan secara acak, akan mempertinggi risiko tertular penyakit gonore dan penyakit menular seksual lainnya yang tak kalah ganasnya. Sudah jelas probabilitasnya akan meningkat keterjangkitannya, apabila anda berganti-ganti pasangan seksual secara membabi buta dan liar. 


Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Mengenal Penyakit Kelamin Pria Gonore tentu akan membuat kita mengantisipasi penularannya. Setelah beberapa terbahas dalam paragraf diatas, terakhir mungkin adalah gunakan ‘’ sarmin’’ atau dalam bahasa prokem keseharian dari frasa sarung kelamin, yang dalam hal ini dapat berwujud kondom, dan bukan plastik biasa. 


Karet pengaman , atau sering disebut sebagai kondom sebagai pelindung yang cukup efektif, diyakini akan dapat menurunkankemungkinan – kemungkinan risiko terjangkit penyakit seksual bertajuk gonore tersebut. 

Akan tetapi penggunaan karet lateks pelindung yang bernama mr condom tersebut ( disebut Mr karena umumnya kondom itu untuk laki – laki, meskipun kondom untuk perempuan juga ada ) itu bukan saja mencegah penyakit kelamin gonore, namun juga akan mencegah penyakit menular seksual lainnya seperti klamidia dan HIV alias AIDS. 

Maka itu selalu gunakan kondom ( kalau perlu simpan dalam dompet anda kondom tersebut ) saat melakukan hubungan dengan pasangan baru. Meskipun tidak disarankan menurut norma tertentu berhubungan seks dengan liar dan banal dengan banyak pasangan. 

Penggunaan kondom harus selalu dilakukan hingga benar-benar terbukti bahwa pasangan yang anda gauli dengan bebas itu juga benar – benar bebas dari penyakit menular seksual apapun.

Sebagai pengetahuan pelengkap kita mengenai penyakit Gonore tersebut, usaha kita untuk Mengenal Penyakit Kelamin Pria Gonore tentu juga akan membawa kita pada pengetahuan – pengetahuan yang arahnya kepada prosedur pengobatan penyakit, yang bagi sebagian orang bukan saja memalukan, namun juga menjijikkan tersebut. 


Nah, dokter biasanya akan mendiagnosi dengan teliti ( apalagi kalau bukan dokter specialis kulit dan kelamin ) sampai pada simpulan yang pasti bahwa yang bersangkutan memang teridap gonore. 

Kemudian akan diberi antibiotik, yang prosedur pengobatannya adalah sebagai berikut , misalnya pemberian penisilin prokain sebanyak 4,8 juta IU IM yang diberikan selama 2 hari berturut-turut . Namun ingat ini harus diberikan setelah test alergi obat pada kulit dilakukan terlebih dahulu. 

Diteruskan dengan pemberian kanamisin sebanyak 2 gram IM dengan dosis tunggal, amoksilin atau ampisilin sebanyak 3,5 gram dosis tunggal secara oral, pemberian tetrasiklin cap 4×500 mg selama 5 hari atau dengan dosis awal 1500 mg dan dilanjutkan dengan 4×500 mg selama 4 hari, serta pemberian kontrimoksasol tablet 480 dengan takaran 1×4 tablet selama 5 hari. 

Dan yang penting adalah apabila terjadi komplikasi yang rumit akibat penyakit gonore itu, maka oleh dokter akan diberikan amoksilin atau ampisilin sebanyak 3,5 gram dosis tunggal kemudian dilanjutkan dengan 4×500 mg selama 10 hari berturut – turut.

Mengenal Penyakit Kelamin Pria Gonore kiranya akan membantu memahami bagaimana terapi antibiotik oleh dokter ini akan dilakukan. Selanjutnya, pasca terapi antibiotik itu, dokter akan melakukan pengamatan bagaimana dinamika internal yang muncul, sembari memberikan ulang pada hari ke 3, 7, dan 14 resep – resep diatas. 


Kemudian usaha penuntasannya akan dilakukan terapi lanjutan setiap bulan selama 3 bulan berturut - turut. Namun tampaknya terapi tidak akan berlaku alias bermanfaat bila pasangan anda tidak juga diterapi. Pasangan seksual juga harus mendapat treatment yang sama. Dan yang terpenting pause dulu ngeseks-nya. . . .

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Label

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Buku Tamu

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com