Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Mengenal Penyakit Kutu Kelamin

Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat

Ternyata bukan hanya rambut atas alias rambut kepala saja yang sering buat rumah kutu, rambut bawah alias rambut kemaluan-pun tak ketinggalan pula dijadikan istana bagi sang kutu. Penyakit kutu kelamin kaum pria, sering terjadi bagi kaum pria dengan karakter gondrong pada rambut kemaluannya. 

Gondrong rambut bawah atau rambut kemaluan memang tidak ada undang – undangnya yang melarang, namun justru dunia kesehatanlah yang mempersoalkan semua itu. Kutu kemaluan merupakan h nama lain dari parasit pthirus pubis. 

Nah, nama penyakit yang disebabkan oleh parasit itu adalah pedikulosis pubis atau phthiriasis pubis. Parasit jenis ini biasanya hidup di luar tubuh inangnya, dan juga biasanya suka mendiami daerah rimbun rambut seperti pada rambut kemaluan manusia yang gondrong dan bau karena jarang dikeramasi. 

Kutu jenis ini biasanya akan mengisap darah sebagai sumber makanannya yang utama bagi kehidupannya.Lalu yang dirasakan para pengidapnya adalah rasa gatal yang amat sangat pada daerah seputar rambut kemaluan itu.

Penyakit kutu kelamin kaum pria, ini memang disebabkan oleh serangga kecil yang posturnya mirip seperti kepiting, hanya saja ukurannya sangat –sangat mini. Coba banyangkan seekor kepiting yang punya capit tajam itu sembunyi di sela – sela rambut kemaluan ada. Apa gak ngeri ya...? 


Selanjutnya, selain menghuni wilayah ‘’kumuh’’ yakni daerah kemaluan dan anus, serangga menjengkelkan ini juga bisa kita jumpai pada rambut kaki, rambut dada, rambut perut, rambut punggung, bulu ketiak, hingga area – area dalam rambut terbuka, yakni rambut di wajah, seperti kumis, dan jenggot anda yang lebat dan kumuh itu. 

Pada kasus yang sangat aneh bin jarang, kutu kemaluan ini juga ‘’ngelunjak’’ dengan nekat mislanya mendiami bulu mata dan alis mata para penderita, namun kasus ini super jarang. Karakterisitik ‘’mr kutu kemaluan’’ ini memang agak aneh, dia malah tidak hidup pada kulit dan rambut kepala kita ini. Sebabnya dia tak suka pada karakter rambut kepala, ya dikarenakan rambut kepala yang pada umumnya lebih halus dan tipis.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex 

Lalu bagaimana kutu kelamin ini bermigrasi dari satu rumpun rambut ke rumpun rambut yang lain ? Kutu yang menjadi penyebab Penyakit kutu kelamin kaum pria ini dapat menyebar melalui kontak tubuh jarak dekat dengan orang lain yang terinfeksi. 

Lagi – lagi soal senggama dibawa – bawa dalam urusan penyakit kelamin ini. Penyakit kutu kelamin ini umumnya menular dari hubungan seksual pada vaginal, anal, dan oral dan yang aneh – aneh lainnya. Yang lebih bahaya lagi, rambut kemaluan yang kumuh sehingga banyak kutu membangun istana didalamnya itu sama sekali tak terpengaruh dengan masalah kondom saat ngeseks. 

Artinya, baik anda menggunakan alat kontrasepsi, yakni mr condom atau bahkan polosan alias tidak memakai sarmin ( sarung kelamin ). kutu – kutu tetap bisa dengan senang berlompatan. 

Selain itu, kutu kemaluan juga dapat berlompatan melalui kontak nonfisik, seperti berciuman dan juga berpelukan. Malahan, meskipun kasus ini sangat jarang terjadi, organisme mungil yang jahat habis ini dapat menyebar melalui penggunaan pakaian, anduk, seprei, atau serbet secara bergantian.

Melacak karakteristik kutu kemaluan yang memalukan ini, berarti juga anda menyadari Penyakit kutu kelamin kaum pria dengan memahami penyebabnya. Kutu kemaluan berdimensi sangat kecil, bahkan kutu kelamin yang berusia dewasa saja, hanya memiliki ukuran sepanjang kurang dari 2 mm saja. 


Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat

Namun meski begitu mungil, kutu kemaluan dapat terlihat dari tampang dan warnanya yang sudah kuning keabu-abuan, cokelat, atau merah, sehingga cukup menonjol penampilan fisiknya. Kutu kemaluan juga sering disebut mr crabs karena memiliki dua capit di bagian depan untuk mencengkeram bulu atau rambut.

Dia ibarat kepiting busuk yang nakalnya minta ampun dan selalu minum darah penderita. Gerakanya aneh, yakni merayap dari akar rambut ke akar rambut yang lain untuk mengisap darah manusia. Siklus hidup kutu kemaluan dapat bertahan hidup tanpa persediaan makanan selama 1-2 hari.

Secara habitat dia tidak bisa masuk pada rimbunnya bulu hewan atau di antara sesama hewan. Dia hanya menyasar rambut kemaluan manusia yang kebanyakan bau. Coba lihat rambut kemaluan anda sekarang, jangan – jangan perlu ditingkatkan kebersihannya.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Penyakit kutu kelamin kaum pria ini akan menunjukkan gejalanya yakni gejala yang muncul beberapa minggu setelah kutu mendiami inangnya. Bagi penderita kutu aneh ini satu hal yang dirasakan adalah berupa rasa gatal di teritorial yang dihinggapi. 

Secara penampakan kulit terjangkit akan menampakkan bintik biru, atau bercak darah akibat gigitan kutu kelamin yang jahat itu. Area gigitannya bisa sampai bagian paha dalam hingga wilayah lembab seperti perut bagian bawah. Gatal merupakan reaksi kimia yang sifatnya umum. 

Reaksi kimia yang dimaksud adalah reaksi alergi tubuh terhadap air liur kutu kemaluan itu. Secara umum gejala gatal – gatal ini akan berlangsung selama 1-hingga 3 minggu lamanya. Satu hal yang mungkin adalah kondisi ini dapat memburuk di malam hari ketika kutu menjadi makin menggila, seperti kesetanan daya aktifnya. 

Dengan demikian akan diikuti oleh rasa demam tinggi, kelelahan tiada tara, bintik hitam atau cokelat gelap pada celana dalam anda. Hal itu tidak lain adalah sisa-sisa kotoran kutu yang dibuang sembarangan. Karena memang rasanya gatal, bukan tidak mungkin anda akan menggaruknya ke-enakan, yang salah salah malah bisa terjadi iritasi serta peradangan.

Diagnosis Penyakit kutu kelamin kaum pria dapat dilakukan dengan cara melakukan pemeriksaan fisk pada area yang terjangkit. Langkahnya adalah dengan menggunakan kaca pembesar atau loop hingga sebuah mikroskop. 


Dokter penyakit kulit dan kelamin dengan kemampuan analitik yang tinggi, bahkan akan mencari telur kutu kemaluan untuk membuat diagnosis yang tepat dan presisi, bukan asal –asalan. 

Langkah selanjutnya dokter akan melakukan serangkaian tes untuk mendeteksi penyakit menular seksual lainnya, yang mungkin juga ada, baik pada penderita yang bersangkutan maupun pasangan yang aktif ngeseks-nya. 

Mengapa diagnosis sampai ke situ ? Tidak lain hal ini dilakukan karena sebagian tertentu dari penderita penyakit kutu kemaluan ini, dimungkinkan memiliki penyakit menular seksual lain seperti sifilis, gonore, dan klamidia.

Pengobatan pada Penyakit kutu kelamin kaum pria ini dapat dilakukan dengan petunjuk para dokter yang kompeten. Prosedur pengobatan kutu berisik kemaluan ini dapat ditangani dengan menggunakan anti parasit yang dapat berupa losion, krim, atau sampo antiparasit. 


Adapun aturannya dapat menurut petunjuk dokter, dengan tujuan untuk menghilangkan kutu beserta telur telurnya yang berceceran. Prosesi kuratif alias pengobatan kutu kemaluan yang memalukan ini dengan obat berbentuk krim, losion, maupun sampo. 

Obat tersebut dapat diterapkan pada daerah terinfeksi atau bahkan pada seluruh bagian tubuh penderita, yang tentu saja tergantung pada jenis obat yang direkomendasikan dokter untuk digunakan. 

Dalam kasus ini bahan – bahan anti serangga yang biasa digunakan adalah malation atau permetrin. Selalu menjaga kebersihan daerah kemaluan tetaplah langkah terbaik. Semoga tetap sehat sahabat.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com