Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Minggu, 27 Agustus 2017

7 Penyakit Kelamin Yang Berbahaya Bagi Ibu Hamil, Waspadalah


obat penyakit kelamin bagi ibu hamil

Kehamilan adalah salah satu peristiwa penting bagi seorang wanita yang sudah menikah. Kehadiran jabang hati si buah hati yang telah menginap sembilan bulan dalam rahim ibunda, tentu sangat diharapkan kehadirannya. Apalagi bagi pasangan yang telah lama menikah namun belum juga dikaruniai anak, hal itu tentu merupakan momen penting dalam kehidupan.

Meskipun dibalut dengan kegembiraan dan kesyukuran, kita juga perlu waspada karena ada beberapa penyakit yang cukup berbahaya bagi ibu hamil dan janinnya, terutama dari jenis penyakit kelamin.

Penyakit kelamin adalah penyakit yang menyerang kemaluan dan alat vital pria/wanita. Umumnya penyakit ini mudah menular melalui kontak/hubungan kelamin baik vaginal, anal maupun oral antara penderita dan korbannya. Bahayanya tidak hanya mengancam bagi si ibu yang mengandung tapi juga bagi janin/bayi dalam rahimnya.

Beberapa jenis penyakit kelamin yang harus diketahui dan diwaspadai oleh ibu hamil adalah sebagai berikut :

1. Sipilis/Raja Singa


Sipilis atau raja singa adalah infeksi menular seksual yang cukup kuat bertahan di tubuh manusia. Meskipun pengobatan sipilis sudah cukup banyak ditemukan baik secara farmasi maupun herbalis, namun penyakit ini tetap menjadi momok bagi para pelaku seks bebas. 


Penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Treponema Pallidum ini dapat hidup hampir diseluruh organ tubuh manusia. Sipilis mampu menyebar dengan cepat ke seluruh bagian tubuh dan memiliki konsekuensi fatal bagi penderitanya.

Penyakit kelamin yang umum ditemui di pelaku seks bebas ini dapat diatasi baik dengan kedokteran modern/obat farmasi, maupun dengan pengobatan alternatif/obat herbal. Dengan pengobatan yang tepat dan rutin, sipilis/raja singa dapat dibasmi dengan tuntas.

2. Kutil Kelamin/Kandiloma

Pernahkah anda menemui organ vital yang memiliki bintik-bintik kutil atau kulit tumbuh menyerupai jengger ayam ?. Bila sudah artinya anda pernah melihat secara langsung akibat dari penyakit Kutil Kelamin atau kandiloma. Penyakit ini memang tidak seberbahaya sipilis/raja singa apalagi HIV/AIDS yang dapat membuat cacat janin dan membunuh penderitanya, namun tetap saja membuat gangguan kesehatan yang sangat meresahkan.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Penyakit kelamin ini ditandai oleh gatal-gatal di area alat vital (genital) dan selangkangan penderita. Selain itu juga bisa dilihat dengan tumbuhnya bintil-bintil kutil dan kulit tumbuh yang tidak wajar di area penis pria maupun vagina wanita. Kutil kelamin ini disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus) menular melalui kontak seksual langsung dengan penderita baik secara vaginal, oral maupun anal.

Bagi ibu hamil & para wanita, sebenarnya tidak usah terlalu khawatir, karena minim dampaknya bagi janin dan kesuburan anda. Meskipun demikian kutil kelamin sebaiknya segera ditangani/diobati, karena cukup mengganggu dalam berhubungan intim dengan pasangan anda.

3. Herpes Simplex Genital
Herpes simplex atau herpes genital adalah salah satu penyakit kelamin yang juga umum ditemui dimasyarakat. Infeksi penyakit yang dapat menjangkiti pria maupun wanita ini ditularkan oleh virus herpes yang dapat menyerang kulit genital(area kelamin) dan oral (area mulut) dari penderita. 

Virus herpes simplex dikategorikan dalam 2 tipe yaitu : 
a. Herpes Simplex Tipe 1 (HSV-1 atau herpes oral)
Virus HSV-1 ini mengakibatkan luka (kadang dikenal dengan “demam lepuh” atau “luka dingin”) di sekitar mulut dan bibir penderita. Lepuhan ini berisi cairan bening yang bila pecah dapat menyebar ke area kulit di sekitarnya.

b. Herpes Simplex Tipe 2 (HSV-2 atau herpes genital)
Virus tipe inilah yang sering menyerang area kelamin atau organ vital (penis/vagina) penderita. Akibatnya sama dengan HSV tipe 1 yaitu menyebabkan luka dan lepuhan yang berisi cairan yang dapat menular dan menyebar bila pecah.

Meskipun tidak sampai mencelakakan janin dalam kandungan, namun ibu hamil perlu segera mengobatinya. Hal ini karena selain cukup menganggu dan perih menyakitkan, Herpes Simplex juga dapat menular ke bayi yang sedang dikandungnya. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter atau mencoba pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit ini.

obat penyakit kelamin bagi ibu hamil

4. Gonore/Kencing Nanah

Kencing nanah atau gonore adalah jenis infeksi menular seksual (IMS) yang sering menyebar melalui kontak intim/hubungan intim dengan penderitanya. Penyakit kelamin ini disebabkan oleh bakteri/kuman yang bernama Chlamidia Trachomatis atau Ureaplasma Urealyticum dari jenis Gonococcos, dapat menyerang pria maupun wanita.

Gonore dapat mengakibatkan rasa sakit dan perih ketika buang air kecil/pipis dan keluarnya nanah/lendir dari mulut penis atau vagina. Ujung penis dan liang vagina juga akan bengkak kemerahan dan terasa panas. Sungguh terasa menyakitkan sekaligus menjijikkan.

Bagi para ibu hamil dan wanita yang ingin mengandung, penting untuk mencegah dan mengobati kencing nanah. Hal ini karena resiko tinggi akan keguguran janin dan potensi bayi lahir cacat. Pengobatannya bisa melalui obat antibiotik, baik yang buatan/farmasi maupun yang alami/herbal.


Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

5. Gatal di Kemaluan/Selangkangan
Gatal-gatal di kemaluan atau selangkangan bisa menjangkiti siapa saja baik pria maupun wanita. Penyebab gatal-gatal ini bisa bermacam-macam sumbernya

a. Pada Wanita (Area Vagina)
Gatal kemaluan bisa menjadi ciri-ciri terjadinya infeksi jamur, bakteri atau kuman lainnya. Kemungkinannya bisa karena :
- Area vagina kurang bersih/kurang higienis
- Sabun, krim atau cairan pembilas vagina yang kurang cocok
- Pembalut yang kurang sehat/banyak zat kimia
- Penyakit menular seksual seperti kutil kelamin dan infeksi kutu bulu kemaluan
- Kondisi kulit seperti eksim dan psoriasis

b. Pada Pria (Area Penis)
Gatal-gatal pada penis dan area selangkangan pria juga bisa disebabkan beragam hal yaitu diantaranya :
- Infeksi jamur seperti kadas, kurap dan eksim
- Kutu pada bulu/rambut kemaluan
- Reaksi alergi pada obat-obatan tertentu
- Inflamasi pada kulup dan kebersihan yang kurang
- Terkena infeksi penyakit seksual seperti kutil kelamin dan kencing nanah.

Bagi ibu hamil tentunya juga mesti waspada, karena walaupun tidak seberbahaya AIDS & Sipilis, namun penyakti ini tetap membuat tidak nyaman dan percaya diri. Anda bisa mengobatinya melaului salep dan obat herbal khusus gatal-gatal kemaluan.


6. Trikomoniasis

rikomoniasis adalah salah satu jenis infeksi penyakit menular seksual yang dapat menyerang alat vital wanita (vagina) dan organ seksual pria (penis). Penyakit yang disebabkan oleh kuman/parasit Trichomonas Vaginalis ini ditularkan melalui hubungan intim/seksual dengan penderitanya.

Gejala/ciri-ciri serangan penyakit ini dapat berbeda-beda antara pria dan wanita.

a. Pada Wanita
Trikomoniasis berefek pada vagina dan uretra (saluran kencing/pembuangan urine)
- Perut bagian bawah terasa sakit (dekat area kelamin)
- Rasa sakit dan tidak nyaman saat pipis/buang air kecil dan berhubungan intim/aktifitas seksual
- Timbul rasa nyeri, bengkak dan gatal di area vagina dan daerah selangkangan.

b. Pada Pria
Trikomoniasis berdampak pada saluran kencing/uretra, area penis dan kelenjar prostat
- Sering buang air kecil dan terasa sakit ketika kencing dan ejakulasi saat berhungan seksual
- Muncul cairan putih serupa nanah/lendiri dari penis
- Timbul rasa sakit, bengkak dan kemerahan di ujung penis


Pada ibu hamil tentunya perlu mewaspadai penyakit ini dan mengobatinya bila terserang. Hal itu karena selain membuat tidak nyaman dan tenang, penyakit ini juga bisa berdampak buruk bagi janin yang dikandungnya. Segera kontak/konsultasi dokter kandungan kepercayaan anda untuk mendiskusikan pengobatannya. 

7. HIV/AIDS

HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah virus yang menyerang sistem imunitas/kekebalan tubuh penderita. Virus inilah yang menyebabkan penyakit AIDS (Acquired Immuno Deficiency Syndrome). Sebuah penyakit yang menjadi momok menakutkan tidak hanya di indonesia tapi juga di dunia.

AIDS sebenarnya tidak membunuh secara langsung penderitanya, tidak seperti serangan jantung dan stroke yang berpotensi mewafatkan orang dalam waktu singkat. Namun demikian AIDS melalui HIV nya akan melemahkan/mematikan sistem imunitas/kekebalan tubuh sehingga akan membunuh penderita secara perlahan dalam jangka waktu tertentu.

Efek dari lemahnya kekebalan tubuh maka penderita akan mudah terserang penyakit lain. Penyakit yang biasanya mudah diatasi bagi orang normal, akan terasa lebih menyakitkan dan membahayakan bagi penderita HIV/AIDS.

Penularan penyakit ini melalui transfer cairan tubuh yaitu cairan penis & sperma, cairan vagina, cairan anus, darah dan asi (air susu ibu). Meskipun demikian, HIV tidak bisa menular melalui keringat, air liur/saliva dan urine/air kencing.

Untuk ibu hamil dan menyusui tentunya penting untuk mewaspadai penyakit ini. Hal itu karena bisa menular ke bayi yang dikandungnya ataupun menular malalui air susu ibu. Pengobatan secara medis memang belum ditemukan obat yang mampu memusnahkan virus HIV. Pengobatan yang ada lebih pada menghambat kerja virus (obat retroviral/ARV) dan meningkatkan kekebalan tubuh (multivitamin).

Namun demikian tidak menutup kemungkinan penyembuhan HIV-AIDS melalui obat tradisional/herbal. Karena Tuhan telah menghendaki bahwa setiap penyakit tentu ada obatnya dan setiap masalah pasti ada solusinya. Jadi jangan berputus asa, tetap semangat dan selalu berprasangka baik pada kehidupan ini.


Semoga tulisan mengenai 7 penyakit kelamin yang berbahaya bagi ibu hamil ini bisa bermanfaat banyak bagi anda semua. Tentunya bagi para pasangan (suami-istri) yang tengah menantikan kedatangan jabang bayi si buah hati, perlu meningkatkan kewaspadaan. Selamat menjaga kesehatan dan kandungan anda. Sehat selalu bunda.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com