Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

3 Penyakit Kelamin Wanita yang Sering Dialami

Obat Herbal Penyakit Kelamin, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah, Gatal Kelamin. Obat Alami Ampuh.

Sebagai wanita, menjaga kesehatan organ intim adalah hal yang menjadi keharusan. Hal ini karena organ ini sangat penting. Tidak hanya sebagai cara berhubungan seks saja, tetapi lebih dari itu, organ intim wanita adalah tempat terjadinya pembuahan yang kemudian membuat kita mengandung si buah hati.

Jika kita memiliki penyakit kelamin wanita, maka buah hati dalam kandungan nantinya dapat dalam bahaya. Tidak hanya si buah hati saja, si ibu juga dapat mengalami bahaya yang sama.

Oleh sebab itu, wanita sangat menjaga organ intimnya dengan baik dan benar terutama agar terhindar dari penyakit menular seksual dan penyakit kelamin wanita lainnya.

Ada beberapa penyakit kelamin yang sering menyerang wanita. Adapun beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

1.  Keputihan
Keputihan adalah hal yang sangat biasa terjadi pada wanita. Keputihan yang wajar berwarna bening atau putih dengan tekstur yang lengket, sedikit encer, dan agak tebal. Keputihan ini sangat alami dan wajar saja bagi wanita.

Terjadi saat kita kelelahan, pasca menstruasi, stress, dan sebagainya. Namun, ada juga keputihan yang tidak wajar. Keputihan yang tidak wajar adalah keputihan yang memiliki warna kehijauan, kuning seperti nanah, abu-abu, atau dengan campuran bercak darah.

Jika terjadi hal demikian, Anda harus waspada karena kemungkinan ada yang tidak beres dengan vagina Anda. Keputihan jenis ini biasanya juga diikuti dengan bau, nyeri pada perut bagian bawah, rasa panas dan gatal, serta bengkak dan kemerahan. Anda juga merasa nyeri pada saat melakukan hubungan seksual.

Ada banyak hal yang dapat menjadi penyebab keputihan tersebut. Bisa jadi karena adanya peradangan pada vagina ataupun pada bagian mulut serviks. Ada juga yang disebabkan karena infeksi dari bakteri, jamur, atau protozoa. Infeksi ini ada yang menular dan ada yang tidak. Segera hubungi dokter jika mengalami hal tersebut.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

2.  Herpes
Herpes masuk dalam kategori penyakit menular seksual. Penyakit kelamin wanita ini menular jika terjadi kontak langsung dengan kulit pada saat melakukan hubungan seksual.

Jika terserang penyakit ini, penderita akan merasa seperti flu dengan perasaan demam dan rasa nyeri pada bagian otot dan persendian. Pada area yang terinfeksi herpes akan terasa panas dan gatal. Pada area tersebut juga akan timbul lentil yang berisi cairan. Lentil tersebut timbul berkelompok dan menimbulkan rasa gatal serta panas.

3.  Kutil Kelamin
Kutil juga dapat tumbuh di mulut atau dalam kelamin wanita. Kutil kelamin ini dapat tumbuh akibat infeksi dari bakteri. Ukuran kutil sangat kecil dan cenderung datar sehingga sulit terdeteksi.

Kadang, penderita tidak menyadari jika dirinya memiliki kutil kelamin. Kutil ini disebabkan karena serangan bakteri HPV. HPV ini dapat bertahan dalam organ kelamin wanita tanpa disadari seumur hidup sehingga kutil kelamin dapat tumbuh sewaktu-waktu tanpa disadari.

Nah, itu tadi bahasan mengenai penyakit kelamin wanita yang sering menimpa banyak wanita tanpa disadari. Untuk menghindarinya kita sebaiknya menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim kita.

Hindari seks bebas karena seks bebas dapat meningkatkan risiko tertularnya penyakit kelamin yang dapat menimpa tidak hanya pria tetapi juga wanita. Hindari melakukan seks sesama jenis karena risiko tertularnya penyakit menular seksual.

Hidup sehat dengan menjalin hubungan dengan satu pasangan adalah hal yang sangat baik. Semoga ulasan kali ini dapat membuka wawasan Anda dalam hal penyakit kelamin wanita. Segera konsultasi dokter jika Anda mendapatkan gejala-gejala seperti yang tertera di atas.

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com