Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

5 Gaya Seks Pasutri agar Cepat Hamil

Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah, Gatal Kelamin. Obat Alami Ampuh.

Sudah ada rencana punya anak dan tidak kunjung mendapatkannya sering dialami banyak pasangan. Hal tersebut bisa disebabkan oleh banyak faktor. Salah satu yang sering dianggap memiliki pengaruh adalah posisi atau gaya seks yang dilakukan pasangan suami istri.

Memang ada beberapa gaya seks pasutri agar cepat hamil yang direkomendasikan untuk pasangan yang sudah lama mendambakan momongan. Seperti beberapa gaya seks berikut ini.

1.  Posisi Seks Misionaris
Gaya seks yang satu ini adalah yang paling umum dilakukan. Posisi pria berada di atas dan wanitanya berada di bawah. Dalam posisi tersebut, cairan sperma bisa keluar lebih banyak.

Penetrasi yang dilakukan pun akan lebih baik. Sperma akan langsung berada di mulut rahim sehingga peluang masuk ke sel tuba pun lebih besar. Beberapa pakar seks pun merekomendasikan posisi misionaris untuk gaya seks pasutri agar cepat hamil.

Posisi misionaris ini juga memudahkan pria untuk mengeluarkan sperma yang lebih baik. Sperma pun dapat mengalir lebih lancar dan bisa menuju sel telur dengan baik. Dibandingkan dengan posisi lain yang bisa menghambat laju sperma, posisi misionaris menjadi yang paling direkomendasikan.

2.   Doggy style
Gaya bercinta lainnya yang bisa membantu meningkatkan peluang punya anak adalah doggy style. Pada posisi bercinta seperti ini cairan sperm dapat lebih dekat dengan area rahim atau leher rahim.

Posisi doggy style atau berjongkok ini adalah posisi terbaik untuk ejakulasi pria. Sperma yang keluar bisa lebih dekat dan masuk ke leher rahim menuju sel telur.

Untuk pasangan yang memiliki badan besar, bisa menggantinya dengan berbaring secara bersebelahan. Posisi tersebut juga efektif untuk cepat punya anak. Berbaring menyamping bersebelahan membuat sperma lebih dekat dengan area vagina. 

3.  Mengangkat kaki wanita
Posisi untuk gaya seks pasutri agar cepat hamil adalah dengan mengangkat kaki wanita. Letakkan kaki pasangan Anda di pundak. Cara tersebut membuat area kewanitaan lurus sehingga sperma bisa lebih mudah untuk masuk ke saluran tuba falopi.

Posisi wanita dengan kaki diangkat juga membuat sperma lebih dekat dengan leher vagina. Peluang untuk sperma masuk dan membuahi telur pun akan semakin besar.

 Cara ini bisa menjadi referensi untuk pasangan suami istri yang sudah lama menantikan momongan. Pastikan masing-masing pasangan mendapatkan posisi yang paling nyaman.

4.  Berbaring Setelah Berhubungan
Gaya seks yang perlu dilakukan adalah berbaring setelah bercinta. Kebanyakan pasangan lebih suka untuk berpelukan setelah berhubungan. Padahal kebiasaan tersebut dapat mengurangi peluang untuk cepat dapat momongan.

Gaya seks pasutri agar cepat hamil yang sebaiknya dilakukan adalah berbaring. Wanita yang berbaring dapat membuat sperma lebih cepat untuk berjalan ke area sel telur. Sebaiknya untuk pasangan yang habis melakukan hubungan adalah berbaring.

5.  Lakukan Dengan Pelan
Cara ini bisa membantu pasangan untuk bisa cepat hamil. Lakukan hubungan bercinta secara perlahan. Hal tersebut juga bisa membuat hubungan lebih bertahan lama. Saat berhubungan intim, pasangan harus bisa menikmati setiap prosesnya.

Hindari stres atau pun perasaan takut. Kemukakan saja apa yang ingin dibicarakan dengan pasangan. Apabila ada yang tidak nyaman sebaiknya langsung diberi tahu ke pasangan. Hal sepele seperti ini sering terjadi dan bisa membuat Anda sulit untuk cepat hamil.

Demikian beberapa gaya seks pasutri agar cepat hamil. Mencoba berbagai posisi seks dapat dilakukan untuk membuat pasangan cepat mengandung. Namun yang paling penting adalah setiap pasangan harus bisa menikmati dan merasa nyaman dengan hubungan tersebut. 

Label

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Buku Tamu

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com