Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

5 Obat Herbal Penyakit Kelamin Wanita Keputihan

Obat herbal Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah, Gatal Kelamin. Obat Alami Ampuh.


Penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan. Hal tersebut menjadi cara pencegahan terhadap penyakit-penyakit kelamin yang bisa menyerang wanita.

Misalnya saja adalah keputihan yang sering dialami kaum hawa. Memang ada beberapa bahan untuk obat herbal penyakit kelamin wanita yang bisa dicoba. Seperti penggunaan bahan-bahan berikut ini.

1.  Kunyit
Tanaman obat-obatan ini sudah sering dimanfaatkan oleh masyarakat Jawa. Kunyit merupakan tanaman herbal yang kaya khasiat. Salah satunya adalah untuk mengatasi keputihan.

Keputihan adalah kondisi pada area kewanitaan yang terinfeksi bakteri. Untuk alternatif obat herbal penyakit kelamin wanita tersebut, bisa memanfaatkan kunyit. Langkah untuk membuat obat herbal dengan kunyit tidak sulit. Anda membutuhkan 2 buah kunyit dan kemudian kupas kulitnya.

Cuci sampai bersih untuk selanjutnya diparut. Peras parutan kunyit untuk memisahkan air dengan ampasnya. Setelah itu tambahkan dengan air hangat dan diaduk.

Minum air kunyit tersebut untuk membantu mengobati keputihan. Jika tidak terlalu suka rasa kunyit asli, Anda bisa menambahkan madu sebanyak 1 sendok makan.

2.  Bawang Putih
Infeksi bakteri pada area kewanitaan bisa memunculkan keputihan. Pada kondisi normal, warna cairan yang keluar adalah bening. Apabila keputihan berwarna lebih gelap, harus diwaspadai kemungkinan adanya masalah kesehatan lain yang terjadi di area kewanitaan.

Maka dari itu, saat mengalami keputihan sebaiknya diobati segera dan bisa menggunakan obat herbal seperti bawang putih. Bumbu dapur yang setiap hari digunakan untuk memasak tersebut ternyata bisa dijadikan obat herbal penyakit kelamin wanita.

Cukup dengan mengonsumsi bawang putih langsung dan dikonsumsi secara rutin. Bawang putih diketahui memiliki sifat anti bakteri yang bisa membantu mengatasi keputihan. Selain itu, bawang putih juga bersifat anti jamur. Jamur dapat tumbuh di area kewanitaan yang kelembabannya rendah. Hal tersebut bisa memicu permasalahan kesehatan pada area wanita.

3.  Daun Sirih
Siapa yang tidak kenal khasiat daun sirih untuk kebersihan organ intim. Daun sirih sudah sering dimasukan dalam berbagai produk perawatan miss V. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mengobati penyakit kelamin wanita.

Terutama penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri dan jamur. Untuk obat herbal penyakit kelamin wanita, daun sirih bisa dikonsumsi dengan merebusnya. Air rebusan daun sirih dapat diminum secara rutin untuk mengatasi masalah kewanitaan.

Namun untuk menjaga kesuburan rahim, sebaiknya jangan terlalu sering mengonsumsi air rebusan daun sirih. Anda bisa memanfaatkan khasiat daun sirih sebagai pembersih area luar organ intim.

Air rebusan daun sirih tidak diminum, melainkan digunakan untuk membilas bagian luar. Seperti bawang putih, daun sirih juga memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur.

4.  Daun Sambiloto
Keputihan biasanya menimbulkan gatal dan bau yang tidak sedap. Pada kondisi yang perlu diwaspadai adalah saat keputihan menimbulkan bau yang menyengat seperti bau busuk.

Itu bisa menjadi tanda adanya masalah kesehatan yang lebih serius di area kewanitaan. Sebagai langkah pencegahan, mengobati keputihan dengan segera penting untuk dilakukan.

Cara mudahnya adalah menggunakan bahan herbal seperti daun sambiloto. Tidak jauh berbeda dengan cara mengobati keputihan dengan daun sirih. Daun sambiloto juga direbus dan kemudian air rebusannya dikonsumsi secara rutin untuk mengatasi keputihan. 

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com