Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

6 Tips Hubungan Intim agar Cepat Hamil

Obat herbal Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah, Gatal Kelamin. Obat Alami Ampuh.


Setiap pasangan tentu mengharapkan kehadiran anak. Namun tidak semua bisa cepat mendapat momongan seperti yang sudah direncanakan. Ada beberapa pasangan yang harus bersabar karena tak kunjung mendapatkannya.

Pedoman dalam berhubungan seks bisa menjadi salah satu solusi untuk pasangan yang ingin cepat punya anak. Berikut adalah beberapa tips hubungan intim agar cepat hamil.

1.  Seks Yang Menyenangkan
Saat bersama pasangan tentu menjadi waktu yang paling menyenangkan dan membahagiakan. Namun saat bersama pasangan di atas ranjang, ada banyak dari mereka yang justru merasa stres atau takut.

Hal tersebut sebaiknya dihindari, jika Anda ingin segera punya anak. Saat melakukan hubungan intim, setiap pasangan harus bisa rileks dan menikmatinya. Hubungan intim harus menjadi waktu yang paling menyenangkan.

Jika salah satu pasangan stres, maka tidak bisa mencapai kepuasan dalam berhubungan. Selain itu, stres juga berpengaruh pada sekresi hormon. Hal tersebut dapat membuat ketidakseimbangan sistem hormonal dan akan berdampak pada produksi sel telur.

2.  Jangan Mengandalkan Satu Posisi
Tips hubungan intim agar cepat hamil terdapat pada posisi bercinta. Ada banyak pilihan untuk posisi seks agar cepat hamil. Seperti posisi misionaris yang diklaim menjadi cara terbaik untuk segera hamil.

Pada dasarnya saat pria ejakulasi, cairan sperma yang keluar akan mengarah ke lendir serviks dan nantinya menuju ke tuba falopi. Jadi apapun posisi seks yang digunakan, memiliki peluang yang hampir sama untuk cepat hamil.

Sebaiknya Anda lebih banyak mencoba posisi seks yang lain dan tidak hanya menggunakan satu posisi saja. 

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

3.  Tidak Menggunakan Kalender
Tips hubungan intim agar cepat hamil adalah waktu melakukan hubungan intim yang lebih sering. Mungkin beberapa pasangan selalu memperhitungkan waktu untuk berhubungan.

Biasanya pasangan menggunakan kalender untuk menentukan masa ovulasi. Masa subur untuk wanita bisa cepat mengandung atau hamil. Cara ini sebaiknya tidak terlalu diandalkan. Sel telur bisa dibuahi dalam waktu 24 jam setelah ovulasi.

Jika Anda salah perhitungan, mungkin akan kehilangan masa-masa tersebut dan menurunkan peluang untuk cepat memiliki bayi. Jadi sebaiknya lakukan hubungan seksual lebih sering dan tidak harus menunggu atau menggunakan perhitungan tertentu.

4.  Hindari Menggunakan Pelumas Saat Berhubungan
Terdapat beberapa pasangan yang menggunakan pelumas sebelum melakukan hubungan seks. Hal tersebut ternyata bisa membuat peluang cepat punya anak lebih rendah.

Pelumas bisa membuat cairan sperma sulit untuk mencapai telur. Pelumas yang digunakan dalam berhubungan dapat mengganggu pergerakan atau motilitas sperma.

5.  Berbaring Setelah Berhubungan
Tips hubungan intim agar cepat hamil yakni dengan tidak berbaring setelah berhubungan. Setelah melakukan hubungan seks, beberapa pasangan lebih memilih untuk saling berpelukan.

Jika Anda ingin cepat hamil, sebaiknya hindari posisi tersebut. Setelah berhubungan sebaiknya posisi pinggul bersandar ke bantal. Posisi ini bisa membantu cairan sperma terdorong ke saluran tuba.

Sedangkan berpelukan setelah berhubungan dapat menghambat sperma mengalir. Mungkin cairan sperma tidak bergerak dan hanya sampai di vagina atau di sekitar area leher rahim.

6.  Seks Yang Cukup
Sebaiknya mulai sekarang buang anggapan yang menyatakan keseringan seks membuat sperma berkurang. Beberapa pasangan memang lebih memilih untuk berhubungan pada masa subur.

Hal tersebut dapat membuat cepat hamil, tetapi jika perhitungannya pas. Apabila terlambat, maka kemungkinan cepat hamil pun sedikit. Jadi jangan hanya tunggu masa subur, nikmati hubungan dengan pasangan secara lebih sering agar peluang cepat dapat anak pun meningkat.

Demikian beberapa tips hubungan intim agar cepat hamil untuk pasangan suami istri yang sudah berencana memiliki anak. Tidak ada salahnya untuk menggunakan metode tertentu dalam berhubungan seks. Namun bercinta sebaiknya dilakukan saat masing-masing pasangan bersedia dan bisa menikmatinya. 

Obat Kutil Kelamin | Obat Sipilis Raja Singa | Obat Herpes Simplex

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com