Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Minggu, 28 Januari 2018

7 Rahasia Menciptakan Hubungan Seksual Romantis



Kehidupan seks memang menjadi hal sangat berpengaruh pada hubungan sepasang suami istri. Baik pasangan muda atau yang sudah lama, hubungan seks harus tetap diperhatikan.

Demi kebahagiaan rumah tangga, masing-masing pasangan perlu menciptakan hubungan seksual romantis. Masing-masing harus aktif dan bisa memahami pasangannya. Simak 7 rahasia untuk hubungan intim yang lebih romantis.

1.  Komunikasi
Begitu pentingnya komunikasi dalam sebuah hubungan. Tidak terkecuali dalam hubungan seksual antar pasangan. Beberapa orang sering malu atau tidak berani untuk mengatakan yang sebenarnya. Seperti apa yang disukai atau tidak disukai saat melakukan hubungan seksual.

Padahal komunikasi seperti itu bisa berpengaruh pada tingkat kepuasan masing-masing pasangan. Jika ingin menciptakan hubungan seksual romantis, cobalah untuk berani mengatakan apa yang Anda inginkan dari pasangan. Komunikasi tentang apa yang ingin pasangan Anda lakukan.

2.  Makan Malam Yang Romantis
Menyiapkan makan malam romantis bersama pasangan bisa menjadi cara yang manjur untuk hubungan yang romantis. Untuk wanita bisa menyiapkan makanan kesukaan pasangannya. Bagi pria pun bisa melakukan hal yang sama dengan memberi kejutan makan malam untuk sang wanita.

3.  Ciuman
Ciuman tentunya sudah menjadi hal biasa untuk mengungkapkan perasaan ke pasangan. Ciuman juga memiliki kekuatan luar biasa untuk menciptakan hubungan seksual romantis bersama pasangan.

Memberikan ciuman ke pasangan bisa membuat perasaan berubah yang tadinya enggan atau tidak mau melakukan hubungan. Lakukan ciuman yang lebih lambat dan kuat untuk sensualitas sebelum berhubungan seksual. Beri ciuman pada daerah-daerah yang paling sensitif. 

4.  Foreplay
Foreplay menjadi salah satu rahasia untuk hubungan seksual yang romantis. Foreplay atau pemanasan perlu dilakukan sebelum melakukan hubungan seks. Cobalah lebih kreatif dan lakukan foreplay yang lebih bervariasi.
Jangan menggunakan cara yang sama karena akan membuat pasangan bosan. Coba lakukan foreplay dengan cara yang lebih pelan dan lambat agar hubungan Anda terasa lebih bergairah.

5.  Pelajari zona erotis
Masing-masing pasangan sebaiknya mempelajari zona erotisnya. Cara ini cukup efektif untuk membantu Anda menciptakan hubungan seksual romantis dengan pasangan. Cari tahu daerah mana yang paling sensitif dengan sentuhan.

Kenali hal-hal yang bisa membuat pasangan bergairah. Hal ini sebaiknya dilakukan oleh kedua pasangan agar bisa mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik.

6.  Lebih imajinatif
Hal yang sama dan terus diulang tentu akan terasa sangat membosankan. Tidak perlu ada rasa malu di depan pasangan Anda. Saat berhubungan jadilah diri sendiri dan biarkan imajinasi Anda bekerja.

Wujudkan keinginan liar Anda dalam berhubungan. Lakukan cara atau eksperimen yang berbeda saat bercinta. Bisa mempelajari cara-cara berhubungan seks yang ada di internet. Berani lah untuk mencoba cara baru atau posisi baru sehingga hubungan intim lebih menyenangkan.

7.  Menikmatinya
Hal yang paling penting untuk sebuah hubungan intim adalah kepuasan pasangan. Semua cara menciptakan hubungan seksual romantis di atas tidak ada artinya, jika salah satu pasangan tidak menikmatinya.

Saat bercinta kedua pasangan harus bisa menikmatinya. Apabila ada yang terpaksa atau pun tidak senang, maka hubungan tersebut tidak akan terasa romantis atau pun menyenangkan.

Hindari tegang atau merasa tertekan selama berhubungan seksual. Coba lah untuk menikmati setiap proses tanpa ada pikiran takut atau pun tegang. Rileks dan menikmati dengan sepenuhnya agar pasangan Anda juga merasakan hal yang sama.

Demikian beberapa rahasia untuk menciptakan hubungan seksual romantis. Walaupun pasangan sudah lama, hubungan bercinta harus tetap diperhatikan agar rumah tangga tetap romantis dan harmonis.

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com