Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Frekuensi Hubungan Seksual Sehat Pasutri Berdasarkan Usia

Obat Herbal Penyakit Kelamin, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah, Gatal Kelamin. Mengobati Menyembuhkan


Melakukan hubungan seksual sehat suami istri tentunya merupakan hal yang perlu diperhatikan. Tentunya sebagai pasangan suami istri, kita menginginkan hubungan seksual yang memuaskan serta sehat. Ternyata jumlah berhubungan tiap tahun yang sehat antara suami istri berbeda-beda berdasarkan range umurnya. 

Oleh sebab itu, sangat penting bagi kita untuk mengetahui berapa kali baiknya berhubungan suami istri pada rentang umur kita saat ini yang masih masuk dalam kisaran sehat. Hubungan seksual sehat akan menjaga keluarga tetap harmonis dan menjaga mood bercinta tetap menggairahkan dan memuaskan. 

Nah, bagi Anda yang sudah penasaran, ingin tahu jumlah hubungan seks yang sehat sesuai dengan rentang umur, berikut informasinya untuk Anda.

Jumlah melakukan hubungan seksual sehat dapat dikategorikan dalam rentang usia tertentu. Adapun rentang usia tersebut berjarak kurang lebih 10 tahun. Nah, bagi Anda yang sudah penasaran dengan informasi mengenai hal tersebut, ulasannya adalah sebagai berikut.


  1. Rentang usia 18 sampai 29 tahun

Hubungan seksual sehat yang dibahas pertama adalah pada rentang usia kedewasaan pertama. Pada rentang usia 18 sampai 29 tahun adalah masa pasangan menikah dan mengawali kehidupan suami istri. 

Pada masa ini, agar tubuh Anda tetap sehat dan memiliki kehidupan pasangan suami istri yang harmonis dan langgeng, pasangan suami istri sebaiknya melakukan hubungan suami istri sebanyak 112 kali dalam satu tahun. 

Jadi bagi Anda dan pasangan yang berada pada rentang usia tersebut, baiknya melakukan hubungan suami istri sekitar 3 hari sekali untuk menjaga kesehatan serta keharmonisan keluarga.
-   
  2. Rentang usia 30 sampai 39 tahun

Pada usia, banyak pasangan yang sudah memasuki babak baru dalam berumah tangga. Ada yang sudah dikaruniai momongan, walaupun banyak pula yang baru memulai membina hubungan keluarga. 

Nah, pada usia ini, terutama jika sudah memiliki anak, akan ada perubahan suasana dalam berumah tangga. Hal ini membuat berhubungan intim sudah tidak sepanas pada usia muda. Untuk menjaga hubungan intim, pasangan suami istri setidaknya melakukan hubungan seksual sekitar 86 kali dalam rentang 1 tahun atau seminggu sekali.
-   
  3. Rentang usia 40 sampai 49

Pada usia ini, pasangan biasanya sudah berencana menambah keturunan. Kesibukan dalam beraktivitas membuat hubungan seksual pun semakin berkurang. 

Pada rentang usia ini sebaiknya pasangan suami istri melakukan 69 kali hubungan seks dalam rentang waktu satu tahun.
-   
  4. Rentang usia 50 sampai 60 tahun
Pada rentang usia ini, hubungan seksual yang sehat juga sama dengan usia 40 tahunan. Jumlah 69 dalam satu tahun adalah jumlah ideal untuk menjaga hubungan rumah tangga tetap harmonis. 

Apalagi, pada usia ini, ada usia orang mulai pensiun. Oleh karenanya, menjalin kembali hubungan harmonis dengan pasangan yang sempat renggang akan lebih mudah dilakukan.

Walaupun sudah ada jumlah atau frekuensi ideal dalam melakukan hubungan seksual yang menyehatkan bagi pasangan suami istri, namun, hal tersebut bukanlah patokan utama dari frekuensi berhubungan seksual dengan pasangan masing. 

Anda dan pasangan boleh saja melakukan hubungan seks dengan frekuensi yang lebih sering terutama jika ingin cepat mendapat momongan atau memang sedang merasa bergairah. 

Melakukan hubungan seksual sehat secara teratur hanya satu dari banyak faktor yang dapat menjaga keharmonisan keluarga. Masih banyak lagi faktor lainnya yang dapat mempengaruhi hubungan tersebut. Sehingga Anda juga perlu mempertahankan faktor lainnya. Semoga ulasan kali ini dapat membantu Anda. 

========================

Kami menyediakan berbagai obat-obatan aneka jenis penyakit kelamin seperti kutil kelamin, gatal kemaluan, sipilis, raja singa, gonore, herpes simplex, dll. Obat herbal yang kami sediakan sudah terbukti menyembuhkan ratusan pasien. Silakan pesan segera di : SMS/WA : 0858 7706 2008 : BBM 5c6fa961

Label

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Buku Tamu

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com