Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Selasa, 30 Januari 2018

Penyebab, Tahapan Gejala, dan Obat Penyakit Kelamin Pria Sipilis



Ada banyak jenis penyakit yang dapat menyerang kelamin pria. Salah satu penyakit yang ditakuti adalah penyakit sipilis atau yang biasa disebut dengan penyakit raja singa, namun tenang saja karena selalu ada obat penyakit kelamin pria.



Penyakit ini adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang diberi nama treponema pallidum. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja tanpa pandang bulu karena penyakit ini termasuk dalam jenis infeksi menular seksual atau IMS.



Penularan yang paling utama tentunya dari berhubungan intim dengan penderita sipilis yang sudah terinfeksi sebelumnya. Selain dengan berhubungan seksual, penyakit ini juga dapat menular dari cairan tubuh si penderita.



Adapun cairan tubuh termasuk di dalamnya adalah darah penderita. Namun, Anda tidak perlu khawatir, obat penyakit kelamin pria ini sudah ada. Sehingga penyakit ini dapat disembuhkan terutama jika dideteksi secara dini.



Namun, perlu Anda ketahui bahwa sipilis tidak hanya menyerang pria saja. Wanita juga dapat terserang penyakit satu ini.



Penularan Sipilis

Penularan sipilis, seperti yang sudah disinggung sebelumnya berasal dari kontak langsung dengan penderita penyakit tersebut. Adapun kontak langsung yang dimaksud meliputi sebagai berikut.



1.    Hubungan seksual baik memalui vaginal, oral, maupun anal.

2.    Berbagi jarum suntik dengan penderita sipilis. Biasanya menyerang para pengguna narkoba dan orang yang hobi merajah (seni tato dan tindik) tubuh.

3.    Ibu hamil pada buah hati yang berada dalam kandungannya.



Gejala dan Tahapan Penyakit Sipilis

Setelah bakteri yang menyebabkan sipilis masuk ke dalam tubuh dan menginfeksi tubuh, maka akan mulai timbul gejala pada awal pada kisaran jangka waktu 3 minggu. Adapun gejala tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex 


1.    Sipilis primer

Terjadi luka pada mulut atau alat kelamin yang berbentuk seperti digigit serangga namun, tidak sakit.



Jika orang yang suda terkena pada tahap ini dan melakukan hubungan seksual intim, maka pasangan akan mudah tertular penyakit yang sama. Luka ini akan sembuh setelah 1 sampai dengan 2 bulan.



2.    Sipilis sekunder

Penderita yang mengalami sipilis sekunder akan timbul semacam ruam berwarna kemerahan dengan ukuran sebesar koin kecil. Ruam tersebut biasanya ada pada telapak kaki atau telapak tangan.



Bisa juga disertai dengan demam, radang tenggorokan, menurunnya nafsu makan, dan timbulnya kutil kelamin.



3.    Sipilis laten

Setelah fase sekunder berakhir maka, penyakit sipilis yang diderita seolah sudah menghilang dan tidak memiliki gejala. Masa ini memiliki jangka yang panjang sampai dengan 2 tahun.



4.    Sipilis tersier

Jika pada masa laten sipilis tidak kunjung diobati dengan tuntas, maka sipilis akan masuk tahap laten. Pada tahap ini efek serius akan dirasakan oleh penderita. Efek tersebut termasuk kelumpuhan, demensia, kebutaan, impotensi, gangguan pendengaran, dan sampai dengan kematian.



Obat penyakit kelamin pria dan wanita ini sebenarnya sudah ditemukan. Pengobatan yang tepat dan tuntas dapa menyembuhkan penderita. Penderita hanya perlu menyuntikkan antibiotik jenis penisilin sesuai dengan yang resep dokter.



Pada masa pengobatan ini, penderita tidak boleh melakukan hubungan seksual terlebih dahulu sebelum benar-benar sembuh untuk menghindari penularan dan membuat penyakit semakin parah.



Segera konsultasi dengan dokter apabila Anda mengalami penyakit tersebut. Semakin dini sebuah penyakit terdeteksi, maka penyembuhan nya pun akan semakin mudah.



Jangan malu, karena rasa malu saja tidak akan menyembuhkan Anda. Jangan tunggu sampai parah, dan segera periksakan diri Anda, dan dapatkan obat penyakit kelamin pria. Sekian ulasan kali ini semoga bermanfaat.

Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com