Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Inilah Lima Waktu Berhubungan Intim yang Tepat

Obat Herbal Penyakit Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Herpes Simplex Genital, Gatal Kemaluan, Selangkangan dan Alat Vital.


Hubungan intim adalah hal yang harus dilakukan oleh pasangan suami dan istri. Hubungan intim antara suami dan istri harus dilakukan untuk menambah kebahagiaan dan kelanggengan di dalam bahtera rumah tangga, namun juga diperlukan waktu berhubungan intim yang tepat.

Sehingga, hubungan intim antara suami dan istri harus dilakukan dengan penuh gairah supaya bisa memuaskan suami dan istri. Salah satu kunci hubungan intim yang penuh dengan gairah terletak pada waktu melakukan hubungan intim tersebut.

Ada waktu tertentu ketika suami dan istri merasakan rangsangan seksual yang luar biasa. Sehingga, hubungan intim antara suami dan istri bisa berlangsung dengan penuh gairah dan memberikan kepuasan yang luar biasa kepada suami dan istri.

Di bawah ini ada rekomendasi waktu berhubungan intim yang tepat untuk menciptakan hubungan intim yang penuh gairah.

1.  Pagi Hari
Waktu berhubungan intim yang tepat antara suami dan istri adalah saat pagi hari. Pagi hari sangat direkomendasikan untuk melakukan hubungan intim karena hubungan intim tersebut menjadi rangsangan untuk menciptakan suasana hati yang baik sepanjang hari kepada suami maupun istri.

Selain itu, pagi hari menjadi waktu yang paling tepat untuk melakukan hubungan intim karena suami setiap bangun tidur pasti dalam keadaan ereksi. Sehingga, hubungan intim antara suami dan istri di pagi hari tidak memerlukan usaha yang keras untuk memberikan kepuasan kepada suami maupun istri.

2.  Tengah Malam
Waktu lain yang direkomendasikan untuk melakukan hubungan intim antara suami dan istri adalah tengah malam. Biasanya suami yang mengawali atau memberikan rangsangan untuk melakukan hubungan intim di tengah malam.

Suami bisa memulai rangsangan tersebut dengan mencium bagian telinga dan leher istri. Rangsangan tersebut harus dilakukan dengan lembut supaya istri bisa terjaga tanpa merasa takut atau terkejut.

Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex 

3.  Akhir Pekan
Sabtu dan Minggu adalah waktu berhubungan intim yang tepat karena dua hari tersebut suami dan istri yang bekerja pasti mendapatkan hari libur.

Hubungan intim antara suami dan istri yang dilakukan pada akhir pekan menjadi ‘obat’ untuk menghilangkan stres karena beban pekerjaan atau aktivitas yang sudah dilakukan selama satu minggu.

Hubungan intim antara suami dan istri yang dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu bisa dilakukan dengan menciptakan suasana yang romantis di dalam kamar. Suasana romantis tersebut bisa diciptakan dengan memutar alunan musik yang lembut dan romantis serta menyalakan lilin aromaterapi di dalam kamar.

Suasana tersebut sangatlah mendukung hubungan intim antara suami dan istri yang rileks, tetapi penuh dengan gairah. Selain itu, hubungan seksual yang penuh gairah bisa membuat suami atau istri enggan beranjak dari tempat tidur.

4.  Sebelum Berangkat Kerja
Waktu lain yang direkomendasikan untuk melakukan hubungan intim antara suami dan istri adalah sebelum berangkat kerja. Hubungan intim antara suami dan istri yang dilakukan sebelum berangkat ke kantor sangat menyenangkan dan bisa memicu gairah seksual antara suami dan istri.

Hubungan intim tersebut bisa memberikan suntikan semangat kepada suami dan istri dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Sehingga, tidak ada salahnya melakukan hubungan intim sealam 15 menit sebelum berangkat ke kantor atau mengurus rumah tangga.

5. Sehabis Berolahraga.
Hasil penelitian para ahli seksologi dari University of Texas di Austin, Amerika membandingkan reaksi wanita terhadap materi erotis setelah bersepeda selama 20 menit.

Mereka menemukan bahwa aliran darah ke daerah genital (area vagina) adalah 169 persen lebih tinggi setelah para wanita berolahraga.


Suasana tubuh yang segar dan bersemangat seusai olah raga juga menjadi pendukung yang tepat bagi waktu bercinta anda. Aroma keringat lawan jenis mampu menstimulus insting dan hormon seksual anda.
 

Itulah lima waktu berhubungan intim yang tepat yang sudah dijelaskan. Mungkin perlu anda catat atau diingat dengan baik demi kebahagiaan dan kelanggengan hubungan rumah tangga. 

Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex 

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com