Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Lakukan 4 Hal Ini untuk Melakukan Hubungan Seksual Suami Istri yang Bergairah

Obat Herbal Penyakit Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Herpes Simplex Genital, Gatal Kemaluan, Selangkangan dan Alat Vital.

Hubungan seksual suami istri merupakan kunci utama dari kelanggengan rumah tangga. Sayangnya, hubungan seksual antara suami dan istri tidak selamanya bergairah.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan berkurangnya gairah di dalam hubungan seksual antara suami dan istri. Salah satu faktor tersebut adalah usia pernikahan yang sudah lama.

Tidak memungkiri bahwa semakin bertambahnya usia pernikahan, semakin berkurang pula intensitas melakukan hubungan seksual antara suami dan istri. 

Kurangnya intensitas hubungan seksual antara suami dan istri dipengaruhi oleh aktivitas sehari-hari yang menguras tenaga dan pikiran seperti bekerja, mengurus anak, mengurus rumah, dan lain-lain.

Namun, hubungan seksual suami istri yang sudah tidak dipenuhi gairah bukanlah akhir dari perjalanan rumah tangga. Hubungan seksual antara suami dan istri yang sudah tidak penuh gairah bisa kembali diisi gairah seperti malam pertama dengan melakukan hal-hal di bawah ini :

1.  Buat Jadwal Hubungan Seksual yang Teratur
Salah satu cara untuk menumbuhkan kembali gairah di dalam hubungan seksual suami istri adalah dengan mengatur jadwal melakukan hubungan seksual tersebut.

Menurut jurnal yang ditulis oleh Amy Muise, seorang profesor di Fakultas Psikologi dari Kanada, intensitas hubungan seksual antara suami dan istri memegang peranan penting dalam menciptakan gairah ketika melakukan hubungan seksual tersebut serta menambahkan kebahagiaan dan kelanggengan di dalam rumah tangga tersebut.

Amy Muise berpendapat bahwa hubungan seksual antara suami dan istri paling ideal dilakukan satu kali di dalam seminggu atau lebih.

Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex 

2.  Jangan Stres saat Melakukan Hubungan Seksual
Stres merupakan faktor utama yang memengaruhi berkurangnya gairah di dalam hubungan seksual suami istri. Stres menyebabkan hormon testosteron yang ada di dalam diri suami berada pada titik terendah.

Sehingga, keadaan ini memicu suami untuk tidak memiliki gairah untuk melakukan hubungan seksual dan tidak merasa puas dengan hubungan seksual yang sudah dilakukan. Oleh karena itu, sangat penting bagi suami dan istri untuk melepaskan semua beban pikiran sebelum melakukan hubungan seksual.

Lakukanlah hubungan seksual antara suami dan istri dengan sikap yang rileks dan santai. Jangan paksa melakukan hubungan seksual antara suami dan istri jika suami atau istri sedang dalam kondisi stres atau lelah.

Biarkan suami atau istri beristirahat terlebih dulu untuk memulihkan tubuh dan pikiran. Sehingga, hubungan seksual antara suami dan istri kembali diisi oleh gairah.

3.  Tidur Dalam Waktu Yang Cukup
Waktu tidur antara suami dan istri bisa memengaruhi gairah yang tercipta di dalam hubungan seksual suami istri.

Waktu tidur yang tidak cukup menyebabkan suami kehilangan hormon testosteron  sehingga dia merasa tidak bergairah atau tidak cepat terpuaskan saat melakukan hubungan seksual antara suami dan istri.

Sehingga, sebelum melakukan hubungan seksual antara suami dan istri, sebaiknya tidur selama tujuh sampai dengan sembilan jam. Waktu tersebut sangatlah cukup untuk mengumpulkan tenaga serta gairah untuk melakukan hubungan seksual antara suami dan istri.

4.  Konsumsi Makanan yang Sehat
Ternyata makanan yang dikonsumsi selama sehari-hari bisa memengaruhi gairah yang tercipta saat melakukan hubungan seksual antara suami dan istri. Makanan yang harus dikonsumsi harus baik untuk hati karena organ tubuh ini memegang peran penting dalam sistem metabolisme tubuh dan gairah seksual.

Setiap hari makanlah sayuran seperti brokoli dan kembang kol untuk membantu proses pengeluaran racun di dalam tubuh.

Selain empat cara di atas, gairah di dalam hubungan seksual suami istri bisa ditumbuhkan kembali dengan komunikasi yang lancar antara suami dan istri. 

Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex 

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com