Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Terungkap Sudah 3 Gaya Seks Pasutri untuk Mendapatkan Momongan dengan Cepat

Obat Herbal Penyakit Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Herpes Simplex Genital, Gatal Kemaluan, Selangkangan dan Alat Vital.


Hubungan seksual adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh pasangan suami istri. Hubungan seksual bisa menambah kebahagiaan antara suami dan istri serta menambah kelanggengan rumah tangga.

Selain itu, hubungan seksual memiliki tujuan lain yaitu untuk menghasilkan momongan yang akan menyemarakkan kehidupan rumah tangga dengan beberapa gaya seks pasutri untuk mendapatkan momongan.

Namun, tidak semua hubungan seksual bisa langsung menghadirkan buah hati di tengah tangga. Hubungan seksual antara pasangan suami istri yang bisa menghasilkan buah hati terletak intensitas serta gaya seks tersebut.

Pasangan suami istri harus melakukan hubungan seksual secara rutin supaya momongan bisa hadir dengan cepat. Selain itu, gaya berhubungan untuk mendapatkan momongan bisa memengaruhi proses penetrasi menjadi lebih dalam.

Sehingga, perjalanan yang ditempuh sperma supaya menjangkau sel telur bisa lebih cepat dan mudah. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi gaya seks untuk mendapatkan momongan yang bisa dipraktekkan oleh pasangan suami istri.

1.  Glowing Triangle
Gaya seks pasutri untuk mendapatkan momongan yang bisa dicoba adalah gaya glowing triangle. Gaya seks yang satu ini merupakan variasi gaya seks misionaris. Di dalam gaya seks ini, posisi suami berada di atas istri.

Postur tubuh suami menyerupai gaya merangkak dengan kedua kaki yang mengangkang lebar ke arah luar. Sedangkan, pinggul istri berada di dalam posisi naik. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara menyisipkan bantal di bawah pinggul.

Kemudian, kaki istri bisa dilingkarkan di sekitar pinggang suami. Gaya seks tersebut bisa menambah kedalaman proses penetrasi, terutama jika pinggang berada dalam posisi miring ke arah atas.

Keunggulan dari gaya seks ini adalah suami tidak perlu melakukan banyak gerakan untuk melakukan penetrasi yang dalam.

Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex 

2.  Misionaris
Misionaris adalah gaya seks pasutri untuk mendapatkan momongan yang paling umum dilakukan oleh suami istri. Pada gaya seks ini, suami dan istri akan berbaring dalam posisi terlentang.

Suami berada di atas tubuh istri. Gaya seks ini membuat posisi pinggul istri tidak dalam posisi miring dan menghadap ke bawah. Sehingga, gaya seks ini bisa memudahkan proses pergerakan sel sperma menuju sel telur.

Gaya seks yang satu ini menguntungkan bagi suami karena proses penetrasi yang dalam bisa berlangsung dengan mudah. Sehingga, proses pembuahan bisa terjadi dengan cepat.

3.  Magic Mountain
Gaya seks pasutri untuk mendapatkan momongan yang direkomendasikan adalah gaya magic mountain. Gaya seks yang satu ini tidak berbeda jauh dengan gaya seks doggy style.

Namun, di dalam gaya seks ini tubuh suami tetap dalam posisi membungkuk sehingga dada suami melekat dengan punggung istri. Postur tubuh istri di dalam gaya seks ini juga membungkuk.

Istri bisa menggunakan bantal yang diletakkan di bawah kepala untuk menopang tubuh bagian atas. Gaya seks ini sangat disarankan karena memudahkan proses penetrasi yang dalam. Sehingga, pembuahan sel telur oleh sel sperma terjadi dengan mudah.

Selain itu, gaya seks yang satu ini bisa mencapai klitoris dengan cepat sehingga kepuasan seksual bisa dirasakan dengan cepat.

Selain melakukan gaya seks pasutri untuk mendapatkan momongan yang sudah dijelaskan di atas, hubungan seksual harus mencapai titik orgasme supaya buah hati bisa tercipta.

Hal ini dikarenakan rahim perempuan akan melakukan kontraksi sehingga sperma bisa menjangkau sel telur dengan mudah dan cepat. Lakukan pula hubungan seksual yang rileks dan tanpa beban.

Selain itu, jangan lupa berdoa kepada Tuhan supaya buah hati segera hadir di tengah keluarga.

Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex 

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com