Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Sabtu, 10 Februari 2018

Terungkap Sudah Variasi Gaya Bercinta yang Memuaskan Gairah Seksual Istri

Obat Herbal Penyakit Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Herpes Simplex Genital, Gatal Kemaluan, Selangkangan dan Alat Vital.

Hubungan seksual yang memuaskan dan penuh gairah adalah impian setiap pasangan suami istri. Suami maupun istri harus memberikan pengertian supaya bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasangan, termasuk variasi gaya bercinta.

Sehingga, hubungan seksual yang berkualitas bisa terjadi antara pasangan suami istri. Selain itu, perlu diketahui bahwa istri cenderung menyukai hubungan seksual daripada suami.

Tidak heran jika istri diam-diam menginginkan hubungan seksual dengan intensitas yang lebih. Sehingga, sudah menjadi kewajiban bagi para suami untuk melakukan hubungan seksual dengan berbagai macam variasi gaya yang bisa memuaskan istri.

Suami tidak perlu bingung memikirkan variasi gaya berhubungan intim seperti apa yang bisa memuaskan istri. Di bawah ini disajikan variasi gaya bercinta yang paling direkomendasikan untuk memuaskan istri.

1.  Private Lap Dance
Sebagian besar gaya bercinta antara suami dan istri menempatkan suami berada di posisi atas dan mendominasi istri. Namun, tidak ada salahnya suami mencoba gaya bercinta yang disebut private lap dance.

Gaya bercinta yang satu ini menempatkan istri berada di posisi atas. Sehingga, istri merasa memegang kendali di atas suami. Namun, gaya bercinta yang satu ini bisa divariasi dengan cara suami berbaring dalam posisi terlentang di atas ranjang.

Kemudian, istri akan melingkarkan kaki di pinggang suami untuk merangsang proses penetrasi yang lebih dalam dari biasanya.

2.  Doggy Style
Variasi gaya yang tidak biasa namun sangat disukai oleh istri adalah gaya doggy style. Gaya bercinta ini menempatkan istri berada di dalam posisi membungkuk. Postur tubuh istri menyerupai merangkak.

Sementara, suami berada di belakang dan melakukan penetrasi dari belakang. Bantal sangat diperlukan dalam variasi gaya bercinta yang satu ini untuk menopang tubuh istri supaya tetap stabil.

Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex 
 
3.  Stand at Erection
Variasi bercinta yang bisa dilakukan untuk memuaskan istri adalah gaya stand at erection. Gaya bercinta yang satu ini bisa dilakukan dengan cara istri duduk di atas meja, kursi, kap mobil, atau permukaan lain yang memiliki ketinggian setara dengan pinggang suami.

Gaya bercinta ini memberikan kepuasan yang luar biasa kepada istri karena posisi kaki istri mengangkang lebar dan dilingkarkan ke pinggang suami. Semakin erat kaki istri melingkar pada pinggang suami, semakin dalam pula proses penetrasi.

Sehingga, perjalanan sperma menuju sel telur bisa berlangsung dengan cepat. Tidak menutup kemungkinan bahwa variasi gaya bercinta ini bisa menghasilkan buah hati.

4.  Comfort Zone
Comfort zone adalah gaya yang kerap disebut gaya misionaris. Selain mudah dilakukan, gaya bercinta yang satu ini terbukti memberikan kepuasan yang luar bisa kepada istri.

Gaya bercinta ini bisa dilakukan dengan cara membaringkan istri di atas ranjang, kemudian rentangkan kaki suami di antara kedua paha istri. Suami bisa menautkan jari dengan istri, kemudian meletakkan di belakang kepala istri.

Alasan mengapa istri sangat menyukai gaya bercinta ini karena gaya bercinta ini sangatlah intim dan romantis. Selama melakukan hubungan seksual dengan gaya ini, suami dan istri melakukan kontak mata secara langsung. Namun, istri harus siap mengalah karena gaya bercinta ini didominasi oleh suami.

Beberapa gaya bercinta yang sudah dijelaskan di atas terbukti disukai oleh istri karena gaya seks tersebut memiliki keseimbangan peran antara suami dan istri.

Selain itu, variasi gaya bercinta di atas memiliki tingkat kesulitan yang bisa menantang sekaligus memuaskan keinginan pasangan.

Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex 

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com