Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Untuk Pasutri: Ini Frekuensi Bercinta untuk Punya Momongan

Obat Herbal Penyakit Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Herpes Simplex Genital, Gatal Kemaluan, Selangkangan dan Alat Vital.


Anak adalah anugerah yang sangat diharapkan oleh tiap pasangan suami istri. Memiliki anak hasil buah cinta pasangan suami istri tentu akan membuat keluarga kecil yang dibina semakin lengkap dan bahagia.

Ada banyak cara bercinta untuk punya momongan yang dapat dipraktekkan. Walaupun tidak semua cara berhasil untuk tiap pasangan, namun, tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?

Selain memperhatikan masa subur si wanita. Meningkatkan frekuensi bercinta juga digadang-gadang menjadi salah satu cara yang cukup efektif untuk membuat kita cepat memiliki anak.

Seperti yang mungkin sudah sering didengar oleh banyak orang bahwa agar dapat memiliki anak dengan cepat, melakukan perencanaan yang tepat sangat baik untuk dilakukan.

Walaupun banyak juga pasangan suami istri yang tidak membutuhkan perencanaan tersebut untuk mendapatkan momongan. Adapun salah satunya adalah dengan meningkatkan frekuensi bercinta untuk punya momongan.

Ya, melakukan hubungan seksual suami istri adalah jalan agar terjadinya pembuahan secara alami. Hal ini sudah kita pelajari pada mata pelajaran biologi saat kita sekolah dulu.

Pembuahan ini terjadi saat sel telur bertemu dengan sperma dan kemudian terjadilah pembuahan yang nantinya akan berkembang menjadi janin melalui banyak tahap pembelahan dan lahirlah bayi yang memiliki separuh dna sang ibu dan separuh dna sang ayah.

Hal ini menjadi sangat penting dan sangat diharapkan oleh pasangan suami istri karena hal memiliki anak sama dengan melanjutkan jalur keturunan kita. Ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh para pasangan agar dapat memiliki anak dengan cepat. 

Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex 

Banyak pasangan suami istri yang mencoba berbagai hal tersebut. Salah satu cara yang dapat dilakukan seperti yang sudah disinggung sebelumnya adalah dengan memperhatikan frekuensi bercinta untuk punya momongan.

Lalu, berapa kisaran frekuensi bercinta agar dapat cepat memiliki momongan? Ternyata hal ini sudah diteliti sejak lama.

Menurut hasil penelitian yang terbaru, frekuensi pasangan suami istri bercinta pada saat belum memiliki momongan adalah 78 kali sebelum akhirnya dapat memiliki momongan. Hasil survey ini didapatkan dengan mengambil data sampel.

Walaupun demikian, ada banyak juga pasangan suami istri yang langsung mendapatkan momongan hanya dalam beberapa kali melakukan hubungan suami istri. Ada banyak kasus yang berbeda dan sangat acak.

Hal ini sangat tergantung dari kesehatan organ seksual serta bagaimana kekuatan sel telur dan sperma. Apakah mereka mampu bertemu dan terjadi pembuahan ataukah sperma hanya mati di tengah jalan sebelum berhasil bertemu sel telur.

Situs parenting juga sempat membahas mengenai frekuensi bercinta untuk punya momongan. Situs tersebut menyebutkan bahwa melakukan hubungan suami istri 13 kali dalam satu bulan dapat membuat istri cepat hamil.

Namun kembali lagi, hal tersebut dapat berbeda untuk satu pasangan dengan pasangan yang lainnya. Ada banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi proses kehamilan.

Nah, itu tadi bahasan mengenai frekuensi bercinta untuk punya momongan dengan cepat. Selain meningkatkan frekuensi bercinta, akan sangat penting untuk menjaga kesehatan suami istri.

Hal ini karena tubuh yang sehat tentunya membuat kita memiliki organ seksual yang sehat pula. Dengan organ seksual yang sehat, kemungkinan Anda memiliki momongan dengan cepat pun akan semakin terbuka lebar.

Pembuahan akan semakin cepat terjadi karena kondisi tubuh kita prima. Semoga ulasan kali ini dapat membantu Anda dalam menyegerakan mendapatkan momongan. Doa kami menyertai Anda. Salam sehat! 

Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex 

Label

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Buku Tamu

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com