Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Obat Herbal Aneka Jenis Penyakit Kelamin

Membantu Proses Penyembuhan Aneka Jenis Penyakit Kelamin/Seksual
Herbal Alami, Aman & Berkhasiat

Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Herpes Simplex Genital, Gatal Kemaluan, Selangkangan, Gangguan Alat Vital, Masalah Seksualitas, dll.

obat herbal aneka jenis penyakit kelamin/kemaluan seperti kutil kelamin, sipilis, raja singa, gonore, kencing nanah, herpes simplex genital, eksim kulit, gatal-gatal di selangkangan dan kemaluan, serta aneka penyakit kelamin lainnya. 

Kami menyediakan obat yang bisa membantu Penyembuhan Penyakit Anda
 

obat herbal aneka jenis penyakit kelamin/kemaluan seperti kutil kelamin, sipilis, raja singa, gonore, kencing nanah, herpes simplex genital, eksim kulit, gatal-gatal di selangkangan dan kemaluan, serta aneka penyakit kelamin lainnya.

Konsultasi Kesehatan Gratis, Kami Jamin Rahasia Anda
SMS & WA = 0858-7706-2008 ; BBM = D3A5DDA2

=========================

A. Mengenal Aneka Jenis Penyakit Kelamin

Setiap manusia pasti mendambakan kehidupan yang sehat dan bugar sepanjang hidupnya. Kesehatan dianggap sebagai harta yang paling berharga dan karunia paling istimewa dari Sang Maha Kuasa. 

Karena itu penting bagi setiap insan, baik pria maupun wanita untuk senantiasa menjaga anugrah dan nikmat terbaik ini.

Sayangnya, tidak selamanya manusia dalam kondisi sehat. Selalu ada ancaman penyakit baik dari kondisi lingkungan, gaya hidup, perilaku individu dan pergaulan sehari-hari.

Salah satu jenis penyakit yang cukup mengganggu dan membahayakan kita adalah penyakit kelamin. Biasa disebut dengan PMS (Penyakit Menular Seksual) atau IMS (Infeksi Menular Seksual). 

Dunia kedokteran mengenali ada begitu banyak jenis penyakit kelamin yang dapat menyerang pria maupun wanita.  Korbannya bisa dari kalangan orang dewasa, remaja, orang tua/manula, bahkan anak-anak dan bayi-balita.

Penyakit kelamin ini umumnya diakibatkan oleh infeksi kuman, bakteri & virus yang menyerang organ kelamin/alat vital/genital penderita. Selain itu juga mampu menginfeksi bagian tubuh lainnya seperti mulut, anus, wajah dan kulit.

Mengingat penularan/penyebarannya yang cukup cepat dan serius serta dampak negatifnya yang cukup membahayakan, maka kita perlu mengenali, mencegah, dan membantu perawatan atau menanganinya sejak dini.


B. Aneka Jenis Penyakit Kelamin

1. Kutil Kelamin
Kutil Kelamin adalah salah satu jenis penyakit kelamin yang umum dijumpai di masyarakat. Meskipun tidak semua penderita mau terbuka mengakuinya. 

Penyakit ini mudah dikenali dari munculnya daging tumbuh tidak beraturan berbentuk benjolan-benjolan kecil, kutil, dan gelambir di area sekitar organ kelamin/genital dan anus penderita.

Selain itu kutil kelamin juga akan menyebabkan gatal-gatal di area yang terinfeksi (organ seksual, area kelamin dan selangkangan). 

Pada pria kutil bisa muncul di bagian batang dan ujung/kepala penis, anus, serta buah pelir (kantong zakar). Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh di bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus. 

Selain di daerah organ vital/area genital, kutil kelamin juga bisa muncul dalam mulut dan kerongkongan/tenggorokan penderita yang melakukan seks oral dengan penderita terinfeksi.  

Lebih Lengkap Mengenai Obat Kutil Kelamin Klik Di Sini 

2. Sipilis Raja Singa
Sipilis/sifilis atau raja singa adalah salah satu penyakit kelamin yang cukup umum ditemui dan dikenal masyarakat luas.

Penyakit ini timbul akibat infeksi bakteri bernama Spiroset Treponema Pallidum. Sipilis mudah menyebar/menular melalui hubungan seksual/intim dan transfer cairan dalam tubuh seperti transfusi darah dan ibu hamil kepada bayinya.

Penyakit kelamin ini ditandai dengan keluarnya cairan tidak normal berwarna putih kehijauan dari alat vital/genital penderita. Selain itu juga akan timbul rasa gatal dan nyeri ketika buang air kecil dan saat berhubungan intim/seksual.

Sipilis atau raja singa sebaiknya tidak dianggap remeh, karena selain bisa merusak alat kelamin, juga bisa menginfeksi dan menggerogoti organ tubuh yang lain seperti syarat, otak, mata, tulang, dan lain-lain. 


Sistem kekebalan tubuh pun ikut terkena dampak negatifnya. Dalam jangka panjang bila tidak diobati dengan serius, maka sipilis berpotensi membuat cacat bahkan membunuh penderitanya.  

Lebih Lanjut Mengenai Obat Sipilis Raja Singa Klik Di Sini

3. Gonore Atau Kencing Nanah

Gonore/Gonorhea atau biasa dikenal masyarakat sebagai penyakit kencing nanah, adalah jenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh infeksi bakteri bernama Gonococcus atau Neisseria Gonorrhoeae.

Penyakit kelamin ini dapat menimpa siapa saja baik pria maupun wanita yang melakukan seks bebas tanpa pengaman dan tanpa higienitas yang tinggi.
 

Gonore atau kencing nanah dapat menyerang alat kelamin, area genital, anus/dubur, leher rahim/serviks, saluran kencing/uretra bahkan hingga mata dan tenggorokan pun mampu diinfeksi.

Penyakit kelamin ini berpotensi tinggi menyebabkan kemandulan karena merusak sel-sel sperma dan ovum penderita.

Ciri-ciri atau tanda anda menderita gonore jelas terasa sekitar 14-15 hari pasca anda terinfeksi. Diantara gejala umumnya adalah rasa panas dan terbakar ketika kencing/buang air kecil.
 

Selanjutnya penderita akan sering kali pipis, ada bengkak dan sakit pada alat kelamin (penis atau vagina), serta keluar nanah dari genital/alat vital penderita. Cairan nanah ini kental, berwarna putih dan berbau amis.  

Lebih Lanjut Mengenai Obat Gonore Kencing Nanah Klik Di Sini

4. Herpes Simplex Genital & Oral

Herpes simplex adalah jenis penyakit kelamin yang diakibatkan oleh infeksi virus yang dapat dibagi menjadi dua jenis yaitu HSV-1 atau herpes oral, dan HSV-2 atau herpes genital.

Herpes oral menginfeksi kulit area sekitar mulut seperti bibir dan pipi, sedangkan herpes genital menginfeksi kulit area sekitar kelamin (alat vital).

Penyakit kelamin ini mudah ditandai dengan timbulnya luka lepuh melendung yang berisi cairan. Luka lepuh ini terasa nyeri dan sakit. Bila luka seperti terbakar ini pecah maka isi cairan bisa bisa menyebar ke sekitarnya sehingga infeksi bisa meluas/melebar.

Herpes simplex baik oral maupun genital dapat menular melalui sekresi mulut dan luka pada kulit. Herpes menyebar melalui ciuman dan hubungan seks dengan penderita. Selain itu juga bisa menular melalui pemakaian sikat gigi dan peralatan makan penderita.

Penyakit kelamin ini mudah menginfeksi bila daya tahan tubuh (daya imunitas) penderita sedang turun. Hal ini seperti sedang kelelahan, sedang sakit, stres fisik dan tekanan emosional, imuno supresi, trauma pada area kulit dan haid.


Lebih Lanjut Mengenai Obat Herpes Simplex Genital Klik Di Sini

5. Gatal-Gatal di Selangkangan dan Kemaluan

Penyakit kelamin selanjutnya yang juga umum di diketahui masyarakat adalah gatal-gatal di selangkangan dan kemaluan. Penyakit kelamin ini biasanya diakibatkan oleh infeksi jamur di bagian terluar kulit di daerah selangkangan dan organ vital baik pria dan wanita.

Seperti kita ketahui bersama, daerah genitalia/kemaluan adalah area yang sering tertutup, gelap, lembab dan hangat. Kondisi ini merupakan kondisi ideal tumbuhnya jamur yang mengakibatkan gatal-gatal, utamanya bila kebersihannya kurang dijaga.

Area selangkangan yang umumnya sering terjangkiti gatal akibat jamur ini adalah paha atas, bokong, kemaluan, lipatan kulit dan area atas alat vital (bawah pusar).

Infeksi jamur ini selain mengakibatkan gatal-gatal yang membuat risih dan tidak nyaman, juga dapat menyebabkan rasa perih dan nyeri utamanya bila sering digaruk.

Faktor utama penyababnya tidak lain adalah faktor higienitas yang rendah, kurang bersih dalam bersuci, sering kotor dan lembab, iritasi akibat pakaian dalam yang terlalu ketat serta adanya infeksi bakteri pada penis dan vagina.


Lebih Lanjut Mengenai Obat Gatal Selangkangan & Kemaluan Klik Di Sini

=========================
  Kami menyediakan berbagai obat herbal aneka jenis penyakit kelamin/kemaluan seperti kutil kelamin, sipilis, raja singa, gonore, kencing nanah, herpes simplex genital, eksim kulit, gatal-gatal di selangkangan dan kemaluan, serta aneka penyakit kelamin lainnya. 

Solusi tuntas, alami dan efektif dalam perawatan berbagai jenis penyakit kelamin.

Konsultasi Kesehatan Gratis, Kami Jamin Rahasia Anda
SMS & WA = 0858-7706-2008 ; BBM = D3A5DDA2

Disclaimer : Hasil positif mungkin saja berbeda untuk setiap konsumen, bergantung dengan kondisi tubuh, pola pemakaian dan metabolisme tubuh masing-masing individu. Mulailah dengan dosis yang lebih rendah dan yang di sarankan. Mohon hentikan konsumsi atau konsultasikan pada kami jika anda mengalami alergi.  

obat herbal aneka jenis penyakit kelamin/kemaluan seperti kutil kelamin, sipilis, raja singa, gonore, kencing nanah, herpes simplex genital, eksim kulit, gatal-gatal di selangkangan dan kemaluan, serta aneka penyakit kelamin lainnya.

Label

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Buku Tamu

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com