Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Hai Gentleman, Kamu Perlu Mewaspadai Berbagai Jenis Penyakit Kelamin Pria Ini!

Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Penyakit pada kelamin atau yang juga dikenal dengan penyakit menular seksual ini bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Para pria juga kerap menjadi sasaran dari penyakit ini.

Penyebab timbulnya penyakit seksual pada pria juga bisa jadi akibat pola hidup yang tidak sehat termasuk berganti-ganti pasangan. Biasanya penyakit kelamin pria ini menyerang pada mereka yang pernah melakukan hubungan seksual secara langsung dengan si penderita penyakit kelamin tersebut.

Banyak penyakit kelamin pada pria yang tidak diketahui sejak dini. Apalagi terdapat beberapa penyakit yang tidak menunjukkan tanda-tanda secara langsung atau bahkan tiba-tiba sembuh dan hilang begitu saja. Para pria tidak boleh menyepelekan tanda-tanda atau gejala penyakit kelamin ini. Berikut beberapa penyakit kelamin pada pria yang wajib diwaspadai siapa saja.

1. Sipilis

Penyakit kelamin pria satu ini disebabkan oleh bakteri yaitu Treponema Pallidum. Penularan penyakit ini umumnya dengan melakukan hubungan seksual dengan penderita penyakit sipilis.

Selain itu, penularan juga bisa melalui darah dengan penyebaran melalui penggunaan jarum suntik secara bersama-sama dengan si penderita sipilis.

Ibu hamil yang menderita penyakit ini juga bisa menurunkan penyakit ini kepada janin yang dikandungnya. Gejala sipilis ini muncul secara bertahap dari fase primer, sekunder, laten, hingga terparah bisa fase tersier.

Ciri-ciri orang yang terkena penyakit ini di antaranya adanya luka pada area kelamin namun pada awalnya tidak disertai rasa sakit. Bahkan bisa menghilang dan seperti sembuh dengan sendirinya, namun sebenarnya belum.

Lalu penderita akan merasakan nyeri saat melakukan hubungan seks dan juga saat buang air kecil. Gejala selanjutnya adanya cairan aneh yang keluar dari alat kelamin, lalu bintik merah pada bagian telapak tangan dan juga kaki.

Lama kelamaan penderita akan merasa nyeri dan demam pada sekujur tubuhnya. Penyakit ini bisa disembuhkan dengan obat penisilin, namun jika sudah parah tentu memerlukan penanganan khusus dari dokter.

2. Gonore

Gonore merupakan penyakit kelamin pria yang disebabkan oleh bakteri dengan nama Neisseria Gonorrhoeae. Gejala jika seseorang terkena penyakit ini akan muncul setelah 10-20 hari pasca terinfeksi.

Tidak hanya menyerang pria, penyakit ini juga bisa terjadi pada para wanita. Beberapa gejala atau tanda jika telah terinfeksi penyakit ini yaitu penderita merasa sakit saat melakukan buang air kecil, merasa nyeri pada bagian kelaminnya dan bahkan hingga bengkak, lalu akan keluar nanah pada bagian penis.

Jika tidak diobati, maka gonore ini bisa semakin parah hingga menyerang organ lain seperti mata, sendi, dan bahkan tenggorokan.

3. Herpes

Penyakit kelamin pria bernama herpes ini disebabkan oleh virus bernama herpesviridae. Penularan bisa terjadi melalui hubungan seks dengan si penderita penyakit ini dan akan tertular dalam waktu cepat yaitu sekitar 3 hingga 10 hari pasca melakukan hubungan tersebut.

Penyakit jenis ini tergolong sulit untuk disembuhkan secara total, namun memang bisa untuk diobati. Hal ini karena virus yang telah memasuki tubuh si penderita. Penderita bisa sembuh, namun kadang-kadang juga bisa kambuh kembali. Gejala yang timbul yaitu seperti adanya luka atau lecet dengan menyerupai lubang namun berair.

4. Chlamydia

Chlamydia atau Klamidia merupakan penyakit seksual yang dapat ditularkan melalui hubungan seks baik secara oral, vaginal, maupun anal.

Beberapa tanda jika terinfeksi penyakit ini di antaranya yaitu testis si penderita mulai membengkak, penderita akan merasakan sakit atau nyeri saat hendak buang air kecil, penderita merasa sakit pada area perut bagian bawah, dan juga keluarnya cairan tertentu dari alat kelaminnya.

Gejala penyakit ini akan semakin berkembang setelah penderita terkena infeksi dalam waktu sekitar 21 hari. Penyakit ini dapat diobati jika sudah diketahui sejak dini, namun bisa berkemban lebih parah jika tidak segera diobati.

5. HIV

Penyakit kelamin pria maupun wanita yang sangat diwaspadai dan kerap menjadi penyebab utama kematian seseorang adalah HIV. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit menular seksual yang paling ditakuti oleh banyak orang.

Penyebab penyakit ini adalah virus yang menyerang kekebalan tubuh seseorang. Penularan penyakit HIV dapat melalui hubungan seksual yang bebas, orang yang sering berbagi jarum suntik bersama hingga ibu hamil yang menularkan virus tersebut kepada janinnya.

6. Kutil Kelamin

Penyakit ini disebabkan oleh sebuah virus yang dinamakan HPV atau Human Papilloma. Penderita penyakit kelamin pria ini akan mengalami beberapa gejala seperti adanya kutil maupun bisul pada alat kelaminnya. Biasanya terjadi setelah melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang terjangkit virus HPV tadi.

7. Epididimitis

Penyakit kelamin pria ini dapat menyebabkan peradangan pada bagian belakang testis seorang pria. Penyebab penyakit ini karena bakteri yang juga menyebabkan penyakit kelamin seperti klamidia dan juga gonore.

Beberapa gejala yang menunjukkan seseorang menderita penyakit epididimitis yaitu adanya rasa nyeri pada bagian testisnya, adanya benjolan pada bagian testis penderita, mengalami pembengkakan pada skrotum dan pembengkakan kelenjar getah bening di area selangkangan.

Selain itu, si penderita tentu saja akan merasa sakit saat hendak buang air kecil dan adanya cairan tertentu yang dikeluarkan dari penis.

8. Urethritis

Urethritis merupakan penyakit kelamin pria yang menyerang pada bagian uretra atau saluran kencing. Penyakit ini menyebabkan adanya peradangan pada bagian tersebut. Padahal bagian tersebut berperan sangat penting sebagai saluran untuk mengalirkan air kencing agar keluar dari tubuh seseorang.

Beberapa gejala yang dapat dirasakan penderita di antaranya yaitu keluarnya nanah dari penis, penderita merasakan panas ketika buang air kecil, lalu adanya darah dari air kencing maupun air manu yang dikeluarkan.

9. Prostatitis

Penyakit kelamin pria yang juga menyebabkan adanya peradangan maupun pembengkakan adalah prostatitis. Penyakit ini menyerang pada bagian yang dinamakan kelenjar prostat, yaitu suatu kelenjar yang dapat menghasilkan air mani.

Penderita biasanya akan kesulitan dan merasa sakit ketika sedang buang air kecil, merasa sakit pada bagian tertentu di tubuhnya yaitu selangkangan, perut bagian bawah, hingga di bagian punggung. Bahkan penderita juga bisa mengalami gejala seperti flu.

Berbagai penyakit kelamin tersebut dapat diobati jika terdeteksi lebih dulu, kecuali HIV yang memang tergolong sulit disembuhkan secara total dan kerap berujung kematian pada penderitanya. 


Namun penyakit tersebut dapat dicegah dengan selalu menjaga kebersihan pada saat sebelum dan sesudah melakukan hubungan seks, lalu jauhi seks bebas dan perilaku seks menyimpang.
 

Salah satu upaya tindakan pencegahan agar terhindar dari berbagai penyakit kelamin pria adalah dengan setia pada pasangan. Bagi pria yang sudah memiliki pasangan dan pernah melakukan hubungan seks dengan pasangannya, sebaiknya selalu melakukan pemeriksaan secara rutin ke dokter.

Jangan lupa ajak pasangan Anda untuk cek bersama. Tak lupa juga selalu menjaga kebersihan dan melakukan hubungan yang sehat dengan pasangan. 



Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex - Obat Gatal Selangkangan & Kemaluan - Pemesanan

Konsultasi Kesehatan Gratis, Kami Jamin Rahasia Anda
SMS & WA = 0858-7706-2008 ; BBM = D3A5DDA2
 

Label

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Buku Tamu

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com