Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Hindari Penyakit Kelamin dengan Melakukan Hubungan yang Sehat Bersama Pasangan


Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.





 Penyakit menular seksual menjadi sesuatu yang harus diwaspadai khususnya bagi para pasangan. Salah satu cara penularan penyakit seksual tersebut kebanyakan melalui hubungan seks.

Oleh karena itu, para pasangan yang sudah menikah dan telah melakukan hubungan seks juga tetap memiliki risiko tinggi untuk terkena penyakit menular seksual. Namun berbagai penyakit kelamin ini bukan berarti tidak bisa dicegah dan dihindari.

Upaya pencegahan yang dapat dilakukan dengan melakukan hubungan seks yang sehat bersama pasangan Anda, sehingga dapat mengurangi terjadinya penyakit pada kelamin akibat berhubungan seks.

Berikut akan diberikan beberapa tips untuk menjaga hubungan dengan pasangan dan upaya menciptakan hubungan yang sehat dengan pasangan.

Salah satu kunci untuk menjaga hubungan dengan pasangan agar tetap harmonis adalah dengan selalu terbuka dan jujur satu sama lain. Upaya tersebut dapat pula diterapkan ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan agar tercipta hubungan yang sehat dan membahagiakan.

Beberapa tips berikut perlu diketahui agar Anda dan pasangan dapat terhindar dari penyakit kelamin.
 


1. Terbuka terhadap pasangan dan bicarakan hal-hal penting terkait seks

Sebelum melakukan hubungan intim, tak ada salahnya Anda dan pasangan berbincang-bincang sejenak. Kemukakan hal-hal terkait hubungan seks. Seperti misalnya bagian mana yang sensitif di area tubuh pasangan dan jujur terhadap pasangan.

Hal ini dapat membuat hubungan seks bersama pasangan menjadi lebih nyaman dan tidak merasa terbebani satu sama lain. Jangan malu berbicara ketika memiliki keluhan maupun permintaan khusus terhadap pasangan yang berhubungan dengan seks. 


Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex - Pemesanan

2. Jangan memaksa pasangan untuk melakukan hubungan seks

Sebaiknya jangan memaksakan kehendak dengan mengajak pasangan melakukan pasangan, padahal dalam kondisi yang tidak memungkinkan. Apalagi wanita memiliki saat-saat yang sebaiknya tidak melakukan hubungan seks.

Misalnya ketika menstruasi ataupun saat memasuki masa hamil tua. Hal ini penting dan dapat digunakan sebagai upaya mencegah penyakit kelamin, mengingat saat mengalami menstruasi banyak bakteri yang tentu berbahaya jika dipaksakan untuk melakukan hubungan intim.

 
3. Setia pada satu pasangan

Salah satu cara untuk mencegah terjadinya penyakit kelamin adalah dengan setia pada pasangan Anda. Ketika hanya memiliki satu pasangan, tentu seseorang akan cenderung melakukan hubungan seks dengan satu orang saja. Hal ini dapat mencegah terjadinya penyakit pada kelamin yang biasanya diakibatkan karena bergontai-ganti pasangan.
 

4. Jangan melakukan hubungan seks bebas

Masih terkait dengan tips sebelumnya, usahakan jangan melakukan seks bebas atau melakukan hubungan seks sebelum menikah. Hal ini dapat meningkatkan risiko terinfeksi penyakit kelamin.

5. Jagalah kebersihan sebelum dan sesudah melakukan hubungan

Jangan mengabaikan kebersihan terutama saat akan melakukan hubungan intim. Berhubungan yang sehat juga dapat tercipta dengan Anda dan pasangan selalu menjaga kebersihan dan dalam keadaan bersih sebelum melakukan hubungan seks.

Hal ini dapat mengurangi adanya berbagai bakteri dan kuman yang ada pada alat kelamin. Setelah melakukan hubungan seks, juga sebaiknya langsung membersihkan seluruh tubuh sehingga dapat mencegah terjangkitnya penyakit seksual.

6. Hindari pergi ke tempat hiburan malam

Pergi ke tempat hiburan malam dapat meningkatkan risiko terkena penyakit menular seksual, karena tempat-tempat tersebut rawan dengan adanya godaan untuk melakukan seks bebas dengan siapa saja yang belum tentu Anda kenal dengan baik

Anda juga tidak akan tahu pasti apakah akan terkena penyakit seksual atau tidak. Oleh karena itu, salah satu langkah pencegahannya adalah dengan tidak pergi ke tempat hiburan malam seperti itu.

7. Jangan pernah mencoba menggunakan barang terlarang seperti alkohol dan narkoba

Mengonsumsi obat-obat terlarang seperti narkoba juga dapat meningkatkan risiko terkena penyakit menular seksual.

Selain melakukan hubungan seks dengan penderita penyakit seksual, menggunakan narkoba dengan bantuan jarum suntik dan semacamnya dapat menularkan penyakit kelamin.

Penularan tersebut melalui darah si penderita penyakit dengan penggunaan jarum suntuk secara bergantian. Oleh karena itu, jangan pernah mencoba barang terlarang tersebut. 


Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex - Pemesanan

8. Gunakan alat pengaman saat melakukan hubungan

Menggunakan alat pengaman seperti kondom juga dapat mencegah penularan penyakit pada kelamin. Namun, bukan berarti Anda dapat bebas melakukan hubungan seks dengan siapa saja melalui bantuan kondom ini.

9. Cek kesehatan kelamin bersama dengan pasangan secara rutin

Salah satu hal yang sering diabaikan oleh banyak orang adalah melakukan pemeriksaan atau cek kesehatan secara rutin ke dokter. Padahal upaya tersebut cukup ampuh untuk menanggulangi dan memerangi penyakit kelamin apabila sudah diketahui sejak dini.

Maka dari itu, akan lebih baik jika melakukan cek kesehatan bersama dengan pasangan termasuk untuk pemeriksaan alat kelamin.

10. Olahraga bersama dengan pasangan

Salah satu kegiatan positif yang baik untuk meningkatkan keharmonisan bersama pasangan adalah dengan melakukan olahraga bersama dengan pasangan Anda.

Selain tubuh menjadi sehat dan bugar, hal ini juga dapat meningkatkan kekompakan dan quality time bersama pasangan dengan cara yang berbeda.

11. Melakukan vaksinasi HPV untuk mengurangi risiko terkena HPV

Melakukan vaksinasi HPV juga dapat dijadikan sebagai upaya mencegah timbulnya penyakit kelamin. Apalagi virus dan bakteri menjadi penyebab utama dari timbulnya penyakit seksual ini. Hal ini dapat dikategorikan sebagai tindakan pencegahan sejak dini.

12. Tidak melakukan perilaku seks yang menyimpang


Tips selanjutnya adalah dengan tidak melakukan perilaku seks menyimpang seperti berhubungan dengan sesama jenis. Hal ini dapat menjadi penyebab terjadinya penularan penyakit menular seksual.
 

13. Tidak melakukan hubungan penderita penyakit menular seksual

Upaya untuk mencegah penyakit kelamin tentunya dengan tidak melakukan hubungan seks dengan penderita penyakit tersebut. Oleh karena itu, jangan melakukan hubungan seks bebas.

Selain itu juga perlu melakukan cek bersama pasangan untuk mengetahui kesehatan kelamin Anda dan pasangan, sehingga tidak akan merugikan satu sama lain jika semuanya dalam keadaan sehat.

14. Selalu menjaga kesehatan dan melakukan pola hidup yang sehat

Upaya pencegahan yang perlu dibiasakan bersama dengan pasangan adalah dengan selalu mengingatkan dan menjaga kesehatan masing-masing.

Tak lupa juga untuk memulai pola hidup sehat, dimulai dari makanan yang dikonsumsi, menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan sekitar, serta rajin untuk melakukan olahraga.

Penyakit menular seksual memang banyak disebabkan oleh adanya hubungan seksual yang tidak sehat. Oleh karena itu, melakukan hubungan yang sehat memang menjadi hal utama dan harus dilakukan oleh setiap pasangan.

Jangan lupa, untuk terus menjaga komunikasi dengan pasangan dan saling terbuka merupakan hal penting, sehingga kualitas hubungan yang baik tetap terjaga.

Menjaga kesehatan terutama kesehatan alat kelamin memang memerlukan kerja sama dengan pasangan masing-masing. Anda tidak perlu merasa malu atau merasa tidak enak dengan pasangan. Hal ini demi kebaikan bersama dan untuk mencegah penyakit seksual yang parah.

Jangan lupa untuk selalu rutin melakukan pemeriksaan bersama pasangan agar terhindar dari penyakit kelamin. Jika terdapat sesuatu yang berbeda atau ditemukan gejala awal penyakit seksual, segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter bersama dengan pasangan. 


Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex - Obat Gatal Selangkangan & Kemaluan - Pemesanan

Konsultasi Kesehatan Gratis, Kami Jamin Rahasia Anda
SMS & WA = 0858-7706-2008 ; BBM = D3A5DDA2

Label

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Buku Tamu

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com