Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Kenali Bahaya Penyakit Sipilis dan Lakukan Pencegahan dari Sekarang


Obat Herbal Penyakit Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Herpes Simplex Genital, Gatal Kemaluan, Selangkangan dan Alat Vital.

Salah satu penyakit yang harus diwaspadai oleh semua orang adalah penyakit kelamin. Penyakit kelamin tergolong sebagai penyakit menular seksual yang umumnya ditularkan melalui hubungan seksual dengan orang yang telah terinfeksi penyakit tersebut.

Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang dapat terjadi pada wanita maupun pria. Pembahasan kali ini terkait penyakit sipilis yang biasanya tidak disadari oleh para penderitanya. Oleh karena itu, perlu diketahui penyebab, ciri-ciri, gejala, pengobatan, hingga pencegahan penyakit ini.
 

Penyakit sipilis atau yang juga dikenal dengan raja singa ini merupakan penyakit pada kelamin yang disebabkan oleh infeksi bakteri bernama Treponema Pallidum.
 

Penularan penyakit ini melalui hubungan seksual dengan si penderita sipilis, ditularkan oleh ibu hamil pada janinnya atau yang dikenal juga dengan sipilis kongenital, dan bahkan penularan bisa melalui darah dengan adanya penggunaan jarum suntik secara bersama.

Perlu diketahui bahwa penularan tidak akan terjadi melalui penggunaan toilet yang sama, penggunaan peralatan makan maupun pakaian secara bersama-sama, dan tidak juga melalui penggunaan kolam renang yang sama.

Seperti sudah dikatakan sebelumnya bahwa penyakit sipilis ini biasanya tidak disadari para penderita pada awalnya, karena penyakit ini memang ditandai dengan luka tanpa adanya rasa sakit.

Berikut ini terdapat beberapa tanda atau ciri jika seseorang telah terjangkit penyakit sipilis. 


Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex - Pemesanan

Pertama, beberapa tanda sipilis pada wanita di antaranya sebagai berikut :

· Penderita akan mengalami keputihan yang banyak dan tidak normal, berbau, hingga warnanya kehijauan

· Penderita merasakan nyeri saat melakukan hubungan seksual dan juga saat melakukan buang air kecil

· Adanya rasa gatal pada bagian alat kelamin maupun di sekitar area tersebut

· Adanya luka kecil yang kadang tidak disertai rasa sakit

· Adanya cairan yang tidak umum atau tidak normal keluar dari saluran untuk kencing

· Penderita mengalami perubahan warna pada mata dan kulitnya

· Penderita mengalami pembengkakan pada kelenjar getah bening

Sementara ciri atau tanda pada penderita pria di antaranya:

· Penderita mengalami rasa sakit atau nyeri saat buang air kecil maupun saat melakukan hubungan seksual

· Adanya luka tanpa disertai rasa sakit pada bagian kelamin dan anus

· Adanya cairan aneh yang keluar dari alat kelamin penderita

· Adanya bintik merah dan bersisik pada bagian telapak tangan maupun kaki

· Penderita selanjutnya merasa demam dan sakit pada sekujur tubuhnya

· Penderita kerap merasa lelah padahal tidak melakukan aktivitas berat di setiap harinya

· Penderita mengalami penurunan berat badan

Beberapa tanda atau ciri penyakit sipilis ini tidak langsung kelihatan ataupun muncul dalam waktu bersamaan, melainkan bertahap dan bahkan terkadang bisa kelihatan seperti sembuh lalu sakit kembali.

Apalagi penyakit ini bisa memakan waktu 2 hingga 4 tahun untuk berkembang dan berubah ke fase yang lebih parah. Oleh karena itu, jika mengalami beberapa gejala yang menunjukkan salah satu ciri sipilis, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan ke dokter untuk mematikannya dan mencegahnya ke tahap yang lebih parah. 



Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex - Pemesanan
 
· Lakukan tes darah

Salah satu cara untuk memastikan apakah seseorang terjangkit penyakit ini atau tidak adalah dengan melakukan tes darah. Tes ini terdiri dari beberapa rangkaian dan perlu dilakukan beberapa kali untuk memastikan hasil diagnosanya.

· Lakukan pemeriksaan cairan dari luka

Pada penderita penyakit sipilis di tahap primer ataupun sekunder, biasanya akan muncul luka. Sebaiknya lakukan pemeriksaan dan tes pada laboratorium untuk mengambil sampel cairan dari luka tersebut, sehingga diketahui apakah telah terjangkit penyakit ini atau tidak.

Gejala penyakit sipilis ini terdiri dari beberapa tahapan atau fase tertentu, di antaranya:

· Fase primer

Pada fase primer, terdapat sebuah luka maupun beberapa luka pada penderita sipilis. Fase ini terjadi kira-kira satu hingga empat minggu, bahkan bisa mencapai 3 bulan lamanya.

Luka ini biasanya akan hilang dengan sendirinya hingga sekitar satu bulan, maka dari itu banyak orang tidak menyadarinya.

· Fase sekunder

Apabila pada fase primer tidak disadari oleh penderitanya, maka bisa berlanjut pada fase sekunder. Pada fase ini, penderita ditandai dengan adanya ruam hingga berwarna kemerahan. Tanda lainnya bisa berbentuk bintik-bintik kemerahan pada bagian telapak tangan dan juga kaki.

Penderita juga terkadang mengalami penurunan berat badan, mengeluh sering sakit kepala, nyeri, demam, sakit pada bagian tenggorokan dan juga pembengkakan pada kelenjar getah bening.
 

· Fase laten

Tahap laten ini bisa berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya dan gejalanya juga sudah sangat sulit diketahui. Jika tidak dilakukan tindakan, maka akan berlanjut ke fase paling parah yaitu fase tersier.

· Fase tersier

Pada tahap ini, sipilis sudah memasuki dan merasuk organ tubuh si penderita seperti menyerang saraf, jantung, hati, pembuluh darah, hingga ke mata. Fase ini merupakan yang paling berbahaya karena penderita bisa mengalami kelumpuhan, kebutaan, bahkan hingga kematian.

Selain ditularkan melalui seks, sipilis juga bisa ditularkan oleh ibu hamil ke bayinya. Oleh karena itu terdapat juga fase kongenital yaitu penularan saat bayi berada dalam kandungan ibu hamil yang menderita sipilis.

Akibatnya bisa menyebabkan keguguran, lahir prematur, bahkan si bayi bisa menderita sipilis saat terlahir hingga si bayi bisa meninggal dalam kandungan.

Penyakit sipilis dapat diobati dengan obat yang dinamakan penisilin. Biasanya obat ini akan berhasil pada penderita sipilis pada tahap primer dan juga sekunder. Selain itu, pemberian obat dan antibiotik lain juga diperlukan apabila sudah memasuki fase yang lebih parah.

Oleh karena itu, segeralah konsultasi ke dokter spesialis sehingga penyakit dapat segera ditangani. Selain itu obat herbal juga kerap digunakan oleh penderita sipilis.

Beberapa obat herbal tersebut terbuat dari bahan-bahan alami seperti daun sirih, biji-biji kemukus, lidah buaya, bawang putih, kumis kucing, hingga akar alang-alang. Bahan-bahan tersebut biasanya dibersihkan dan direbus hingga mendidih, kemudian airnya diminum secara teratur.

Beberapa kalangan meyakini jika obat herbal dari tanaman tersebut dapat menyembuhkan sipilis. Bahkan mungkin lebih efektif dalam menyembuhka jenis penyakit kelamin ini dibandingkan obat medis atau farmasi. Selain itu pengobatan herbal yang lebih alami tentu minim efek samping bagi tubuh.

Beberapa upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah penyakit sipilis di antaranya:

· Setia kepada pasangan Anda dan sering melakukan pemeriksaan bersama

· Biasakan Anda dan pasangan selalu menjaga kebersihan tubuh terutama pada bagian kelamin

· Jangan melakukan hubungan seks di luar nikah atau melakukan seks bebas

· Jangan melakukan penyimpangan seks atau melakukan hubungan dengan sesama jenis

· Jangan mengonsumsi obat-obat terlarang seperti narkoba, apalagi melalui suntikan mengingat penularan sipilis juga bisa melalui darah dengan penggunaan jarum suntik bersama.

· Jangan membuat tato karena menggunakan jarum yang belum tentu steril

Setelah mengetahui beberapa informasi menyangkut sipilis, sebaiknya tingkatkan kualitas diri dan selalu menjaga kebersihan untuk mencegah terjadinya penyakit tersebut. Jangan pernah menyepelekan tanda kecil apapun pada diri Anda.

Jika merasa terdapat perubahan pada diri Anda, segeralah melakukan pemeriksaan ke dokter. Apalagi banyak orang tidak menyadari dirinya tengah menderita penyakit sipilis. 



Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex - Obat Gatal Selangkangan & Kemaluan - Pemesanan

Konsultasi Kesehatan Gratis, Kami Jamin Rahasia Anda
SMS & WA = 0858-7706-2008 ; BBM = D3A5DDA2

Label

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Buku Tamu

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com