Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Kelamin Wanita Sehat dan Bersih Kunci Kelanggengan Rumah Tangga


 Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan. Pilihan

Tidak bisa dipungkiri bahwa tujuan utama pernikahan salah satunya adalah pemenuhan kebutuhan biologis bagi sang suami dan istri. Kepuasan dalam pemenuhan kebutuhan biologis menjadi salah satu kunci utama kelanggengan rumah tangga.

Hubungan intim ini juga dapat memperbesar peluang mendapatkan keturunan. Hal ini bisa dijaga dengan memastikan kondisi kelamin wanita sehat begitu juga kondisi dari si pria.

Menjaga kelamin wanita sehat serta kebersihan organ kelamin menjadi sebuah kebutuhan serta keharusan. Apabila Anda memiliki kondisi kelamin wanita sehat maka Anda dan suami akan sama-sama merasa nyaman dan aman.

Merawat organ intim harus dilakukan secara rutin setiap hari agar terhindar dari berbagai infeksi jamur ataupun bakteri.

Kondisi organ intim wanita memang rentan dengan permasalahan terkait infeksi mikroorganisme seperti jamur dan bakteri. Infeksi ini bisa menyebabkan munculnya berbagai masalah pada organ kewanitaan, beberapa diantaranya adalah:

1. Keputihan

Masalah keputihan adalah masalah kewanitaan yang dialami oleh sebagian besar wanita. Pada dasarnya keputihan tidaklah berbahaya asalkan tidak menunjukkan ciri-ciri kelainan tertentu.

Keputihan sendiri adalah suatu mekanisme alami dari alat kelamin wanita yang berfungsi untuk melindungi dari adanya iritasi ataupun infeksi. Keputihan ini berupa keluarnya cairan bening dan tidak berbau dari organ kewanitaan.

Cairan yang disebut sebagai keputihan ini keluar dengan membawa bakteri-bakteri agar vagina tetap bersih dan tidak terjadi infeksi lebih lanjut. Akan tetapi keputihan ini bisa berubah menjadi berbahaya apabila terjadi infeksi jamur atau bakteri lainnya.
 

Keputihan yang tidak wajar sebaiknya segera ditindak lanjut dengan lebih serius melalui konsultasi dengan dokter spesialis yang terkait. Apabila tidak ditangani, kondisi ini bisa menyebabkan penyakit serius di kemudian hari.

Keputihan yang abnormal bisa diidentifikasi tanpa pemeriksaan laboratorium dengan melihat ciri-cirinya. Ciri abnormalitas ini bisa berupa perubahan warna, jumlah lendir yang keluar terasa berlebihan, muncul bau yang tidak sedap, adanya rasa gatal ataupun nyeri di area kewanitaan.

2. Bau tidak sedap

Adanya bau tidak sedap ini bisa berkaitan dengan poin pertama yaitu keputihan. Munculnya bau tidak sedap biasanya disebabkan adanya infeksi bakteri di sekitar area kewanitaan. Kondisi ini juga dapat disebabkan kurangnya menjaga kebersihan pakaian dalam.

Kebersihan organ intim harus selalu dijaga untuk mendapatkan kelamin wanita sehat. Infeksi bakteri yang terjadi di daerah sekitar vagina dapat diobati dengan pemberian obat antibiotik tertentu.

3. Ada perdarahan di luar masa menstruasi


Sebagian wanita mungkin pernah mengalami adanya flek atau bercak darah yang muncul di luar periode menstruasi. Darah ini bisa hanya muncul sesekali berupa becak dalam jumlah sedikit ataupun muncul secara konsisten pada rentang waktu tertentu.

Anda patut waspada apabila menemukan becak darah yang keluar terus-menerus secara konsisten. Akan jauh lebih baik apabila Anda langsung berkonsultasi dengan dokter karena hal tersebut bisa merupakan indikasi dari penyakit serius lainnya seperti infeksi pada kehamilan atapun leher rahim.

4. Terasa gatal


Apabila Anda merasakan gatal di sekitar area kewanitaan dengan adanya cairan keputihan abnormal yang keluar maka sebaiknya Anda waspada. Kelamin wanita sehat adalah yang bebas dari infeksi bakteri-bakteri merugikan seperti vaginosis.

Rasa gatal bisa menjadi ciri-ciri adanya infeksi dari bakteri tersebut. Selain karena infeksi bakteri, rasa gatal juga bisa timbul akibat hal lain seperti alergi karena sabun tertentu.

5. Keluarnya cairan yang tidak biasa


Hal ini juga maish berkaitan dengan keputihan di poin pertama. Anda harus sangat peka terhadap segala perubahan atau hal janggal yang terjadi pada daerah kewanitaan Anda terlebih apabila Anda sudah menikah.

Keluarnya cairan abnormal yang berwarna dan berbau bisa merupakan gejala dari penyakit menular seksual yang disebabkan karena bakteri tertentu.

Apabila ada cairan-cairan tidak biasa yang muncul segera identifikasi lebih lanjut bila perlu konsultasikan dengan dokter untuk memperoleh tindakan penanganan yang tepat.

6. Ada rasa sakit ketika buang air kecil


Mungkin beberapa dari Anda pernah mengalami adanya rasa sakit yang muncul pada organ kelamin ketika buang air kecil ataupun ketika melakukan aktivitas seksual.

Anda perlu waspada karena rasa sakit ini biasanya tidak dialami oleh semua wanita. Bisa jadi hal tersebut adalah gejala dari masalah kewanitaan lain yang lebih serius.

7. Rasa nyeri pada daerah organ kelamin

Selain rasa sakit ketika buang air kecil ataupun berhubungan seksual, ada pula masalah lain yaitu adanya rasa sakit pada organ kewanitaan yang lebih dalam dari rasa sakit biasa. Rasa sakit ini bisa mengindikasikan adanya kista di dalam rahim atau bisa juga sebagai tanda endometriosis. Jangan sepelekan rasa-rasa tersebut dan sebaiknya segera periksakan ke tenaga medis profesional.

Menjaga kelamin wanita sehat tentu adalah langkah yang tepat untuk mencegah munculnya penyakit-penyakit serius lainnya. Salah satu poin utama mencegah masalah organ kewanitaan adalah dengan menjaga kebersihan.Hal ini mutlak diperlukan karena banyak masalah kewanitaan yang timbul karena adanya infeksi bakteri ataupun jamur dari luar.

Kelamin wanita sehat tentunya menjadi nilai tambah tersendiri yang bisa semakin mempererat hubungan suami istri.Guna memperoleh kelamin wanita sehat Anda bisa melakukan langkah-langkah di bawah ini:

a. Selalu bersihkan organ kewanitaan sehabis buang air kecil

Selalu bilas area kewanitaan menggunakan air bersih setelah buang air kecil. Bilaslah dengan merata dan menyeluruh. Jangan lupa untuk keringkan organ kewanitaan dengan lap ataupun tissue kering dan bersih.

Pastikan seluruh daerah tersebut kering karena area kewanitaan yang lembab bisa memicu perkembangan jamur dan bakteri.

b. Gunakan pakaian dalam yang bersih dan tidak kasar


Pastikan Anda selalu menggunakan pakaian dalam yang sudah dalam keadaan tercuci bersih untuk menjamin kondisi kelamin wanita sehat. Gantilah pakaian dalam Anda secara rutin minimal sehari dua kali.

Usahakan Anda menggunakan pakaian dalam dengan material kain yang halus, elastis dan menyerap keringat. Material pakaian dalam kasar bisa menyebabkan gesekan dengan kulit yang dapat berujung dengan infeksi.

c. Kurangi penggunaan sabun pada area kewanitaan

Saat ini ada banyak sekali produk pembersih kewanitaan yang beredar di pasaran. Semua produk tersebut mengklain dapat menjaga kebersihan organ kewanitaan dan mencegah keputihan.

Akan tetapi sebenarnya di area kewanitaan sudah terdapat bakteri-bakteri baik yang berfungsi menjaga kebersihan organ istim secara alami. Penggunaan sabun dari luar justru dapat ikut mematikan bakteri baik tersebut.

Selain dapat mematikan bakteri baik, penggunaan sabun dengan pewangi dan pemutih juga bisa menyebabkan infeksi. Infeksi ini terjadi karena adanya reaksi pada organ kewanitaan dengan adanya paparan bahan kimia dari sabun pembersih kewanitaan tersebut.

Kelamin wanita sehat dan bersih tentu menjadi impian hampir seluruh wanita di dunia dan menjadi salah satu resep langgengnya rumah tangga. Terjaminnya kesehatan dan kebersihan organ kelamin dapat membuat Anda dan pasangan semakin nyaman.

Selalu utamakan kebersihan dan higienitas bahan-bahan yang melakukan kontak langsung dengan organ kewanitaan. 


Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex - Obat Gatal Selangkangan & Kemaluan - Pemesanan

Konsultasi Kesehatan Gratis, Kami Jamin Rahasia Anda
SMS & WA = 0858-7706-2008 ; BBM = D3A5DDA2
 

Label

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Buku Tamu

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com