Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Macam Macam Penyakit Kelamin dan Cara Mengobatinya

Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.
Ada banyak jenis penyakit, baik penyakit yang sifatnya jinak dan ada penyakit yang kronis seperti penyakit kelamin.

Penyakit kelamin ada juga penyakit menular dan ada juga penyakit yang tidak menular, sampai pada penyakit yang bisa diobati dan penyakit yang tidak dapat diobati yang wajib Anda ketahui. macam macam penyakit kelamin yang wajib diketahui sehingga nantinya diharapkan penyakit kelamin tersebut bisa dihindari dan bagi yang sudah telanjur diserang bisa secara cepat mengatasinya.

Nah, pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan mengenai beberapa jenis kelamin yang bisa menyerang pada laki-laki ataupun perempuan. Berikut informasi selengkapnya yang bisa langsung Anda simak.

1. Kutu

Penyakit kelamin yang satu ini mungkin terdengar aneh dan tidak masuk akal. Namun dari sekian banyak macam macam penyakit kelamin ternyata kutu inilah yang menjadi penyebab munculnya gatal-gatal yang ada di are kulit kelamin.

Nah, cara paling mudah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mencukur rambut tersebut dan jangan sampai membiarkannya tumbuh dengan lebat. Selain itu untuk menghindari aroma yang tidak enak, Anda juga bisa menggunakan beberapa sabun yang aman dan baik untuk kesehatan kelamin yang bisa dengan mudah Anda dapatkan.

2. Vaginitis

Sesuai dengan namanya, penyakit kulit ini ternyata menyerang kelamin pada wanita. Maka dari itu, bagi Anda seorang wanita harus benar-benar mengetahui informasi seputar penyebab, jenis penyakit kelamin dan juga cara untuk mengobatinya.

Hal itu karena pada dasarnya jenis penyakit pada perempuan jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan macam macam penyakit kelamin yang menyerang laki-laki. Untuk itu, berikan kewaspadaan Anda berkali-kali lipat.

3. Bisul

Bisul atau yang bentuknya mirip dengan jerawat ternyata tidak hanya menyerang area wajah dan juga anggota tubuh luar lainnya namun juga menyerang anggota tubuh bagian dalam salah satunya adalah bagian dari permukaan kelamin baik pria atau pun wanita.

Salah satu penyakit dari banyaknya macam macam penyakit kelamin ini ternyata disebabkan karena adanya virus. Virus tersebut bernama HPV atau singkatan dari human papilloma. Pada awalnya mungkin hanya akan muncul satu benjolan saja, namun di tahap-tahap berikutnya mungkin akan muncul bisul-bisul lainnya sampai jumlahnya yang banyak.

Untuk menghindari dan mengobati hal ini tentu dibutuhkan tahapan tertentu yang harus segera dilakukan dan dilaksanakan. Berbeda dengan pria, bisul pada wanita ini sangat berbahaya karena bisa memicu penyakit kelamin lainnya yaitu kanker cervix.

4. AIDS

AIDS menjadi salah satu dari macam macam penyakit kelamin yang tentu saja memiliki dampak yang sangat buruk karena bisa berakhir kepada kematian. Seperti informasi yang mungkin sudah sering Anda dengar dan Anda dapatkan, jenis penyakit ini disebabkan karena adanya kebiasaan berganti-ganti pasangan tentunya dengan alat pengaman atau alat kontrasepsi yang tidak aman.

Misalkan saja alat tersebut sudah tertempel bakteri-bakteri jahat yang sangat membahayakan keselamatan. Sebelum memasuki pada tahap AIDS, penderita tersebut akan memasuki masa-masa ketika terserah HIV. Nah, agar tidak semakin parah maka sangat penting bagi Anda untuk segera pergi ke dokter untuk bisa melakukan konsultasi secara lebih mendalam.

5. Kutu kelamin dan kutu di bawahnya kulit

Pada poin di atas memang sudah diterangkan secara jelas mengenai penyakit kelamin yang disebabkan karena kutu. Namun, pada poin ini akan dijelaskan lebih mendetail dan lebih menjurus tentang hal-hal apa saja yang mungkin akan terjadi. Kutu kelamin yang biasanya ada di permukaan kelamin khususnya pada rambut ternyata memiliki ukuran yang sangat kecil.

Bahkan jika dibandingkan dengan kutu yang ada pada rambut tentu saja tetap memiliki ukuran yang sangat kecil bahkan akan sangat sulit sekali ditangkap oleh penglihatan. Warna dari kutu ini kelabu kecokelatan dan biasanya menetap di rambut kemaluan.

Untuk itu, penting dilakukan pemotongan rambut kelamin secara terus menerus jika ini penyakit kelamin dari sekian macam macam penyakit kelamin yang Anda rasakan. Selain dengan melakukan pencegahan dengan melakukan pencukuran, langkah lain yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan obat cair yang cara penggunaannya sangat mudah sekali yaitu tinggal digosokkan di area permukaan kelamin tersebut.

6. Sipilis

Sipilis ini menjadi salah satu penyakit kelamin dari sekian banyak macam macam penyakit kelamin yang sudah marak terjadi dimana-mana. penyebab utama dari penyakit kelamin ini yaitu karena bakteri. Bakteri ini tentu saja menyerang dengan beberapa tahapan.

Biasanya, seseorang yang terserang sipilis wajib menahan sakit antara 3 minggu sampai dengan 3 bulan karena memang inilah jangka waktu sipilis menyerang. Luka-luka akan muncul pada bagian permukaan kelamin Anda dan biasanya memunculkan rasa sakit yang tidak tertahankan.

Beberapa orang bahkan menggaruk permukaan tersebut sehingga luka yang dihasilkan semakin banyak dan semakin sulit juga penyembuhannya. Selain menyerang bagian kelamin, ternyata sipilis juga bisa menyerang bagian anggota tubuh yang lainnya sehingga Anda wajib untuk berhati-hati.

7. Gonorrhea

Salah satu dari macam macam penyakit kelamin yang satu ini mungkin sangat asing bagi Anda atau bahkan baru pertama kali ini Anda dengar. Namanya yang sangat cantik dan menarik ini ternyata menjadi salah satu nama penyakit kelamin mematikan yang sangat wajib Anda hindari, jauhi, bahkan obati jika sudah terlanjur menyerang Anda.

Penyakit kelamin ini disebabkan karena adanya bakteri pada tubuh. Bakteri tersebut menyerang tubuh dari hitungan hari sampai dengan hitungan minggu tergantung seberapa cepat Anda menangani dan mengobatinya.

Maka dari itu, sangat penting bagi Anda untuk segera membawa ke dokter jika Anda mengalami penyakit yang cukup parah dan cukup mematikan. Jika pada pria, penyakit ini diindikasi akan memunculkan cairan yang keluar dari penis sedangkan pada wanita akan ditandai dengan adanya rasa sakit ketika kencing atau ketika buang air kecil.

8. Herpes

Penyakit herpes ini juga sangat dikenal dengan istilah penyakit cacar yang menyerang kelamin. Ada banyak sekali macam macam penyakit kelamin yang sangat wajib Anda ketahui, tentu saja soal herpes dan juga cacar ini.

Penyakit kelamin ini ternyata disebabkan karena adanya virus yang menyerang bagian permukaan kelamin dalam hitungan hari sampai dengan hitungan minggu. Akan muncul luka-luka yang lecet yang biasanya berbentuk lubang-lubang kecil.

Rasa gatal dan rasa perih akan muncul dengan kombinasi rasa panas yang tidak tertahankan. Untuk Anda, sangat wajib sekali bagi Anda untuk menghindari hal ini.

Penjelasan mengenai delapan dari banyaknya macam macam penyakit kelamin yang ada di dunia ini sangat wajib Anda ketahui.

Selain jenis dan macamnya, Anda juga wajib mengetahui penyebab dan cara mengatasi penyakit kelamin tersebut. semakin cepat penanganannya tentu saja akan semakin cepat juga kesembuhan yang akan Anda terima. Jadi, segera konsultasi ke dokter ketika muncul gejala. 


Obat Sipilis Raja Singa - Obat Gonore Kencing Nanah - Obat Kutil Kelamin - Obat Herpes Simplex - Obat Gatal Selangkangan & Kemaluan - Pemesanan

Konsultasi Kesehatan Gratis, Kami Jamin Rahasia Anda
SMS & WA = 0858-7706-2008 ; BBM = D3A5DDA2
 

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com