Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Cara Sembuhkan Kencing Nanah


Kencing Nanah Apa Bisa Sembuh ?

Penyakit Kencing nanah dari tahun ketahun jumlah penderitanya semakin meningkat terutama kemcing nanah yang di sebabkan oleh bakteri gonore. Meskipun penyakit kelamin yang lainyapun meningkat tetapi peningkatanya tidak seperti kencing nanah dilansir oleh media kompasiana, sehingga banyak penderita yang bertanya “ kencing nanah apa bisa sembuh ? “.


Sebenarnya penyakit ini mudah saja sembuh, namun biasanya penderita cenderung malas berobat sehingga berakibat sulitnya di sembuhkan kerena penyakit kencing nanah ini bisa saja berdampak sistemik jika dibiarkan berlarut – larut tanpa pengobatan.

Kencing nanah merupakan penyakit kelamin yang sangat sersing terjadi pada pria maupun wanita, akan tetapi kencing nanah pada pria lebih mudah untuk di kenali. Berbeda pada wanita kencing nanah akan lebih sulit di kenali dikarenakan wanita sering mengalami keputihan. Keputihan pada wanita ada 2 jenis yaitu keputihan normal karena siklus hormon dan keputihan abnormal karena bakteri atau jamur ( karena penyakit ).

Khusus untuk pria jika terjadi keputihan atau keluar nanah dari penis itu bisa dipastikan karena penyakit ( bakteri atau jamur ). Kesehatan organ tubuh memang harus selalu diperhatikan. Salah satunya, kesehatan kelamin. Sayangnya, kebersihan kelamin terkadang luput dari perhatian sehingga berisiko mengalami berbagai penyakit, di antaranya kencing nanah. Mari kita simak bersama apa yang menyebabkan kencing nanah ?

1. Penyakit Gonore

Gonore bisa menular dari hubungan seks yang tidak sehat. Pria yang sudah terinfeksi oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae biasanya sering terasa gatal pada lubang penis. Selanjutnya, cairan kental seperti nanah keluar begitu saja atau saat pria kencing.

Kalau pria mendapatkan gejala seperti ini, disarankan untuk segera melakukan pengobatan. Karena jika tidak segera diobati bisa berdampak sistemik pada organ tubuh yang akan mengakibatkan kerusakan pada beberapa jaringan tubuh yang nantinya membutuhkan pengobatan yang lebih lama dan memakan biaya yang tidak sedikit.

2. Penyakit Infeksi Saluran Kencing ( ISK )

Infeksi saluran kencing  / kencing nanah yang mengalami peradangan juga bisa menyebabkan keluarnya nanah saat pria kencing atau keluar tanpa sebab. Peradangan ini biasanya disebabkan oleh dua jenis kuman.

Pertama adalah kuman Chlamydia trachomatis yang menyebabkan penyakit klamidia. Kedua adalah kuman Mycoplasma genitalium yang kerap menimbulkan nyeri saat buang air kecil.

3. Penyakit Balantis

Balantis adalah kondisi peradangan pada kepala penis yang disebabkan oleh infeksi dari berbagai bakteri, jamur, dan virus. Pria yang sudah mengalami balantis bisanya memiliki penis dengan warna kemerahan dan sakit saat dipegang.

Pada kondisi ini pria kerap mengalami kencing nanah yang disertai rasa sakit pada penis, penyakit ini biasanya banyak menyerang pria yang tidak sunat.

Untuk mengatasi berbagai gangguan di atas, tidak berbeda pada penyebab yang lain penyakit ini pun wajib segera diobati. Jika anda adalah salah satu yang merasakan gejala seperti yang kami sampaikan ini segera anda pesan obat untuk menyembuhkan kencing nanah ini. Sangat penting untuk menentukan pasangan seksual anda pastikan pasangan anda tidak mengidap penyakit kelamin apapun.

Kencing nanah karena Gonore

Kencing nanah karena gonore merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gejala kencing nanah awal pada pria biasanya akan timbul dalam waktu 3-10 hari setelah terinfeksi rasa tidak enak pada uretra, beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri saat berkemih dan keluarnya nanah dari penis, penderita kencing manis menjadi sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih. Lubang penis akan tampak kemerahan dan membengkak, bakteri akan menyebar ke atas sehingga menyebabkan pembengkakan dan nyeri pada testis.



Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral seks ) dengan seseorang yang terinfeksi penyakit ini bisa menyebabkan gonore pada tenggorokan. Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala kencing nanah, tetapi kadang menyebakan nyeri tenggorokan dan akan menggangu saat menelan makanan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.


Tanda - tanda Kencing nanah


Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.

Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal seks ) dapat menderita gonore pada rektumnya, biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal), umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Kencing Nanah Apa Bisa Sembuh ?

Tentu saja kencing nanah dapat disembuhkan dengan pengobatan yang tepat (antibiotik). Penting untuk mekonsumsi semua obat secara teratur untuk dapat memastikan bakteri dalam tubuh anda hilang / musnah sehingga gejala yang anda rasakan benar benar hilang.

Hubungi pusat kesehatan jika Anda didiagnosis mengidap kencing manis atau gonore, beri tahu siapa pun yang pernah berhubungan seks oral, anal, atau vaginal dalam beberapa bulan terakhir. Dengan cara ini Anda semua akan mendapatkan perawatan gonore dan menghindari masalah serius. Tunggu untuk berhubungan seks sampai Anda menyelesaikan perawatan Anda.

Cara Mengobati Kencing Nanah


Saat mengalami gejala kencing nanah atau gonore, sudah seharusnya anda tidak menunda-nunda pengobatan agar infeksi yang terjadi segera teratasi dan tidak terjadi infeksi sistemik. Tidak harus datang ke klinik atau sejenisnya sekarang telah banyak beredar obat herbal yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit kencing nanah sebut saja Gang jie, Gho sish, Pipeca, Bersih Darah dari De Nature. Cukup viral di dunia online dan sangat mudah untuk didapatkan hubungi saja nomor kontak yang tertera di website ini.


Perlengkapan rumah untuk wanita juga tersedia termasuk swab vagina. Kit ini dikirim ke laboratorium dan hasilnya dilaporkan langsung kepada pasien.
Hidari lebih dahulu hubungan seksual – sampai pengobatan selesai, dan pastikan sudah tidak ada lagi penyakit tersebut dalam tubuh anda.

Sangat dianjurkan untuk melakukan tes pada pasangan anda untuk memastikan pasangan anda steril dari bakteri penyebab kencing nanah agar tidak terjadi tular menular secara berkelanjutan maka pasangan anda harus juga menjalani pengobatan jika memang telah terinfeksi bakteri penyebab kencing nanah.

Khusus pada wanita hamil hendaknya harus diobati sampai tuntas sebelum melakukan persalinan, agar si janin tidak tertular yang dapat mengakibatkan janin lahir dalam keadaan buta.

Cara Menyembuhkan Kencing Nanah di Rumah

Kencing nanah dapat berkembang menjadi kondisi medis yang lebih serius jika tidak diobati. Anda kami rekomendasikan untuk mebeli atau mengorder obat herbal kencing nanah de nature yang telah terbukti membantu penyembuhan banyak penderita kencing nanah dan penyakit kelamin berbahaya lainya.

Berikut cara menangani penyakit kencing nanah:
  • Beritahu pasangan seksual Anda untuk melakukan tes, apakah terinfeksi atau tidak. Pasangan harus melakukan tes sehingga infeksi tidak ditularkan.
  • Uji ulang sendiri untuk infeksi 72 jam setelah Anda menyelesaikan semua penggunaan antibiotik atau jika Anda merasa telah terinfeksi kembali.
  • Uji untuk penyakit menular seksual lainnya, terutama klamidia dan human immunodeficiency virus (HIV).
Pencegahan Penyakit Kencing Nanah

  • Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks secara sembarangan, hati – hati dengan pasangan seksual anda.
  • Berhubungan seks secara monogami, jangan dibiasakan ganti-ganti pasangan seksual.
  • Penggunaan kondon dapat mengurangi risiko penularan penyakit ( hanya mengurangi resiko ).
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum
  • Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.
  • Selalu jaga kebersihan area kelamin anda jangan lembab upayakan selalu kering dan bersih.
  • Menikan dengan pasangan yang baik, sehat jasmani dan rohaninya.



Hubungi Kami jika Anda
Herbal Kelamin De Nature
Untuk sembuhkan Kencing Nanah


Paket Gonore

Paket Penyakit HIV AIDS

Paket Kutil Kelamin

Paket Raja singa

Paket Herpes

Paket Gatal / Eksim

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com