Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Penyakit Kelamin Wanita


Penyakit Kelamin pada Wanita

Seperti pada pria, wanita juga sangat rentang terjangkit penyakit kelamin. Bahkan wanita lebih beresiko 3 kali libat dei banding pria, karena banyak yang tidak menyadari bahwa dirinya terjangkit penyakit kelamin, wanita akan sadar dirinya terjangkit penyakit kelamin setelah pasangan seksualnya tertular. Apa lagi para wanita yang terbiasa hidup dalam lingkaran kupu – kupu malam atau sering dalam sebutan wanita malam, ini sangat beresiko untuk terjangkit berbagai penyakit kelamin.

Mengingat masalah kewanitaan yang sangat kompleks, ini membuat wajib para wanita untuk lebih berhati – hati dalam menjaga kebersihan dan menjaga gaya hidup seksualnya agar mengurangi resiko untuk terjangkit penyakit kelamin. Lebih dari 50% wanita yang terjangkit / terinfeksi penyakit kelamin tidak merasakan gejala apa – apa sehingga sampai kemudian parah baru merasakan gejalanya.

Karena wanita sangat penting perananya terhadap kelangsungan keturunan, sehat tanpa penyakit kelamin adalah hal yang mutlak, karena jika wanita memiliki penyakit kelamin sudah barang tentu akan mewariskan pada janin atau keturunan yang di kandungnya. Hati-hati dan jagalah kesehatan organ kelamin anda agar tidak menimbulkan persoalan yang berantai di kemudian hari.


Macam-macam Penyakit Kelamin pada Wanita



Gonore merupakan salah satu penyakit kelamin yang sering terjadi pada wanita, dan penyakit ini sering tidak di sadari oleh wanita, karena gejalanya tidak di megerti oleh sebagian besar penderitanya. Karena untuk tahu penyakit seperti ini harus banyak balajar tentang penyakit kelamin dan gejalanya, umumnya penyakit gonore pada wanita ini menimbulkan keputihan dan banyak para wanita menganggap keputihan biasa.

Gonore merupakan penyakit kelamin yang dapat di alami oleh wanita maupun pria, penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri Nisseria Gonorrhoeae, penyakit ini sering ditemukan pada wanita remaja dan dewasa utamanya mereka yang sering ganti-ganti pasangan seksual. 

Gejala Gonore pada Wanita :


  • Sering mengeluh rasa sakit atau nyeri di perut bagian bawah / dibagian panggul.
  • Pada saat BAK ( buang air kecil ) merasa nyeri, sakit atau panas.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal.
  • Warna keputihan ( putih susu, putih kehijauan, putih kekuningan, berbusa, gatal dan bau tidak sedap.
  • Menstruasi tidak teratur.

Gejala yang timbul secara umum yang kami sebutkan di atas, dan tanpa mengetahui hal tersebut diatas sudah barang tentu akan terlambat melakukan pengobatan. Sehingga akan menimbulkan komplikasi yang serius di kemudian hari,  jika tidak segera melakukan langkah – langkah pengobatan. Kami sarankan untuk berhati – hati dan selalu respek dengan kondisi kewanitaan anda agar selalu sehat dan terhidar dari bahaya penyakit gonore ini. Penyakit ini sering di sebut penyakit kencing nanah pada pria.

Komplikasi yang mungkin timbul akibat penaykit gonore ini adalah : penyakit radang panggul, penyakit radang sendi dan kemandulan ( sulit mempunyai keturunan ) serta memudahkan untuk terserang penyakit lainya.


Penyakit kutil kelamin pada wanita juga merupakan penyakit yang sudah tidak jarang lagi di temukan, seiring dengan perkembangan zaman serta tingkat kehidupan sosial yang sudah semakin tidak tertata maraknya pergaulan bebas / seks bebas mendorong tingginya penyebaran penyakit kutil kelamin pada wanita. 

Penyakit kutil kelamin pada wanita ini di sebabkan oleh virus, dan dalam bahasa medis di sebut human papilloma virus ( HPV ) banyak tipe virus ini, pada kutil kelamin sering di temukan HPV tipe 6 & 11, serta pada kanker serviks adalah HPV tipe 16 & 18. Yang pada wanita bisa berdampak sangat berbahaya bagi kesehatan tubuhnya terutama di organ kelaminya. Karena wanita yang terinfeksi kutil kelamin sangay beresiko terkena kanker serviks.

Gejala Kutil Kelamin pada Wanita :

  • Munculnya kelainan / benjolan pada kulit di area kelamin atau di area anus ( bisa di tenggorokan ).
  • Benjolan tersebut biasanya kecil – kecil tumbuh terpisah atau benjolan yang tumbuh secara berkelompok.
  • Timbulnya rasa gatal di area tumbuhnya benjolan atau kutil tersebut.
  • Benjolan tidak berair dan keras.
  • Benjolan tersebut  berwarna lebih terang dan berbentuk jengger ayam atau seperti kembang kol.

Sipilis ( raja singa )

Penyakit ini adalah penyakit yang sudah sangat populer sejak zaman penjajahan, merupkan salah satu penyakit seks menular yang juga umum terjadi pada wanita. Penyebab penyakit ini adalah infeksi dari bakteri treponema pallidum, merupakan bakteri yang sangat mematikan nomor 3 di dunia.

Sebenarnya penyakin ini cukup mudah di obati pada stadium awal / fase awal. Akan tetapi menjadi masalah yang cukup krusial bagi para wanita karena gejala awal tidak mesti di sadari atau bahkan tidak dirasa menimbulkan gejala. Karena bisa saja awal masuk bakteri sipilis dari dalam liang vagiana sehingga tidak menimbulkan gejala pada awalnya dan akan muncul gejala setelah sudah masuk ke dalam stadium lanjut.

Ada 4 tahapan berkembangnya bakteri sipilis pada penderitanya ( wanita ). Tahapan tersebut memiliki gejala yang berbeda, 4 tahapan atau fase penyakit sipilis pada wanita adalah : Fase primer ( awal ), fase sekunder ( ke dua ), fase laten ( ketiga ), fase tersier ( fase akhir ) adalah yang paling berbahaya.

Pada kesempatan kali ini untuk perhatian dan kewaspadaan kami bahas gejala awal penyakit sipilis pada wanita, agar tidak mengalami keterlambatan, hendaknya segera lakukan pengobatan jika ditemukan gejala awal yang kami sebutkan di bawah ini.

Gejala Awal sipilis pada wanita :

  • Munculnya luka / charce pada area kelamin atau dubur dan mulut.
  • Luka tersebut akan muncul setelah beberapa hari berhubungan seks dengan pasangan yang telah terlebih dahulu terifeksi sipilis.
  • Bentuk luka / charce tersebut seperti luka sariawan, seperti jerawat atau seperti gigitan serangga, dan luka tersebut tidak menimbulkan sakit atau nyeri. Setelah beberapa hari luka akan menghilang dengan sendirinya walaupun tanpa di obati.
  • Luka ini muncul biasanya di bibir vagina bagian luar ataupun di bagian dalam sehingga tidak kelihatan.
  • Pada fase awal dan fase ke dua penyakit sipilis ini sangat menular. Bagi anda wanita yang sering berganti – ganti pasanagn seksual hendaknya lebih berhati-hati, sering seringlah memeriksakan diri untuk memastikan kesehatan kelamin anda.

Penyakit ISK ( infeksi saluran kemih ).

Infeksi saluran kencing atau ISK adalah infeksi bakteri yang menyerang daerah saluran kemih pada tubuh. Infeksi saluran kencing terjadi karena kuman masuk ke dalam saluran kemih dan bergerak menuju uretra, penyebabnya adalah bakteri escherichia coli . Hal ini berlanjut menjadi infeksi bakteri yang bisa meluas pada kandung kemih, saluran kencing, ginjal, dan uretra. 

Gejala infeksi saluran kencing

Siapa tahu anyang-anyangan? Apakah Anda pernah merasa sakit tidak nyaman saat buang air kecil? Anyang-anyangan merupakan salah satu gejala terjadinya infeksi saluran kencing. Berikut ini adalah beberapa gejala lainnya:

  • Air seni akan keluar seperti darah atau berwarna keruh.
  • Anda akan sering merasa ingin kencing.
  • Jika sudah kencing, air seni yang dikeluarkan tidak akan keluar banyak, dan malah disertai rasa sakit.
  • Air seni Anda akan berbau tidak sedap.
  • Perut bawah di sekitar kemaluan akan terasa kram dan tidak nyaman.
  • Suhu tubuh akan naik sehingga kadang terjadi demam.

Masih banyak jenis penyakit kelamin pada wanita yang tidak miungkin kami jelaskan semuanya, apapun penyakit yang berkaitan dengan kelamin adalah penyakit yang berbahaya yang harus di obati dengan serius agar terhidar dari akibat yang fatal.

Selain dari penyakit kelamin pada wanita yang sudah di sebutkan di atas penyakit yang lain pun masih banyak dan tidak kalah berbahaya untuk kita berusaha mencegahnya. Karena sebaik apapun sistem pengobatan lebih baik kita melakukan pencegahan.

Jenis penyakit kelamin pada wanita :

  • Herpes genital
  • Hiv Aids
  • Klamadia
  • Salpingitis

Rawannya penyebaran penyakit kelamin pada wanita harus menjadi perhatian para wanita, utamanya bagi mereka yang terbiasa ganti – ganti pasangan apalagi yang sudah terlibat kedalam kehidupan seks komersial. Adalah merupakan resiko yang sangat besar untuk mengalami infeksi penyakit kelamin.

Tips Sederhana untuk Terhindar dari Penyakit Kelamin pada Wanita :

  • Jagalah selalu kebersihan area kelamin ( miss V ).
  • Saat membersihkan area miss V, basuhlah dari arah depan ke belakang.
  • Hindari hubungan seks usia remaja.
  • Hindari berganti – ganti pasangan seksual.
  • Hati – hati dalam menentukan pasangan seksual.
  • Menikah ( saling setia pada pasangan ).
  • Jauhkan diri dari Narkoba dan sejenisnya.
  • Taatlah dalam menjalankan perintah agama.

Solusi Pengobatan Penyakit Kelamin pada Wanita

Telah sangat banyak uraian tentang penyakit kelamin pada wanita maupun pria, akan tetapi hal ini akan ada manfaatnya jika kesadaran kita tidak bangkit untuk segera mengatasi persoalan tersebut. Solusi terbaik untuk mengatasi maslah penyakit kelamin adalah dengan melakukan pengobatan dan menghindari perbuatan yang berpotensi mengundang penyakit kelamin tersebut untuk datang kembali.

PT. De Nature adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam pengobatan dengan mengembangkan sitem pengobatan herbal, dengan mengadopsi budaya tradisional nenek moyang memanfaatkan kekayaan alam Indonesia, yang kaya dengan bahan bahan herbal yang dapat di jadikan sebagai solusi untuk mengatasi berbagai penyakit utamanya penyakit kelamin dan penyakit berbahaya lainya.

Selain punya khasiat dan maafaat yang sangat baik bagi kesehatan, kekayaan herbal nusantara telah mendapat pengakuan dunia, hal ini menjadi suport yang sangat berguna bagi De Nature Indonesia untuk menjajikan solusi masalah kesehatan yang aman serta sangat rendah efek samping.

Apapun penyakit kelamin pada wanita kami telah membuat ramuan khusus dalam bentuk kaspsul dan dengan mengutamakan bahan – bahan alami asli Indonesia. Telah di sesuaikan dengan standar BPOM RI dan telah mendapatkan sertifikan Internasional dengan bersertifikat ISO 9001-2015. Sudah sejak tahun 2009 hingga saat ini, De Nature melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia hingga manca negara ( luar negeri ). 

De Nature Indonesia dari awal memasarkan produknya dengan menggunakan Sistem Online, sehingga sangat mudah di akses dari manapun anda berada. Dengan bekerjasama jasa pengiriman terpercaya ( TIKI, JNE, POS DAN J&T EXSPRESS ) Menjamin kemanan dan kenyamanan bagi setiap Customer, kami melayani anda semua baik masyarakat dalam amupun luar negeri.

SEHAT SECARA ALAMI
BERSAMA DE NATURE INDONESIA

Paket Gonore

Paket Penyakit HIV AIDS

Paket Kutil Kelamin

Paket Raja singa

Paket Herpes

Paket Gatal / Eksim

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com