Spesialis Obat Herbal Penyakit Kelamin : Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah, Kutil Kelamin, Herpes Simplex Genital, Gatal Di Selangkangan dan Kemaluan.

Nama Obat Kencing Nanah Yang Terkenal


Mungkin anda menderita penyakit kencing nanah, dan anda sedang mencari obat yang tepat untuk mengobati penyakit yang sedang anda alami. Akhir – akhir ini banyak sekali keluhan tentang penyakit kencing nanah, rata – rata mereka mengeluhkan sakit saat buang air kecil, terasa nyeri dan panas dan selain itu dari alat kelaminya mengeluarkan cairan seperti nanah, oleh karena itu populer dengan sebutan kencing nanah.

Sebelum kami sampaikan tentang nama obat kencing nanah yang terkenal dan sudah terbukti efektif menyembuhkan penyakit tersebut, alangkah baiknya anda baca sampai tuntas artikel ini agar mengerti dan memahami apa sebenarnya kencing nanah dan bagai mana cara untuk terhidar dari penyakit tersebut. 

Penyakit kencing nanah ini adalah salah satu penyakit seks menular yang secara umum ditulatkan melalui hubungan seksual. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja pria maupun wanita, dari yang remaja maupun dewasa yang telah aktif secara seksual. Sangat beresiko sekali bagi mereka yang terbiasa ganti – ganti pasangan seksual. Penyakit Kencing nanah ini erat kaitanya dengan infeksi bakteri yang bernama “ nisseria gonorrhoeae / ghonorcocuss “ 
.
Penyakit kencing Nanah atau sering juga di sebut penyakit gonore ini, sangat mudah di kenali pada penderita pria. Untuk sebagaian besar penderita wanita tidak mengalami gejala apapun dan akan ketahuan mengidap penyakit gonore saat pasangan seksualnya tertular. Kami ingatkan sekali lagi hendaknya hati-hati dalam menentukan pasangan seksualnya. 

Mengapa wanita cenderung tidak merasakan adanya gejala terjangkit penyakit Gonore ?

Ciri umum penyakit ini adalah adanya keputihan, karena kompleksnya masalah organ intim wanita sering beranggapan bahwa dirinya mengalami keputihan biasa dan menganggap bukan penyakit. Maka dari akan ketahuan setelah berhubungan seks dengan pasangan pria setelah itu pasanganya mengalami kencing nanah.

Seharusnya jika mengerti dan jeli tentang gejala – gejala yang di timbulkan oleh penyakit gonore / kencing nanah ini, dan segera melakukan pengobatan secara dini ( secepat mungkin ) akan memudahkan untuk proses penyembuhan. Namun banyak ditemukan kasus pada penderita kencing nanah tidak kunjung sembuh, itu di sebabkan mengalami keterlambatan pengobatan karena ketidak tahuan dan rasa malu ( karena berkaitan dengan organ vital ). 

Ciri / Gejala Kencing Nanah Pria & Wanita


Gejala kencing nanah baik pria maupun wanita sebenarnya secara umum sama, mari kita pahami bersama 8tentang gejala kencing nanah agar kita dapat mengenali dan memahami tentang penyakit tersebut. Agar dapat melakukan tindakan pengobatan sesegera mungkin jika mengalami gejala yang kami sebutkan di bawah ini.

Gejala Kencing Nanah pada Pria :

  • Saat kencing terasa sakit, nyeri, dan panas.
  • Pada waktu kencing terasa tidak tuntas, tidak nyaman, terasa tersumbat.
  • Ujung penis keliahatan ada peradangan memerah, dan penis berwarna pucat.
  • Bengkak atau nyeri pada testis
  • Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus
  • Keluarnya cairan seperti nanah dari lubang penis “ oleh sebab itu di sebut Kencing Nanah “.
  • Cairan yang keluar biasanya kekuningan, putih kehijauan, kunin ada bercak merah ( bercampur darah ), atau bening dan keluar terus menerus.
  • Biasanya di iringi rasa gatal di saluran kencing dan ujung penis tempat keluar cairan tersebut.

Gejala Kencing Nanah / Gonore Wanita :


  • Sering merasakan sakit perut bagian bawah tanpa sebab yang jelas.
  • Menstruasi tidak teratur.
  • Keluar keputihan yang tidak normal.
  • Warna keputihan, putih susu, kekuningan, kehijauan, berbuih dan di sertai rasa gatal lubang kemaluan.
  • Terkadang disertai demam ringan.
  • Keluar cairan dari vagina (berair, menyerupai krim, sedikit kehijauan)
  • Ketika buang air kecil, adanya sensasi nyeri dan rasa panas
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Munculnya bercak darah atau perdarahan saat tidak sedang menstruasi
  • Rasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  • Rasa nyeri juga dirasakan pada perut bagian bawah atau nyeri panggul
  • Bengkak pada vulva.
  • Rasa terbakar atau panas di tenggorokan (ketika sudah melakukan oral seks)

Dari mana penularan penyakit ini terjadi ?

Seperti sudah kami jelaskan di atas karena ini merupakan penyakit seks menular yang di sebabkan oleh bakteri, tentunya penularan ini terjadi dari hubungan seks dengan seseorang yang telah terlebih dahulu terinfeksi penyakit tersebut. Baik seks vaginal ( kelamin dengan kelamin ) seks oral ( kelamin dengan mulut ) seks anal ( kelamin dengan dubur ). 

Dalam hal ini orang yang paling beresiko terifeksi adalah mereka yang sering berganti-ganti pasangan seksual ( di lingkungan prostitusi ataupun perselingkuhan terselubung ). Seks usia remaja juga sangat berpotensi untuk penyebaran penyakit kencing nanah ini. Pengunaan toilet umum yang kotor juga dapat berpotensi terjangkitnya penyakit kelamin gonore ( terutama wc duduk yang kotor ).

Cara Mencegah Terjangkit Kencing Nanah

  • Hindari hubungan seksual usia remaja.
  • Hindari seks bebas.
  • Jaga kebersihan area kelamin anda.
  • Hindari ganti – ganti pasangan seksual ( prostitusi dan perselingkuhan ).
  • Gunakan kondom dapat mengurangi resiko ( saat hubungan seksual ).
  • Saling setia pada pasangan.
  • Menikahlah agar lebih aman dan nyaman.
  • Taat dan patuh pada aturan agama.

Bagi anda yang sudah terlanjur terinfeksi penyakit kencing nanah ini, segeralah berobat ! segeralah bertaubat, apabilah telah menjalani kehidupan seksual yang tidak sehat ( sering ganti-gati pasangan seksual ) hendaknya berhentilah dan setia pada satu pasangan seksual saja.

Perhatikan !!! gejala-gejala penyakit kencing nanah diatas.

Jika anda positif merasakan gejala – gejala yang kami uraikan di atas, jangan tunggu lama lagi segeralah anda melakukan pengobatan. Jika anda tidak ada waktu aatau malu untuk pergi kedokter spesialis kelamin atau klinik kelamin. Jangan khawatir kami tawarkan sebuah solusi yang cukup efektif untuk mengatasi masalah yang sedang anda alami.

Nama Obat Kencing nanah tekenal De Nature, dapat anda pesan secara online dan pelayanan 24 jam setiap harinya. Gang Jie & Gho siah merupakan ramuan herbal yang telah sangat terkenal di dunia Internet karena memang dipasarkan secara online, dan dapat di pesan kapan saja dari mana saja, karena kami melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia dan Luar negeri.

Jika anda telah mengalami gejala yang parah, keluar cairan seperti nanah lebih dari satu minggu kami sarankan untuk beli paket Obat Alami kencing nanah De Nature sesuai dengan rekomendasi teame herbalis kami, biasanya akan di anjurkan untuk melakukan pemesanan paket yang lebih lengakap ( gang jie, gho siah, pipeca, bersih darah dan madu fermentasi khusus, atau di tambah dengan kapsul sambiloto ).

Gambar Paket Obat Alami kencing Nanah De Nature
Paket standar ( Rp. 2950.000,- )

Kami anjurkan untuk gejala awal kurang dari 1 minggu.
Paket lanjutan ( Rp. 550.000,- )

Kami anjurkan Untuk penderita dengan gejala yang muncul lebih dari 1 minggu.

Paket kencing nanah membandel

Kami anjurkan untuk yang penyakit kencing nanah tidak kunjung sebuh walaupun sudah melalui serangkaian tahapan pengobatan.
Solusi hidup Sehat secara Alami
Info Pemesanan / Pembelian herbal De Nature
Hubungi Kami :

 ---------------------------------------------------------------------------------------------------
Pesan Sekarang Juga !!!
Nama Obat  Kencing nanah Terkenal

Arsip Blog

Original Content

Protected by Copyscape

Blog Protection

Copyright © Herbal Penyakit Kelamin | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com